Tips Menentukan Cooling Pad Untuk Laptop

Tips Memilih Cooling Pad Untuk Laptop - Pengguna laptop yang baik juga harus sanggup menentukan kipas pendingin (cooling pad) yang berkualitas tinggi. Cooling pad pada laptop dipakai untuk mendinginkan atau menurunkan suhu pada laptop. Dengan memakai cooling pad, dibutuhkan laptop yang dipakai dalam jangka waktu yang usang tidak mengalami overheat. Penggunaan cooling pad juga sangat dianjurkan bagi para pecinta game, alasannya biasanya kalau seseorang bermain game, akan menghabiskan banyak waktunya bermain game di laptop. Tentunya apabila seseorang bermain game dilaptop, maka performa laptop tersebut akan semakin berat dan tentunya suhu pada laptop juga akan naik. Jika tdak memakai cooling pad, maka sanggup dipastikan laptop akan mengalami overheat atau panas yang berlebihan. Oleh alasannya itu, ada baiknya bila kau memakai cooling pad ketika lagi beraktivitas memakai laptop dalam waktu yang lama. Ini ditujukan semoga laptop menjadi lebih baka dan performa yang stabil.

Pengguna laptop yang baik juga harus sanggup menentukan kipas pendingin  Tips Memilih Cooling Pad Untuk Laptop

Mungkin aneka macam orang yang membeli cooling pad hanya sekedar sanggup mendinginkan laptop saja tanpa memperhatikan kualitasnya. Sama halnya dengan sipenjual, biasanya mereka akan menjual cooling pad yang mempunyai kualitas biasa bahkan yang kurang cantik sekalipun. Perlu diketahui bahwa cooling pad tidak hanya dipakai untuk mendinginkan saja. Beberapa hal berikut yang harus diperhatikan bila kau membeli cooling pad laptop semoga sanggup mendapat produk yang berkualitas.

1. Memilih Ukuran Kipas Yang Besar
Jika akan membeli sebuah cooling pad, maka usahakanlah menentukan cooling pad yang berukuran lebih besar dari laptop yang kau gunakan. Kenapa begitu? alasannya dengan ukuran yang besar maka otomatis akan mengahasilkan hembusan angin yang besar juga dan sanggup mengenai seluruh bab tubuh laptop.

2. Pilih Jumlah Kipas Lebih Dari Satu
Sebelumnya kita telah menentukan ukuran kipas, selanjutnya kita harus menentukan jumlah kipas. Cooling pad yang cantik biasanya mempunyai lebih dari 1 kipas semoga angin yang dihasilkan sanggup lebih banyak. Selain itu, dengan mempunyai jumlah kipas yang lebih dari satu, sanggup memungkinkan angin yang masuk kedalam laptop akan lebih besar.

3. Pilih Kecepatan Kipas Yang Tinggi
Selanjutnya kau sanggup menentukan kipas yang mempunyai kecepatan yang tinggi. Hal ini ditujukan semoga angin yang dihembuskan ke bab laptop akan lebih besar sehingga sanggup selalu menjaga kestabilan suhu pada laptop.

4. Pilihlah Yang Bahannya Dari Besi
Sebaiknya kau menentukan cooling pad yang bahannya terbuat dari besi atau alumunium semoga sanggup dengan meudah menghantarkan panas. Hindari menentukan cooling pad yang hannya terbuat dari plastik. Akan percuma saja, alasannya performa dari cooling pad yang bahannya dari plastik akan kurang maksimal.

Itulah 4 hal yang harus diperhatikan bila kau hendak membeli cooling pad yang berkualitas bagus. Cooling pad dengan kualitas yang cantik akan sanggup menciptakan laptop menjadi lebih baka dan tahan usang penggunaannya alasannya panas yang dikeluarkan sanggup diserap oleh angin yang dihembuskan dari kipas.
Sumber http://www.gudangilmukomputer.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Tips Menentukan Cooling Pad Untuk Laptop"

Posting Komentar