Snapchat Rilis Perombakan Aplikasi Di Android

Setelah berbulan-bulan mengerjakannya, Snapchat mengumumkan kemarin bila perusahaan media umum tersebut telah merilis versi perombakan dari aplikasi mereka di Android. Snapchat menginginkan aplikasinya di Android sanggup berjalan menyerupai di iOS, degan pengurangan bug, peningkatan kompatibilitas dan kecepatan. Maka dari itu, perombakan ini mencakup pembangunan ulang dari aplikasi secara keseluruhan, baik dari faktor fungsionalitas dan kompatibilitas.


Snapchat Rilis Perombakan Aplikasi di Android


Pembangunan ulang aplikasi Snapchat di Android tidak mencakup antarmuka pengguna. Snapchat yang gres akan terlihat sama menyerupai yang sebelumnya, namun dengan inti yang berbeda. Snapchat telah mengerjakan pembangunan ulang ini semenjak tahun 2018 lalu.


Dalam interview yang dilakukan dengan Android Authority, Snapchat mengungkapkan alasan kenapa pembangunan ulang ini perlu dilakukan. Mereka mengakui bila aplikasinya di Android memang mempunyai duduk perkara yang ketika itu masih belum terpecahkan. Solusi kemudian ditemukan yang mengharuskan Snapchat untuk membangun ulang aplikasinya dari awal. Cara kerja kamera di perangkat yang berbeda merupakan salah satu duduk perkara yang dihadapi oleh tim pengembang mereka.




Aplikasi baru ini dirancang untuk menyesuaikan dengan ekosistem di Android yang sangat besar, terutama dengan beragamnya perangkat keras yang dipakai di setiap ponsel, menyerupai kamera dan prosesor. Ponsel yang berbeda sanggup mempunyai kemampuan yang sangat berbeda ketika menjalankan aplikasi Snapchat. Oleh alasannya itu, dalam interview, Snapchat juga menyebutkan bila akan memakai perangkat Android yang lebih bermacam-macam untuk menguji aplikasinya.


Artikel terkait: Instagram Menggunakan AI untuk Membuat Deskripsi Foto


“Perangkat Android tidak semuanya mempunyai cara kerja yang sama, bukan? Sangat gampang bagi kami untuk membangun aplikasi Android yang akan bekerja dengan baik pada perangkat unggulan menyerupai Pixel 3. Akan lebih menantang bila harus melaksanakan penerapan pada seluruh ekosistem, terutama ketika cara kerja kamera berbeda dari setiap produsen ponsel,” tim Snapchat, dalam interview-nya dengan Android Authority.


Snapchat berharap sanggup menselaraskan kinerja dan fitur aplikasinya di Android dengan yang di iOS. Mereka percaya bahwa pembangunan ulang ini yakni solusi dari duduk perkara ketidakselarasan tersebut. Salah satu pengembang bahkan menyampaikan bila ia “tidak akan terkejut” bila fitur-fitur gres nantinya akan dirilis di Android terselebih dahulu, sebelum dirilis di iOS.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Snapchat Rilis Perombakan Aplikasi Di Android"

Posting Komentar