Serunya Bikin Video Vr Dengan Vr 180!

Konten Virtual Reality (VR) dikala ini menjadi salah satu fokus bagi layanan konten video terkenal dikala ini, YouTube. Selain mengintegrasikan konten VR ke banyak sekali produk di Android secara built-in dengan platform VR Daydream, YouTube kali ini merilis format video gres berbasis VR, lengkap dengan hardware gres untuk mendukung VR. Layanan yang dinamai VR180 ini merupakan hasil kerja sama antara YouTube dan tim headset VR Daydream.


 dikala ini menjadi salah satu fokus bagi layanan konten video terkenal dikala ini Serunya Bikin Video VR dengan VR 180!


Seperti yang sanggup spAcer tebak, VR180 ialah format VR gres yang hanya akan fokus membuat dan menampilkan video pada 180 derajat. Meskipun tidak ibarat video 360 derajat yang sanggup melihat ke segala arah, video 180 derajat dipastikan akan mempunyai kualitas jauh lebih baik dibandingkan video biasa dan akan hadir dengan live streaming support.


 dikala ini menjadi salah satu fokus bagi layanan konten video terkenal dikala ini Serunya Bikin Video VR dengan VR 180!


Jika kau penasaran, banyak sekali video VR180 sudah sanggup kau nikmati di YouTube, mulai dari vlogging bertemakan konser musik, tutorial makeup sampai traveling. Meski begitu, pastikan spAcer memakai headset khusus VR ibarat Cardboard, Daydream, dan PSVR untuk hasil yang terlihat berbeda. Penggunaan headset akan mengatakan pengalaman VR yang memungkinkan kau melihat video secara stereoskopis dalam format 3D.


Baca juga: Aplikasi yang Memudahkan Upload Video dari PC ke Instagram


Dengan kehadiran VR180, siapapun sekarang sanggup membuat konten VR lebih mudah. Hanya dengan bermodalkan kamera khusus VR180 yang sekarang sedang dikembangkan beberapa vendor, kau sanggup mengatur dan memfilmkan video layaknya memakai kamera biasa.  


Sekadar informasi, kamera VR180 merupakan kamera lensa yang dibentuk khusus untuk VR180, simpel dibawa ke mana saja dan dioperasikan, serta bakal dijual terjangkau dibandingkan kamera video 360 derajat. Nantinya, kau pun sanggup mengedit videomu melalui perangkat lunak editing video ibarat Adobe Premiere Pro.


Makanya, buat spAcer yang tertarik atau seorang kreator video, sudah niscaya membutuhkan perangkat lain ibarat notebook untuk membantu untuk melaksanakan proses editing video dengan lancar. Ayo, coba pakai notebook hybrid Spin 5 yang memperlihatkan sejumlah spesifikasi mumpuni!


 dikala ini menjadi salah satu fokus bagi layanan konten video terkenal dikala ini Serunya Bikin Video VR dengan VR 180!


Notebook dengan tampilan stylish ini telah dibekali layar 13,3” dengan resolusi Full HD untuk menampilkan gambar jernih dan cerah. Kinerja yang didapatkan pun ibarat dengan versi laptop alasannya ialah perangkat ini dilengkapi dengan Intel Core i5.  Selain itu, donasi RAM DDR4 upgradable up to 16GB, membuat Spin 5 cocok untuk spAcer yang mencari gaya dan performa.


Dengan baterai yang tahan lama, membuat Spin 5 menjadi notebook hybrid terbaik. Notebook ini mempunyai masa hidup baterai yang usang dibandingkan kebanyakan perangkat sejenis. Selain itu, bobot ringan yang mendukung mobilitas dan mode rotasi yang simpel untuk membuat peralihan dari satu mode ke mode lain menjadi nilai plus lainnya. Bahkan, teknologi WiFi WLAN MU-MIMO 802.11ac memungkinkan kau menikmati konten YouTube tanpa buffering maupun upload video dengan cepat.


Tak banyak notebook yang mempunyai keunggulan ibarat ini. Jadi, pastikan miliki Spin 5 untuk mendukung hobimu, spAcer!


Baca juga: Seru-seruan Bareng Pawbo di Indo Pet EXPO 2017!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Serunya Bikin Video Vr Dengan Vr 180!"

Posting Komentar