Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Android

Dr. fone Android Data Recovery yakni jadwal yang bisa memulihkan foto, kontak, sms, dokumen, mp3, call history bahkan anda juga bisa mengembalikan percakapan anda yang terhapus di whatsapp beserta lampirannya yang terhapus dari perangkat Android anda dalam sekejap mata. Dengan operasi sederhana dan user-friendly interface, Anda sanggup memulihkan Anda Foto hilang atau dihapus dengan gampang dan efektif.


program pemulihan data berkualitas tinggi ini bekerja di beberapa platform dan perangkat, termasuk ponsel dan tablet Android dari produsen menyerupai Sony, Google, Huawei, Samsung, Motorola, LG,Xiaomi dan Merk ponsel lainnya, pada dasarnya aplikasi ini mensupport setiap ponsel berbasis android hingga dengan 6000 lebih OS android . Klik di sini untuk men-d0wnl0ad dr.fone Android Data Recovery software.



Bagaimana mengembalikan data yang hilang di Android ?


Pertama-tama: mematikan Wi-Fi dan koneksi data di ponsel Anda. Alasannya untuk melaksanakan ini yakni bahwa saat data dihapus, apakah foto, musik atau dokumen, itu tidak benar-benar dihapus hingga sesuatu yang telah ditulis di atasnya dalam memori perangkat.


Semua yang awalnya dihapus yakni indeks yang menunjuk ke mana data dimulai dalam memori Anda, sehingga selama Anda sanggup menemukan titik itu lagi, Anda bisa mendapatkan gambar yang dihapus kembali. Jika data gres yang ditulis dari atas mana gambar Anda hilang, mereka akan hilang selamanya. Catatan: Proses ini membutuhkan hak susukan root pada ponsel Anda.



  1. Download jadwal gratis yang disebut Dr.Fone untuk Android dengan Wondershare (tersedia untuk Mac atau Windows) di komputer anda. Ada jadwal lain yang tersedia, tapi kami mereferensikan jadwal ini untuk hasil yang baik .

  2. Instal jadwal pada komputer anda, menyerupai gambar di bawah :


 fone Android Data Recovery yakni jadwal yang bisa memulihkan foto Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus di Android


3. Hubungkan ponsel Android Anda ke komputer dengan kabel USB.


Anda harus mengaktifkan USB debugging terlebih dahulu pada android Anda . Anda cukup masuk Settings > About Phone dan tekan  Nomor seri ponsel anda secara berulang-ulang hingga muncul pemberitahuan, menyampaikan bahwa Options Developer telah diaktifkan.


 fone Android Data Recovery yakni jadwal yang bisa memulihkan foto Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus di Android


Kembali layar Pengaturan utama Anda, Anda akan melihat Options Developer turun di akrab bab bawah. Gulir melalui pengaturan hingga Anda melihat USB Debugging dan centang kotak di sampingnya. Anda akan melihat pemberitahuan di bab bawah layar aplikasi Dr.Fone menyampaikan bahwa USB Debugging sedang dibuka.


Untuk perangkat yang menjalankan Android Lollipop, Anda akan perlu untuk mengesahkan PC melalui konfirmasi yang akan muncul di ponsel Anda.



  1. Setelah aplikasi Dr.Fone untuk Android telah menciptakan koneksi ke smartphone Anda, Anda akan sanggup menentukan dari kategori yang tersedia untuk di recovery .Contohnya disini aku hanya menentukan foto saja, tetapi kalau Anda telah kehilangan lebih dari itu Anda sanggup mencentang sebanyak kategori yang Anda inginkan. fone Android Data Recovery yakni jadwal yang bisa memulihkan foto Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus di Android

  2. Langkah selanjutnya meminta Anda untuk memindai file yang terhapus atau semua file.

  3. Setelah itu, Dr.Fone akan menganalisis telepon Anda dan reboot sesudah itu. Jika Anda mendapatkan pesan di PC Anda menyampaikan ponsel Anda telah terhubung lagi, abaikan saja biarkan aplikasi Dr.Fone melaksanakan hal tersebut secara otomatis. Setiap perintah pada ponsel Anda yang meminta izin dari aplikasi Dr.Fone harus diberikan. fone Android Data Recovery yakni jadwal yang bisa memulihkan foto Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus di Android

  4. Setelah aplikasi Dr.Fone final menganalisis ponsel Anda akan mendapatkan layar hasil scan di mana Anda sanggup menyelidiki kotak untuk foto (atau file lain, menyerupai yang Anda lihat di bawah ini, tergantung berkas yang jenis yang dipilih sebelumnya) untuk mengembalikan dan menyimpan data tersebut, cukup tekan Recover . Selesai fone Android Data Recovery yakni jadwal yang bisa memulihkan foto Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus di Android



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Di Android"

Posting Komentar