Verizon Resmi Membeli Yahoo Seharga 63.4 Triliun

GUDANGILMUKOMPUTER.com - Yahoo mengalami kesulitan beberapa tahun terakhir ini. Akhirnya yahoo resmi dibeli Verizon seharga 63.4 triliun rupiah. Kini verizon akan menguasai seluruh core bisnis Yahoo, mulai dari publishing, advertising, search, sampai news.

 Yahoo mengalami kesulitan beberapa tahun terakhir ini Verizon Resmi Membeli Yahoo Seharga 63.4 Triliun

Namun masih ada beberapa bisnis non-core Yahoo menyerupai Yahoo Cash tidak termasuk dalam kepemilikan Verizon dan nama brandnya akan segera diganti. Dengan membeli Yahoo, tentunya akan menambah daya gedor Verizon dalam bisnis internet. Sebelumnya Verizozn juga membeli AOL dengan harga yang hampir sama.

Beberapa tahun terakhir ini, Yahoo memang kesulitan dalam persaingan. Padahal sebelum populernya Google Search, Yahoo Search ialah pilihan utama dimasa itu. Begitu juga dengan Yahoo News yang menjadi portal news yang sangat ramai sebelum alhasil muncul beberapa media isu lain yang lebih interaktif dan menjanjikan.

Yahoo Mail juga mengalami penurunan seiring dengan populernya Gmail dan Outlook.com. Dulunya Yahoo Messenger merupakan sebuah aplikasi messaging terpopuler dan sekarang mulai benar-benar habis seiring dengan populernya WhatsApp, Line, BBM, sampai FB Messenger. Kini menjadi lebih menarik, kita lihat saja apakah Yahoo akan kembali bersinar sehabis dibeli oleh Verizon, kita tunggu saja guys perkembangannya.
Sumber http://www.gudangilmukomputer.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Verizon Resmi Membeli Yahoo Seharga 63.4 Triliun"

Posting Komentar