Rekomendasi 5 Laptop Terbaik Acer Untuk Bekerja

Di abad digital menyerupai sekarang, saat tuntutan akan mobilitas begitu tinggi, kebutuhan terhadap perangkat teknologi yang mumpuni juga ikut meningkat. Kamu tidak perlu khawatir dengan problem tersebut, spAcer. Acer telah memproduksi lima jenis laptop terbaik yang bisa menunjang kegiatan kerja kamu.


TravelMate Series


Sesuai dengan namanya, laptop satu ini memang ditujukan bagi para pebisnis yang aktif melaksanakan traveling. Itulah kenapa desain dari laptop TravelMate Serius cenderung ringan. Tujuannya biar para pebisnis bisa membawanya tanpa kerepotan selama traveling. Daya tahan baterainya juga cukup usang sehingga kau tak perlu khawatir mencari colokan di tengah perjalanan.


Laptop TravelMate Series terdiri dari beberapa jenis, yakni TravelMate P249, TravelMate P238, TravelMate P248, TravelMate P645, TravelMate P648, dan TravelMate X349. Masing-masing mempunyai spesifikasi canggih tersendiri yang bisa kau pilih sesuai kebutuhan.


 saat tuntutan akan mobilitas begitu tinggi Rekomendasi 5 Laptop Terbaik Acer untuk Bekerja


Acer Switch 1


Hanya dengan satu perangkat, kau bisa mencicipi beberapa fungsi utama sekaligus. Acer Switch 1 membantu kau untuk bekerja memakai mode notebook yang dilengkapi RAM 2GB dan penyimpanan 500 GB, melaksanakan presentasi di hadapan rekan kerja dengan mengubahnya menjadi display mode, hingga melepas layarnya untuk dijadikan tablet. Dengan begitu, kau tak perlu lagi membawa notebook dan tablet di dalam tas kerja. Terlebih, daya tahan baterainya bisa mencapai 12 jam dan bisa diisi ulang memakai power bank. Sangat praktis, bukan?


Baca juga: Acer Aspire U27-880, PC untuk Semua Kebutuhanmu!


 saat tuntutan akan mobilitas begitu tinggi Rekomendasi 5 Laptop Terbaik Acer untuk Bekerja


Acer Aspire E5-575


Notebook satu ini sangat cocok dipakai oleh kau yang berprofesi sebagai pegawai kantoran. Seperti yang biasanya kau alami sendiri, pegawai kantoran dituntut bekerja cepat dengan fokus tinggi biar bisa menuntaskan deadline pekerjaan. Untuk itu, kau mmebutuhkan notebook berlayar besar menyerupai Acer Aspire E5-575 dengan layarnya yang berukuran 15,6 inci.


Tidak hanya itu, notebook ini juga telah dibekali dengan memori RAM DDR4 yang bisa di-upgrade hingga 32GB. Belum lagi slot RAM yang mendukung konfigurasi dual channel sehingga proses transfer file pun bisa dilakukan secara lebih cepat.


 saat tuntutan akan mobilitas begitu tinggi Rekomendasi 5 Laptop Terbaik Acer untuk Bekerja


Acer Spin 5


Acer Spin 5 bisa mendukung produktivitas kerjamu berkat fleksibilitasnya yang luar biasa. Kamu bisa memutar layar laptop ini sampai 360 derajat, spAcer! Layar Acer Spin 5 telah dipasangi engsel khusus sehingga kau mengubah posisinya menjadi empat mode penggunaan, adalah notebook, tablet, display, hingga tent. Di balik desainnya yang minimalis, Acer Spin 5 mempunyai tenaga yang bergairah alasannya prosesornya memakai Intel Core i5 Generasi ke-7. Belum lagi RAM DDR4 yang sanggup di-upgrade hingga 16GB, menciptakan Acer Spin 5 jadi semakin powerful untuk mendukung multitasking-mu.


 saat tuntutan akan mobilitas begitu tinggi Rekomendasi 5 Laptop Terbaik Acer untuk Bekerja


Baca juga: Tips Melakukan Business Trip Lebih Menyenangkan


Acer Spin 7


Dengan ketebalan bodi yang hanya 1,09 cm, Acer Spin 7 dikenal sebagai notebook hybrid 14 inci tertipis di kelasnya. Berat bodinya pun tergolong sangat ringan, yakni hanya 1,17 kg. Selain itu, Acer Spin 7 juga merupakan notebook hybrid pertama Acer yang ditenagai oleh Intel Core i7 Generasi ke-7. RAM 8GB LPDDR3 dan pengolah grafis (GPU) yang terintegrasi di dalamnya juga menciptakan performa Acer Spin 7 menjadi lebih oke. Sama menyerupai Acer Spin 5, notebook satu ini juga mempunyai layar dengan engsel khusus yang memungkinkan kau untuk menggunakannya dalam empat mode, adalah notebook, tablet, display, dan tent.


 saat tuntutan akan mobilitas begitu tinggi Rekomendasi 5 Laptop Terbaik Acer untuk Bekerja


Dari kelima laptop Acer di atas, produk mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kerja kamu, spAcer? Jika sudah menjatuhkan pilihan, segera datangi toko Acer langgananmu biar tidak kehabisan!


Baca juga: Bagaimana Teknologi Berperan Besar dalam Merintis Bisnis



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Rekomendasi 5 Laptop Terbaik Acer Untuk Bekerja"

Posting Komentar