√ Wajib Cantumkan Logo Sni Di Tahun 2018, Ini Tips Kenali Sni Asli!

 menargetkan semua produk rumah tangga wajib mencantumkan logo SNI √ Wajib Cantumkan Logo SNI di Tahun 2018, Ini Tips Kenali SNI Asli!Badan Standardisasi Nasional (BSN) menargetkan semua produk rumah tangga wajib mencantumkan logo SNI. Langkah ini sengaja ditetapkan untuk meningkatkan kualitas produk sekaligus melindungi konsumen agartidak mendapat produk yang terjamin mutunya.


Agar tak salah mengenali logo SNI orisinil atau palsu, kali ini BisnisUKM.com akan membagikan beberapa tips untuk mengenali logo SNI yang asli.


Yang pertama pada produk helm atau ban kendaraan, logo SNI sengaja dibentuk dengan desain embos atau logo melekat dan menonjol pada produk. Ini salah satu cara BSN untuk menghindari adanya pemalsuan, alasannya yaitu dulu waktu memakai SNI dengan dengan bentuk stiker banyak yang memalsukan.

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



Ciri kedua sanggup dilihat pada kemasan produk, SNI yang orisinil mempunyai toko di atas dan bawah. Selain itu, bentuk SNI orisinil juga dibentuk dengan penulisan kotak, dan mempunyai nomor SNI resmi dari forum yang mengurus perizinan SNI. menargetkan semua produk rumah tangga wajib mencantumkan logo SNI √ Wajib Cantumkan Logo SNI di Tahun 2018, Ini Tips Kenali SNI Asli!


Ketiga, umumnya produk dengan SNI orisinil juga menyertakan kartu garansi dan kartu petunjuk manual di setiap kemasan produk. Sebab kedua kartu itu jadi salah satu syarat biar sebuah produk sanggup lolos ijin SNI. Jika tidak ditemukan kedua benda tersebut, maka konsumen perlu mempertanyakan keaslian ijin SNI tersebut.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



Meski pemalsuan logo SNI sudah terperinci melanggar Undang-Undang (UU) Nomor 20 Tahun 2014 perihal BSN. Pelaku perjuangan yang terbukti meniru logo SNI sanggup dikenakan hukuman manajemen dan hukuman pidana.


Nah, biar pemasaran produk yang kau pasarkan semakin lancar di tahun 2018, ada baiknya kalau kau mulai mempersiapkan syarat apa saja yang diharapkan untuk mengurus ijin SNI produk. Buat yang belum tahu cara mengurus SNI, panduannya sanggup dibaca DISINI! Semoga bermanfaat dan salam sukses!



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Wajib Cantumkan Logo Sni Di Tahun 2018, Ini Tips Kenali Sni Asli!"

Posting Komentar