Pengertian Internet Terbaru

Apakah Pengertian Internet itu? Internet sendiri berasal dari kata  interconnection-networking, merupakan sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung memakai standar Internet Protocol Suite (TCP/IP) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia. Manakala Internet (huruf ‘I’ besar) ialah sistem komputer umum, yang berhubung secara global dan memakai TCP/IP sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol). Rangkaian internet yang terbesar dinamakan Internet. Cara menghubungkan rangkaian dengan kaedah ini dinamakan internetworking.

Sedangkan pengertian internet berdasarkan segi ilmu pengetahuan, internet ialah sebuah perpustakaan besar yang didalamnya terdapat jutaan (bahkan milyaran) gosip atau data yang sanggup berupa teks,
grafik, audio maupun animasi dan lain lain dalam bentuk media elektronik. Semua orang sanggup berkunjung ke perpustakaan tersebut kapan saja serta dari mana saja, jikalau dilihat dari segi komunikasi, internet ialah sarana yang sangat efektif dan efesien untuk melaksanakan pertukaran gosip jarak jauh maupun jarak dekat, menyerupai di dalam lingkungan perkantoran, kawasan pendidikan, atapun instansi terkait.


Sumber http://gemarmatematika21.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Pengertian Internet Terbaru"

Posting Komentar