Cara Meningkatkan Akurasi Sinyal Wifi Di Android

Dalam banyak masalah ketika kita memindai sinyal WIFI dalam sajian Android tidak begitu akurat , mengingat kekuatan sinyal juga ditampilkan seadanya. Tapi kadang kadang dengan fitur default android ini saja tidak cukup! Disini Saya membantu cara meningkatkan akurasi sinyal Wifi yang tepat.Bahkan ketika Kekuatan sinyal jelek adakala kita harus berurusan dengan pemutusan konstan(Sinyal hilang timbul).Aplikasi Wifi Analyzer sangat membantu saya menangi duduk kasus ini.


Fungsi utama aplikasi ini ialah untuk menampilkan kekuatan sinyal yang sangat akurat.


Dalam banyak masalah ketika kita memindai sinyal WIFI dalam sajian Android tidak begitu akurat Cara meningkatkan akurasi sinyal Wifi di Android


Kelemahan utama dengan tampilan sinyal Android ialah bahwa hal itu ditunjukkan dalam empat tingkatan: sebuah titik kecil (kekuatan minimal) dan tiga gelombang. Seperti yang saya katakan, tetapi dalam masalah kami itu hanya tidak cukup rinci. Kekuatan minimal sebetulnya sanggup ditampilkan dengan aplikasi ini serta memperlihatkan perubahan sinyal dari menit ke menit.


Wifi Analyzer juga bisa menampilkan semua jaringan WLAN yang tersedia dan ada juga pilihan untuk menentukan jaringan individu.Empat mode yang berbeda untuk menampilkan kekuatan penerimaan yang tersedia:



  • Saluran gambaran: Menampilkan semua jaringan yang tersedia, nama-nama SSID dan kekuatan sinyal dalam bentuk setengah elipses.

  • Perkembangan kekuatan Sinyal: Sebuah grafik menampilkan kekuatan sinyal.

  • Daftar AP: Jaringan dan kekuatan sinyal mereka akan ditampilkan dalam bentuk daftar.

  • Kekuatan sinyal: Mensimulasikan indikator pengukur;hanya satu jaringan yang sanggup dipilih.


Dalam banyak masalah ketika kita memindai sinyal WIFI dalam sajian Android tidak begitu akurat Cara meningkatkan akurasi sinyal Wifi di Android


 


Intinya:


Perubahan kekuatan sinyal yang ditampilkan sangat akurat. Aplikasi Wifi Analyzer mengambil langkah-langkah kecil bahkan jauh dari / bersahabat dengan sumber sinyal.Sangat cocok bagi anda yang sering mengalami sinyal wifi yang hilang-hilang timbul !


Fitur Layar & Kontrol


Ada sebuah tombol untuk on / off. Yang menawarkan anda pilihan kapan anda aktifkan dan kapan juga harus anda matikan.


Selain dari itu,Aplikasi Wifi Analyzer benar-benar gampang dipakai didesign dengan format standar Android.


Kecepatan & Stabilitas


Wifi Analyzer cukup cepat dan stabil, bahkan ketika saya coba aplikasi ini nyaris tanpa delay & loading.


Harga / Rasio Kinerja


Wifi Analyzer sanggup did0wnl0ad secara gratis dari Google play store. Ada spanduk iklan yang sanggup dinonaktifkan selama satu ahad melalui menu.


Download Aplikasinya disini


 



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Meningkatkan Akurasi Sinyal Wifi Di Android"

Posting Komentar