25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker

Modifikasi Motor Terbaik – Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melaksanakan modifikasi. Banyak gaya yang bisa masbro terapkan pada motor kesayangan. Kali ini kami akan focus terhadap anutan modifikasi Cafe Racer, Japstyle, dan Scrambler yang notabennya menjadi ekspresi dominan modifikasi di tahun 2018. Tidak semua motor gampang dimodifikasi, alasannya setiap motor mempunyai rangka berbeda-beda. Bahkan masbro harus siap-siap memotong rangka motor untuk mendapat bentuk bodi yang diinginkan.


Salah satu motor yang gampang di modifikasi ialah Yamaha Scorpio. Motor ini mempunyai rangka yang gampang dimodifikasi untuk menerapkan gaya Japstyle ataupun Scrambler. Bentuk mesinnya juga besar dan mempunyai kapasitas tidak mengecewakan yang membuatnya mempunyai performa lebih baik dibandingkan motor sport 150cc yang beredar di pasaran. Banyak sekali rumah modifikasi (garage) yang menyarankan Yamaha Scorpio, dan terbukti motor sport ini selalu tampil tepat dikala mendapat sentuhan modifikasi.


Selain Yamaha Scorpio, masbro bisa membeli Kawasaki Ninja karbu yang sama-sama gampang dimodifikasi. Kelebihan motor 2 Silinder 250cc ialah bisa mengeluarkan bunyi berkarakter dengan karakteristik gahar dan ngebass. Sejatinya Kawasaki Ninja ialah motor Full Fairing, namun para modifikator tidak ragu merubahnya menjadi naked bike dengan desain Cafe Racer ataupun Scrambler yang mencerminkan motor retro dengan desain klasik.


Masbro harus cendekia menentukan modifikator. Carilah modifikator yang kreatif dan mempunyai rencana jelas. Jangan hingga motor yang masbro modifikasi mangkrak di bengkel tanpa di sentuh modifikator. Modifikasi motor memang butuh waktu. Tidak hanya cukup 1 atau 2 bulan, namun bisa mencapai setengah tahun. Semuanya tergantung dari tingkat ke sulitan motor modifikasi yang masbro bangun. Nah bagi yang resah menentukan anutan modifikasi apa yang anggun untuk motor yang masbro miliki, silahkan simak info “modifikasi motor terbaik” berikut ini.


Modifikasi Motor Terbaik 2018


 Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker

Modifikasi Motor Terbaik


1. Modifikasi Motor Cafe Racer


Asal masbro ketahui, Cafe Racer ialah anutan modifikasi yang mengadopsi gaya motor balap jaman dulu. Ada 2 jenis motor modifikasi Cafe Racer, yakni tanpa fairing dan menggunakan fairing. Ciri khas lainnya ialah mempunyai bab belakang melengkung atau sering disebut sebagai sarang tawon. Selain itu, masbro akan menjumpai setang jepit yang menciptakan posisi berkendara lebih menunduk. Rata-rata juga menggunakan velg jeruji dan tangki ramping yang menambah kesan klasik pada motor modifikasi Cafe Racer.


 Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker  Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker  Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker  Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker  Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker  Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker  Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, TrackerTrend modifikasi motor cafe racer di manfaatkan oleh produsen sepeda motor untuk menciptakan motor bergaya Cafe Racer. Sebagai salah satu referensi ialah Kawasaki Z900RS yang menggabungkan konsep cafe racer dengan gaya modern. Harga motor Cafe Racer ini dibanderol 279 Jutaan dan tersedia versi half fairing dengan harga 288 Jutaan. Honda juga menghadirkan motor bergaya cafe racer lainnya, yakni Honda CBR150R Exmotion. Sayangnya CBR150R Exmotion belum dipasarkan di Indonesia, alasannya masih terbatas di Thailand


2. Modifikasi Motor Japstyle


Apabila tidak suka gaya cafe racer, maka masbro wajib mencoba gaya japstyle yang sedang digandrungi kawula muda. Ciri khas gaya modifikasi japstyle ialah menggunakan tangki bensin berukuran kecil dengan desain lebih simple. Rata-rata juga menggunakan lampu depan berukuran kecil dan jok tipis yang menambah kesan elegan dan stylish. Uniknya, motor modifikasi japstyle menggunakan ban berukuran besar yang otomatis akan meningkatkan kestabilan dikala berkendara dan menciptakan desainnya semakin sempurna.


 Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker  Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker  Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker  Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker  Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker  Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker  Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker  Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker


Rata-rata motor modifikasi japstyle ialah motor berkapasitas kecil, menyerupai Honda CB, Yamaha Scorpio, Honda Tiger, Honda Megapro, dll. Aliran modifikasi ini sangat cocok bagi masbro yang ingin tampil simple, namun tetap stylish. Dari pada motor usang dianggurkan tidak terurus, lebih baik masbro memodifikasinya. Modifikasi motor japstyle merupakan pilihan paling tepat, alasannya tetap terlihat keren dikala digunakan semua kalangan usia.


3. Modifikasi Motor Scrambler


Motor bergaya scrambler sangat terkenal di tahun 60an. Awal mulanya motor scrambler ialah motor balap yang diciptakan untuk melewati semua medan jalan. Kaprikornus jangan heran apabila modifikasi motor scrambler menggunakan ban bertipe knobbly atau sering disebut sebagai ban tahu. Beberapa modifikator juga melengkapinya dengan suspensi Upside Down yang menambah kesan gagah dan meningakatkan kestabilan dikala melewati medan berat. Selain itu, masbro bisa menggantu suspensi belakangnya dengan shock tabung, menyerupai buatan Ohlins ataupun shock YSS.


 Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker  Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker  Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker  Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker  Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker


Motor bergaya scrambler memang keren. Aliran modifikasi ini sangat cocok bagi masbro yang suka berpetualang melewati aneka macam medan jalan. Hampir semua motor sport 250cc bisa teman ubah menjadi motor scrambler, menyerupai Yamaha R25 ataupun Kawasaki Ninja 250 yang sama-sama mengusung mesin 2 Silinder berkapasitas 250cc. Apabila tidak suka modifikasi, maka masbro bisa membeli motor scrambler yang diproduksi secara massal, menyerupai Ducati Scrambler, Triumph Street Scrambler, dan masih banyak lagi lainnya.


4. Modifikasi Motor Street Tracker


Konsep motor modifikasi street tracker cenderung simple, sehingga motor tetap nyaman digunakan harian. Selain street tracker ada pula anutan modifikasi flat tracker. Aliran modifikasi ini berasal dari motor balap Amerika yang dahulunya harus melewati track tanah dan track sirkuit. Kaprikornus bisa dikatakan Flat Tracker merupakan asal muasal Supermoto. Nah berbicara mengenai supermoto, masbro bisa membeli Kawasaki D-Trakcer yang mempunyai kemampuan melewati aneka macam medan jalan.


 Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker  Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker  Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker  Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker  Salah satu jalan untuk mendapat sepeda motor sesuai dengan impian hati adalam melak 25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, TrackerCiri khas motor Flat Tracker ialah mempunyai buritan yang datar dan meruncing. Biasanya pada bab depan dilengkapi papan nomer start dan lampu disampingnya. Lalu untuk bab kaki-kaki menggunakan ban dual purpose yang otomatis bisa melewati medan offroad dan onroad dengan lancar. Modifikasi jenis ini bisa menjadi alternatif selain Cafe Racer yang tergolong sangat mainstream. Terlebih motor modifikasi bergaya Tracker mempunyai tampilan keren yang akan menciptakan semua orang terpana melihatnya.





















Baca Juga Informasi Menarik Lainnya


Mobil Offroad TerbaikMotor Tercepat di Dunia
Harga Mobil Lexus Harga Mobil Audi
Motor Terbaru 2018Mobil Terbaru 2018

Masih banyak anutan modifikasi motor lainnya, menyerupai Bobber, Touring, Chopper, Supermoto, Low Rider, Drag Bike, hingga Thai Look. Menurut kami Thai Look ialah modifikasi yang unik. Biasanya modifikator mengganti ban dengan ban cacing dan dilengkapi full aksesoris after market. Sebenarnya pemakaian ban cacing sanga membahayakan keselamatan pengendaranya, alasannya bisa menciptakan terjatuh dikala melewati jalanan berlubang ataupun polisi tidur. Yah, faktor keselamatan dan keamanan merupakan hal terpenting dari sebuah modifikasi, jadi masbro harus mempertimbangkan hal tersebut sebelum melaksanakan modifikasi motor.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "25 Modifikasi Motor Terbaik, Cafe Racer, Japstyle, Scrambler, Tracker"

Posting Komentar