Harga Toyota Sienta 2019, Review, Spesifikasi Modifikasi

Harga Toyota Sienta 2019 – Rata-rata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat MPV, alasannya ialah lebih nyaman dijadikan sebagia kendaraan beroda empat keluarga. Ruang kabin yang luas dengan tiga baris bangku menjadi alasan utama membeli kendaraan beroda empat MPV. Nah bagi masbro yang gundah mencari salah satu kendaraan beroda empat MPV terbaik di Indonesia, maka masbro bisa membeli Toyota Sienta. Mobil ini mempunyai desain modern dengan lekukan unik yang berbeda dari kendaraan beroda empat sekelasnya. Harganya sendiri melebihi 230 Juta Rupiah, jadi lebih mahal dibandingkan Toyota Avanza yang mempunyai sebutan sebagai kendaraan beroda empat sejuta umat.




Sebenarnya harga Toyota Sienta yang melebihi 230 Juta Rupiah sebanding dengan semua fitur yang dimilikinya. Mobil ini dilengkapi fitur keselamatan dan keamanan yang cukup lengkap. Sayangnya untuk tipe terendah mempunyai fitur lebih sedikit dibandingkan tipe tertinggi. Toyota Sienta juga bisa menjadi alternatif selain Mitsubishi Xpander atau Wuling Cortez yang sama-sama bermain di segmen MPV. Nah untuk melihat apa saja kelebihan kendaraan beroda empat ini, silahkan simak inforamsi spesifikasi dan harga Toyota Sienta 2019 yang kami rangkum di bawah ini.


Spesifikasi dan Harga Toyota Sienta 2019


rata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat MPV Harga Toyota Sienta 2019, Review, Spesifikasi  Modifikasi

Spesifikasi dan Harga Toyota Sienta

































Interior & Eksterior


Panjang4,235 mm
Lebar1,695 mm
Tinggi1,695 mm
Ground Clearance170 mm
Jarak Sumbu Roda2,750 mm
Berat Kosong1,320 kg

Kabin yang luas dan bisa diatur sesuai kebutuhan mengatakan kenyamanan ekstra ketika berkendara memakai Toyota Sienta. Terlebih kendaraan beroda empat ini mempunyai desain eksterior dengan konsep modern, active & fun yang akan menciptakan semua orang ingin mencicipi sensasai menaikinya. Interior yang dimilikinya juga modern dan telah dilengkapi sistem keamanan terbaik yang membuatnya menjadi salah satu mobil keluarga terbaik di Indonesia. Untuk dimensinya sendiri mempunyai ukuran panjang 4.235 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.695 mm. Lalu untuk jarak sumbunya berukuran 2.750 mm.


Didalam ruang kabin Toyota Sienta terpasang tiga baris bangku dengan legroom yang lega dan interior glamor yang dijamin menciptakan semua orang nyaman di dalamnya. Toyota juga menyediakan beberapa tipe berbeda yang otomatis menghipnotis harga Toyota Sienta 2019 dan kelengkapan fitur interior serta eksteriornya. Nah untuk tipe tertinggi ialah Tipe Q & V yang dilengkapi AC otomatis dengan layar digital. Lalu ada pula fitur Smart Start-Stop Button yang berpadu dengan sistem penguncian Keyless khusus untuk tipe Q & V.


Gambar Interior Mobil Seinta


rata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat MPV Harga Toyota Sienta 2019, Review, Spesifikasi  Modifikasirata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat MPV Harga Toyota Sienta 2019, Review, Spesifikasi  Modifikasi rata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat MPV Harga Toyota Sienta 2019, Review, Spesifikasi  Modifikasi rata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat MPV Harga Toyota Sienta 2019, Review, Spesifikasi  Modifikasi


Sistem audio dengan layar touchscreen berukuran 7 inci bisa kita jumpai pada Toyota Sienta tipe Q, V & G. Selain itu, tersedia pula AC Double Blower yang akan meningkatkan kenyamanan di dalam ruang kabin Toyota Seinta. Selanjutnuya untuk segi ekterior, kendaraan beroda empat ini dilengkapi Power Sliding Door yang akan mempermudah saluran keluar masuk dengan satu kali sentuhan. Sayangnya fitur Power Sliding Door hanya tersedia pada tipe Q, V & G, jadi tipe E masih memakai pintu sliding manual.


Harga Toyot Sienta 2019 Type Q yang lebih mahal membuatnya sudah memakai lampu depan BI-Beam LED Projector dengan LED Clerance Lamp dan Auto Leveling yang akan mengatakan penerangan lebih maksimal di malam hari. Selain itu, Tipe Q juga mempunyai LED Rear Combination dengan LED Line Guide yang terlihat sangat modern dan berbeda dari kendaraan beroda empat MPV murah sekelasnya. Owh yah, untuk tipe Q & V juga dilengkapi Setir berlapis kulit dan fitur Steering Switch yang bisa digunakan untuk mengatur volume, mendapatkan telepon, dll.


rata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat MPV Harga Toyota Sienta 2019, Review, Spesifikasi  Modifikasi

Review Toyota Sienta





































Spesifikasi Mesin


Tipe Mesin2NR-FE, In-line 4 Cyl, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i
Volume Silinder1,497 cc
Kapasitas Tangki72.5 x 90.6
Daya Maksimum170 Ps / 6,000 rpm
Torsi Maksimum14.3 kgm / 4,200 rpm
Sistem PembakaranSistem Injeksi Bahan Bakar Elektronik / Electronic Fuel Injection
Sistem Transmisi6-Speed Manual / CVT with 7-Speed Sport Sequential Shiftmatic

Selanjutnya soal dapur pacu, Toyota Sienta hadir dengan 2 pilihan transmisi berbeda, yakni CVT 7 Percepatan dengan Sport Sequential Shiftmatic dan tramsisi Manual 6 percepatan. Kami sarankan untuk membeli Toyota Sienta matic, alasannya ialah akan lebih nyaman di kendarai. Masbro juga bisa membeli aksesoris tambahan berupa Paddle Shift yang menciptakan Toyota Sienta layaknya supercar. Kemudian untuk mesinnya memakai mesin bertipe 2NR-FE yang mempunyai 4 Silinder dan 16 katup. Mesin DOHC tersebut disempurnakan dengan teknologi Dual VVT-i.


Teknologi yang dipakainya menciptakan konsumsi materi bakar Toyota Sienta sangat irit. Tenaga dan torsi yang dimilikinya juga sangat besar, alasannya ialah mempunyai kapasitas 1.497cc dengan tenaga maksimum mencapai 107 PS pada 6.000 rpm. Sedangkan torsinya menembus 14.3 kgm pada 4.200 rpm. Performa mesinnya sangat responsif dan semakin halus serta minim getaran. Selain itu, tersedia pula sistem kemudi Rack & Pinion dan fitur Tilt Steering yang menciptakan berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.


rata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat MPV Harga Toyota Sienta 2019, Review, Spesifikasi  Modifikasi

Fitur Toyota Sienta









































Pengereman dan Kaki-Kaki


Suspensi DepanMacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer
Suspensi BelakangTorsion Beam with Coil Spring and Stabilizer
Steering GearRack and Pinion
Ukuran Ban185/60R15 / 195/50R16
Rem Depan15″ Ventilated Disc
Rem Belakang15″ Solid Disc
Sistem PengeremanABS, EBD, BA
Fitur TambahanVehicle Stability Control (VSC) & Hill Star Assist Control (HSA)

Sebanding dengan harga Toyota Sienta 2019, kendaraan beroda empat ini mempunyai fitur Dual SRS Airbag dengan Knee Airbag yang akan melindungi pengendara dan penumpang depan ketika terjadi kecelakaan. Sistem pengereman ABS (Anti-Lock Breaking System) dipadukan dengan teknologi EBD (Electronic Brake-Force Distribution) yang menciptakan kemampuan pengereman Toyota Sienta semakin optimal. Selain itu, kendaraan beroda empat ini dilengkapi teknologi Brake Asisst yang semakin mengoptimalkan kemampuan pengeremannya, jadi berkendara bisa semakin kondusif dan nyaman.


Fitur Utama Toyota Sienta


rata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat MPV Harga Toyota Sienta 2019, Review, Spesifikasi  Modifikasi rata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat MPV Harga Toyota Sienta 2019, Review, Spesifikasi  Modifikasi rata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat MPV Harga Toyota Sienta 2019, Review, Spesifikasi  Modifikasi rata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat MPV Harga Toyota Sienta 2019, Review, Spesifikasi  Modifikasi rata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat MPV Harga Toyota Sienta 2019, Review, Spesifikasi  Modifikasi


Sayangnya fitur Vehicle Stability Control (VSC) hanya tersediap ada tipe Q yang notabennya dibanderol lebih mahal dibandingkan harga Toyota Sienta 2019 tipe E, G, atau V. Fitur Hill Star Assist Control (HSA) juga hanya tersedi pada tipe Q, jadi siapkan uang lebih untuk mendapatkan fitur lebih lengkap. Selanjutnya soal suspensi, kendaraan beroda empat ini dilengkapi suspensi depan bertipe MacPherson Strut with Coil Spring dan suspensi belakang Torsion Beam with Coil Spring yang sama-sam dilengkapi Stabilizer semoga semakin empuk dan stabil.


Ukuran ban tipe E & G lebih kecil, yakni memakai ban 185/60R15 dengan velg ring 15. Sedangkan untuk tipe V & G memakai ban 195/50R16 dengan velg ring 16. Desain velgnya juga berbeda, sehingga otomatis menghipnotis harga Toyota Sienta 2019. Nah bagi masbro yang ingin tau ingin mengetahui harga kendaraan beroda empat Toyota Sienta 2019 di Indonesia, silahkan simak warta di bawah ini beserta dengan kesimpulan mengenai kelebihan serta kekurangan Toyota Sienta.


rata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat MPV Harga Toyota Sienta 2019, Review, Spesifikasi  Modifikasi

Harga Toyota Sienta Terbaru


















































Daftar Harga Toyota Sienta 2019 


Tipe Mobil Toyota Sienta Harga 
Harga Toyota Sienta 1.5 E M/TRp. 234.100.000
Harga Toyota Sienta 1.5 G M/TRp. 246.100.000
Harga Toyota Sienta 1.5 E CVTRp. 252.100.000
Harga Toyota Sienta 1.5 V M/TRp. 261.100.000
Harga Toyota Sienta 1.5 G CVTRp. 264.100.000
Harga Toyota Sienta 1.5 V CVTRp. 279.100.000
Harga Toyota Sienta 1.5 Q CVTRp. 299.100.000
Harga Toyota Sienta New 1.5 Q CVTRp. 299.900.000
 Harga Terbaru : Daftar Harga Mobil Toyota

Harga kendaraan beroda empat Toyota ini dibanderol melebihi 234 Juta Rupiah. Bahkan untuk tipe tertinggi hampir menyentuh 300 Juta Rupiah. Walaupun harga Toyota Sienta 2019 sangat mahal, namun kendaraan beroda empat ini memperlihatkan kenyamanan maksimal yang membuatnya cocok dijadikan sebagai kendaraan beroda empat keluarga terbaik. Desain eksterior kendaraan beroda empat ini juga keren dan terlihat unik, modern, serta stylish. Alhasil Toyota Sienta merupakan pilihan tepat bagi masbro yang mencari kendaraan beroda empat MPV terbaik di rentang harga 200 Jutaan. Silahkan pilih salah satu tipenya sesuai dengan budget yang masbro miliki.









Modifikasi Toyota Sienta 

















Kelebihan Mobil Sienta 




  • Desain eksterior kendaraan beroda empat ini terlihat stylish, modern, dan unik

  • Memiliki interior yang nyaman dengan ruang kabin yang luas

  • Didalamnya tersedia tiga baris bangku yang nyaman

  • Memiliki pintu berjenis Sliding Door yang mengatakan akomodasi saluran keluar masuk

  • Tersedia mesin 1.5 Liter yang bertenaga dan hemat materi bakar

  • Toyota menyediakan varian CVT yang lebih nyaman ketika digunakan di kemacetan

  • Tersedia fitur Dual SRS Airbag dan aneka macam fitur keselamatan lainnya

  • Sistem pengereman kendaraan beroda empat ini dioptimalkan oleh teknologi ABS, EBD, dan BA

  • Tersedia fitur Hill Start Assit dan Vehicle Stability Control yang menciptakan kestabilan Toyot Sienta semakin maksimal

  • Varian tertinggi dilengkapi fitur Keyless dengan tomol Start Stop Button

  • Kedua rodanya sudah memakai rem cakram, sehingga semakin pakem

  • Memiliki fitur Touch Screen Audio System













Kekurangan Mobil Sienta 




  • Fitur Hill Start Assit dan Vehicle Stability Control  hanya tersedia pada tipe tertinggi

  • Belum dilengkapi fitur Paddle Swift bawaan pabrik

  • Sistem kemudinya belum dilengkapi fitur Telescopic Steering

  • Tidak ada Armret


















Baca Juga Harga Mobil Toyota Lainnya


rata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat MPV Harga Toyota Sienta 2019, Review, Spesifikasi  ModifikasiHarga Toyota Voxy rata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat MPV Harga Toyota Sienta 2019, Review, Spesifikasi  ModifikasiHarga All New Toyota Rush
rata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat MPV Harga Toyota Sienta 2019, Review, Spesifikasi  ModifikasiHarga Toyota Avanzarata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat MPV Harga Toyota Sienta 2019, Review, Spesifikasi  ModifikasiHarga Toyota Agya

Semakin mahal harga Toyota Sienta 2019 yang masbro beli, maka masbro akan mendapatkan fitur lebih lengkap dan pastinya lebih canggih. Sebelum membelinya lebih baik bertanya ke tenaga penjual semoga mengetahui semua fitur yang tersedia pada kendaraan beroda empat ini. Toyota juga menyediakan varian CVT serta Manual yang bisa dipilih sesuai dengan kenyamanan. Harga Toyota Sienta Matic memang sedikit lebih mahal, namun sebanding dengan kenyamanan ketika berada di kemacetan. Bagaimana, apakah masbro tertarik membeli kendaraan beroda empat MPV Toyota yang satu ini ?



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Toyota Sienta 2019, Review, Spesifikasi Modifikasi"

Posting Komentar