Ada 4K Display Series Dan Pc Aio Aspire Terbaru Di “Next@Acer” New York!

Pada program peluncuran produk Acer terbaru yang diselenggarakan di Next@Acer Global Press Conference New York, ternyata Acer tidak hanya mengeluarkan seri Predator dan produk notebook lifestyle aja, spAcer. Melalui program yang gres saja selesai diselenggarakan memasuki waktu malam Indonesia tersebut, Acer juga memperkenalkan Acer V7850, monitor ProDesigner™ PE320QK dan dua PC All-in-One (AIO) dalam desain ramping dan fungsional, yaitu Aspire U27 (27 inci) dan Aspire Z24 (23,8 inci) dan untuk gaming series, Acer meluncurkan Desktop Aspire GX 281 yang merupakan Desktop pertama dengan prosesor AMD Ryzen.


Nah, buat spAcer yang ingin tau dengan produk-produk tersebut, simak klarifikasi di bawah ini ya, spAcer.


Monitor ProDesigner™ PE320QK                                                                                                              


Dibuat untuk para desainer dan creator content, ProDesigner™ PE320QK ini sudah dilengkapi dengan 4K Ultra High Definition (3840×2160 pixels). Kaprikornus para fotografer, video editor, atau profesi lain di dunia kreatif akan sangat berterima kasih dengan kehebatan monitor ini. Selain itu, monitor ini dibenamkan fitur HDR Xpert™ yang akan otomatis menciptakan layar menyesuaikan penggunaan pada ketika gelap maupun terang.


Pada program peluncuran produk Acer terbaru yang diselenggarakan di Next Ada 4K Display Series dan PC AIO Aspire Terbaru di “next@acer” New York!


ProDesigner™PE320QK ini pun sudah dilengkapi USB C dengan penghantar mencapai 85W sehingga akan membantu spAcer yang ingin charging smartphone atau device di perangkat ini. Monitor ProDesigner PE3200K ini juga memproduksi warna hingga Delta E<1, ditambah lagi didukung 130% sRGB dan 95% DCI-P3 yang akan membantu produksi kreatif spAcer semakin optimal.


Jika spAcer tertarik dengan proyektor Acer H7850 dan Acer V7850 serta monitor ProDesigner PE320QK, kau sanggup menunggu update terbaru soal distribusi dan harganya. Cek terus update terbaru dari Acer di acerid.com.


Baca juga: Acer Pamer Aspire dan Swift Series Terbaru di Acara “next@acer”


All-in-One Aspire Series


Dua PC All-in-One (AIO) dalam desain ramping dan fungsional, yaitu Aspire U27 (27 inci) dan Aspire Z24 (23,8 inci). Kedua perangkat ini sudah dibekali prosesor Intel® Core ™ ke-7 dan opsional Intel® Optane ™ Memory untuk memperlihatkan pengalaman Windows 10 yang responsif. Selain itu, Aspire U27 dan Aspire Z24 mempunyai slot administrasi kabel yang baik sehingga meja kerjamu akan tetap rapi dan bersih.


Pada program peluncuran produk Acer terbaru yang diselenggarakan di Next Ada 4K Display Series dan PC AIO Aspire Terbaru di “next@acer” New York!


Aspire U27 dirancang untuk memperindah dekorasi rumah kamu. Berkat sistem pendingin tanpa kipas (fanless) LiquidLoop, perangkat ini tak hanya sekadar beroperasi senyap, tetapi juga menciptakan bentuk body Aspire U27 menjadi lebih ramping dibandingkan PC AIO merek lain di pasaran. Selain itu, chassis Aspire U27 dibentuk ultra tipis (12 mm) dan didesain dengan diamond cut untuk memperlihatkan kesan elegan, stylish, dan lezat dipandang. Keunggulan dari sisi desain ini mengantarkan Aspire U27 meraih penghargaan iF Design Award 2017.


Sebagai perangkat hiburan keluarga, Aspire U27 hadir dengan layar Full HD 27 inci dan sudut pandang lebar berkat teknologi Wide Viewing Angle. Acer juga menyematkan Built-in Subwoofer yang dirancang khusus untuk menghasilkan bunyi yang besar lengan berkuasa sehingga sanggup menghadirkan pengalaman multimedia yang menyenangkan.


Baca juga : Acer Meluncurkan Headset Windows Mixed Reality


Sementara untuk Aspire Z24 hadir dengan body tipis (11 mm) dan cover bab belakang yang begitu stylish. PC AIO ini juga cocok dipakai untuk melaksanakan pekerjaan berat menyerupai gaming, desain, maupun video editing alasannya yakni adanya kartu grafik NVIDIA® GeForce® 940MX.


Pada program peluncuran produk Acer terbaru yang diselenggarakan di Next Ada 4K Display Series dan PC AIO Aspire Terbaru di “next@acer” New York!


Keunggulan lain yang ditawarkan kedua PC AIO yakni stand layar yang sanggup diubahsuaikan untuk memperlihatkan kenyamana ketika browsing, menonton film, maupun melaksanakan video call. Acer juga melengkapi perangkat ini dengan fitur lainnya, menyerupai teknologi Acer ExaColor untuk meningkatkan warna dan kontras sehingga kualitas gambar lebih akurat, teknologi Acer’s BlueLightShield™ dan Acer Flickerless™ yang akan memastikan matamu tetap nyaman menatap layar PC dalam waktu lama, serta Dolby® Audio ™ Premium untuk menghasilkan kualitas bunyi yang jernih dan tajam.


Baca juga: Acer Rilis Beragam Produk Baru 2017 di “next@acer” New York


Desktop GX-281


Terakhir, ada desktop GX-281 yang merupakan desktop pertama yang dibenamkan prosesor terbaru dari AMD yaitu prosesor AMD Ryzen sehingga memberikan  proses komputasi lebih maksimal dan lebih cepat. Sedangka memori Desktop GX-281 dibenamkan memori 8 GB dengan maksimal komplemen memori yaitu 64GB.  Jadi kau sanggup menyimpan banyak file penting dalam satu perangkat ini.


Pada program peluncuran produk Acer terbaru yang diselenggarakan di Next Ada 4K Display Series dan PC AIO Aspire Terbaru di “next@acer” New York!


Baca juga: Produk Gaming Terbaru di “next@acer” New York!


Nah, untuk melaksanakan aneka macam kegiatan editing segala pekerjaan, menikmati hiburan pun udah dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1050. Segala aktvitas terasa lebih ringan. Ditambah lagi desain desktop ini dibalut warna hitam dan aksen merah sehingga terlihat elegan ketika tersimpan di meja kerja kamu.


Nah, spAcer itu ia produk-produk keren yang terbaru dari Acer. Kalau kau udah nggak sabar mencoba produk-produk ini, tunggu saja kehadirannya di Indonesia ya. Makannya ikutin terus berita-berita terbaru di acerid.com!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Ada 4K Display Series Dan Pc Aio Aspire Terbaru Di “Next@Acer” New York!"

Posting Komentar