Mengatasi Duduk Perkara Pada Samsung Galaxy S7 Edge

Masalah Samsung Galaxy S7 Edge: layar menyala secara acak


Mungkin anda telah mengaktifkan fitur Easy Screen Turn On, yang membuat layar hidup ketika Anda melambaikan tangan Anda di atasnya. Anda sanggup menyelidiki di Settings > Accessibility > Dexterity and Interaction


Samsung Galaxy S7 Edge masalah: Kamera Gagal


Kamera Gagal diketahui muncul ketika ponsel sedang dalam keadaan panas yang berlebih – hard reset sanggup menghilangkan persoalan ini. Jika itu tidak berhasil, cobalah membersihkan cache data kamera aplikasi: pergi ke Settings> Applications> Application Manager, cari Camera, Hentikan dan kemudian pilih bersihkan cache dan aplikasi data.



Masalah Samsung Galaxy S7 Edge: pengisian baterai dengan nirkabel sangat lambat


Pastikan fitur Charging Wireless Cepat sudah dihidupkan – di Settings> Battery lakukan ketika perangkat Anda pada sengan melaksanakan pengisian .


Masalah Samsung Galaxy S7 Edge: tombol tidak bekerja


Banyak pengguna melaporkan persoalan dengan tombol hardware, tapi persoalan yang bahwasanya terjadi pada software , untuk mengatasi persoalan ini jalan satu-satunya yaitu dengan mereset ulang ponsel anda.


Masalah Samsung Galaxy S7 Edge: Wi-Fi tidak bekerja atau Bluetooth rusak


Ini yaitu persoalan umum di telepon apapun,anda cukup merestart ponsel samsung galaxy 7 edge . Dan kalau Bluetooth Anda rusak/error , cobalah untuk menghapus daftar setiap perangkat yang sudah terhubung sebelumnya.


Masalah Samsung Galaxy S7 Edge: Aplikasi Briefing sangat lambat.


app Briefing Samsung, ini yaitu sebuah aplikasi yang membuat semacam surat kabar elektronik untuk Anda, aplikasi ini mempunyai imbas yang sama pada kinerja ponsel Anda layaknya Anda menggendong orang gemuk yang sanggup menghipnotis kemampuan Anda untuk berlari. Begitu juga pada ponsel anda. Cara untuk mengatasi persoalan ini cuku tekan Lama pada bab yang kosong pada layar, kemudian geser  Briefing untuk menawarkan dorogan instan.


Masalah Samsung Galaxy S7 Edge: baterai cepat habis


Terkurasnya baterai yaitu salah satu kekurangan sebuah aplikasi, sehingga saya sarankan untuk menutup semua aplikasi atau restart /matikan dan hidupkan . apabila cara tersebut tidak mendatangkan dampak yang berarti cobalah pergi ke sajian Settings> Data Usage> data Background kemudian tutup aplikasi yang tidak anda butuhkan.


Masalah Umum lainnya pada Ponsel Samsung Galaxy S7 Edge


Apabila Samsung Anda terasa panas yang berlebih maka ada beberapa hal untuk memeriksanya. Jika persoalan terjadi ketika Edge Anda sedang diisi/charger, cobalah untuk tidak menggunakan ponsel anda selamat proses pengisian baterai dan kurangi cara pengisian dengan kabel charger cepat, alasannya yaitu itu berdampak pada suhu ponsel samsung galaxy s7 edge anda.


Selain itu cobalah cek apikasi yang menguras baterai paling banyak.Caranya Pada Pengaturan> Baterai> Penggunaan Baterai> Lebih> More > Optimize Battery Usage> All Apps ini berfungsi untuk melihat aplikasi apa saja yang membuat baterai ponsel anda cepat habis, kalau sudah terlihat cobalah tutup aplikasi tersebut.


Selain itu ada juga beberapa hal yang membuat ponsel anda terasa panas, salah satunya Anda mungkin mempunyai kabel charger yang rusak: “Rekomendasi dari kami, Cobalah tetap menggunakan charge asli, jangan terpengaruhi dengan rekomendasi charger anggun yang murah, ingat hukumnya : “Harga Sesuai dengan Kwalitas”



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Mengatasi Duduk Perkara Pada Samsung Galaxy S7 Edge"

Posting Komentar