Harga Honda Civic Turbo 2019, Review, Spesifikasi Gambar

Harga Honda Civic Turbo 2019 – Mobil berteknologi Turbo selalu diburu konsumen yang mencari kendaraan beroda empat dengan performa powerfull. Nah salah satu kendaraan beroda empat yang telah mengadopsinya yakni “Honda Civic Turbo”. Mobil berjenis sedan ini mengatakan desian garang yang dipadukan dengan kemewahan pada segi interior. Fitur-fitur yang dipakainya juga sangat canggih, alasannya yakni Honda melengkapinya dengan bermacam-macam fitur canggih yang menyelimuti sisi interior, eksterior, hingga ruang dapur pacunya. Semuanya telah tersaji semurna dengan balutan bodi sedan yang sporty dan elegan.




Honda menyediakan 2 varian berbeda, yaitu All New Honda Civic Turbo ES dan Civic Turbo Prestige. Keduanya memakai sistem transmisi CVT dengan Earth Dreams Technlogy yang menciptakan kinerja mesin semakin responsif dan konsumsi materi bakar semakin hemat. Untuk mesinnya sendiri mengunakan mesin 1.5 Liter berteknologi VTEC Turbo yang dijamin sangat bertenaga dan bisa mengeluarkan torsi berlimpah ketika berakselerasi. Nah untuk mengetahui spesifikasi lengkap dan harga Honda Civic Turbo 2019, silahkan simak gosip otomotifo.com berikut ini.


SPESIFIKASI DAN HARGA HONDA CIVIC TURBO 2019


 Mobil berteknologi Turbo selalu diburu konsumen yang mencari kendaraan beroda empat dengan performa powerf Harga Honda Civic Turbo 2019, Review, Spesifikasi  Gambar

Spesifikasi dan Harga Honda Civic Turbo

































Interior & Eksterior


Panjang4.630 mm
Lebar2.705 mm
Tinggi1.416 mm

Jarak Pijak Depan

1.547 mm

Jarak Pijak Belakang

1.563 mm
Jarak Sumbu Roda2.700mm

Mobil sedan Honda ini mengatakan desain eksterior garang yang dipadukan dengan konsep interior “Daring Ace Design” yang mengatakan sensasi berkendara layaknya di dalam cabin sedan coupe yang mewah. Teknologi yang dipakainya juga sangat canggih dan akan memanjakan pengendara serta penumpang sepanjang perjalanan. Sayangnya harga Honda Civic Turbo 2019 dibanderol sangat mahal, alasannya yakni masbro harus mengeluarkan uang melebihi 480 Juta Rupiah untuk mendapat kendaraan beroda empat sedan yang satu ini.


Sebanding dengan harga Honda Civic Turbo 2019 yang mahal, masbro akan mendapat lampu depan berteknologi LED dan lampu belakang Rear Combi Lamp dengan LED Light Bar yang mengatakan kesan hi-tech dan sporty pada tampilan eksterior Civic Turbo. Terlebih kendaraan beroda empat sedan ini sudah memakai velg racing berdiamter 17 inci yang mempunyai desain sporty. Pada bab depan juga terpasang Fog Lamp dan side postion lamp. Sedangkan untuk bab belakang mempunyai knalpot ganda yang mengatakan kesan sporty sekaligus sensasi berkendara yang lebih dominan.


Gambar Interior Civic Turbo  Mobil berteknologi Turbo selalu diburu konsumen yang mencari kendaraan beroda empat dengan performa powerf Harga Honda Civic Turbo 2019, Review, Spesifikasi  Gambar  Mobil berteknologi Turbo selalu diburu konsumen yang mencari kendaraan beroda empat dengan performa powerf Harga Honda Civic Turbo 2019, Review, Spesifikasi  Gambar


Honda juga melengkapinya dengan Shark Fin Antenna yang berada di atas atap Civic Turbo. Kemudian untuk segi interior telah dilengkapi Meter Cluster dengan Multi Information LCD Display yang mengatakan gosip secara akurat melalui layar yang informatif. Dashboard Honda Civic Turbo memang terlihat sangat mewah, dan dibagian tengah telah terpasang sistem audio video dengan layar sentuh berukuran 7 inci yang sudah memakai teknologi Wireless Mirror Link untuk terkoneksi ke smartphone.


Di bawah layar sentuh Honda Civic Turbo terpasang sistem A/C dengan panel berdesain modern yang secara otomatif bisa mengatur besarnya hembusan udara dan tingkat suhu secara ideal, sehingga kenyamanan penumpang dan pengendara selalu terjaga. Agar semakin mewah, Honda membalut interior Civic Turbo dengan material berbahan kulit. Lalu ada pula fitur Paddle Shift untuk mengganti transmisi melalui sentuhan jari ketika berada pada mode manual. Selain itu, Honda melengkapinya dengan fitur Eco Assist & Cruise Control.


 Mobil berteknologi Turbo selalu diburu konsumen yang mencari kendaraan beroda empat dengan performa powerf Harga Honda Civic Turbo 2019, Review, Spesifikasi  Gambar

Performa Civic Turbo









































Spesifikasi Mesin


Tipe Mesin1.5L 4 Silinder Segaris, VTEC Turbo DOHC, 16 Katup + DBW
Kapasitas1496 cc
Diameter x Langkah73,0 mm x 89,5 mm
Rasio Kompresi10,1:1
Daya Maksimum173 PS / 5.500 rpm
Torsi Maksimum

220 Nm / 1.700 – 5.500 rpm


Sistem Bahan BakarDirect Injection
Sistem TransmisiCVT with Earth Dreams Technology

Selanjutnya soal dapur pacu, Honda Civic Turbo mengandalkan mesin gres berkapasitas 1496cc yang mempunyai konfigurasi 4 Silinder Segaris DOHC 16 Katup + DBW. Nah yang paling menarik dari mesin tersebut yakni memakai teknologi VTEC Turbo yang memastikan performa maksimum ketika berakselarasi memakai kendaraan beroda empat ini. Tenaga yang dikeluarkan juga sangat besar, alasannya yakni dengan kapasitas 1.5L bisa menghasilkan tenaga maksimal mencapai 173 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi puncak mencapai 220 Nm pada putaran 1.700 rpm hingga 5.500 rpm.


Performa mesin yang bertenaga dipadukan dengan sistem transmisi CVT yang memakai teknologi Earth Dreams Technology. Alhasil kinerja mesin semakin responsif dengan peningkatan yang besar pada tenaga dan torsi maksimal yang bisa dihasilkannya. Mesin Honda Civic Turbo juga ekonomis materi bakar dan tingkat emisinya sudah memenuhi standar Euro 4. Kemudian untuk sistem kemudinya telah mendukung Tilt & Telescopic Steering yang menciptakan kita bisa bebas mengatur posisi setri kemudi.


Fitur Dual Pinion EPS juga dimiliki sistem kemudi Civic Turbo. Fitur tersebut mengatakan respon tinggi dan akurasi pengendalian lebih baik, sehingga berkendara lebih halus dan minim getaran. Lebih hebatnya lagi Honda Civic Turbo telah dilengkapi teknologi Smart Entry System yang mengatakan akomodasi untuk membuka kunci pintu, alasannya yakni hanya cukup menyentuh handle maka kunci akan segera terbuka. Selain itu, tersedia pula fitur One Plus Ignition System untuk menghidupkan mesin dengan satu sentuhan pada tombol Engine Start Stop.


 Mobil berteknologi Turbo selalu diburu konsumen yang mencari kendaraan beroda empat dengan performa powerf Harga Honda Civic Turbo 2019, Review, Spesifikasi  Gambar

Fitur Civic Turbo









































Pengereman dan Kaki-Kaki


Suspensi DepanMacPherson Strut
Suspensi BelakangMulti-Link
Sistem KemudiDual Pinion, Electronic Power Steering (EPS), Tilt Steering, Telescopic Steering
Ukuran Ban215/50 R17
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDisc
Sistem PengeremanABS + EBD + Brake Assist (BA), Electric Parking Brake
Fitur Tambahan6 Airbag,  Hill Start Assist, Kamera Parkir, Sensor Parkir, ISO FIX, dll

Fitur Audio & HFT Steering Switch juga dimilikinya. Lalu ada pula fitur Parking Camera yang akan mempermudah kita parkir mundur. Semua fitur tersebut sebanding dengan harga Honda Civic Turbo yang melebihi 400 Juta Rupiah, sehingga uang yang kita keluarkan tidak terbuang sia-sia. Kemudian untuk bab kaki-kaki memakai suspensi depan bertipe MacPherson Strut dan suspensi belakang Multi-Link. Suspensinya dijamin sangat empuk dan minim getaran, sehingga kita bisa nyaman mengendarai kendaraan beroda empat sedan ini.


Walaupun bukan termasuk kedalam kategori mobil sedan murah, namun Honda Civic Turbo telah menunjukan kualitasnya. Mobil ini mengatakan fitur keselamatan dan keamanan sangat lengkap. Namun sebelum membahas fitur keselamatannya, mari terlebih dahulu membahas sistem pengereman kendaraan beroda empat ini. Honda telah melengkapinya dengan rem depan cakram berventilasi dan rem belakang cakram. Agar daya pengereman semakin maksimal, maka Honda mengoptimalkannya dengan teknologi ABS + EBD yang berpadu dengan Brake Asisst (BA).


Fitur Parking Brake dan Auto Hold Brake juga dimilikinya. Hadirnya fitur Auto Brake Hold menciptakan Civic Turbo bisa menahan rem secara otomatis ketika kendaraan berhenti di tanjakan atau turunan. Alhasil kita tidak perlu menginjak pedan rem terus menerus untuk menahan posisi mobil. Agar semakin sempurna, Honda juga melengkapinya dengan fitur Hill Start Asisst yang memastikan kendaraan beroda empat tidak mundur ketika berada ditanjakan. Mobil berteknologi Turbo selalu diburu konsumen yang mencari kendaraan beroda empat dengan performa powerf Harga Honda Civic Turbo 2019, Review, Spesifikasi  Gambar  Mobil berteknologi Turbo selalu diburu konsumen yang mencari kendaraan beroda empat dengan performa powerf Harga Honda Civic Turbo 2019, Review, Spesifikasi  Gambar


Tidak berhenti hingga di situ saja, sebanding dengan harga Honda Civic Turbo, kendaraan beroda empat ini juga dibekali teknologi Vehicle Stability Assist untuk mencegah gejal oversteer dan understeer. Semua fitur tersebut merupakan bab dari fitur keselamatan Civic Turbo. Namun bukan itu saja fiturnya, alasannya yakni masih ada Dual Front i-SRS Airbags untuk melindungi penumpang depan dan pengemudi ketika terjadi kecelakaan. Apabila masbro membeli Civic Turbo ES, juga mendapat fitur Side Airbags dan Side Curtain Airbags yang mengatakan kontribusi sempuran ketika terjadi tabrakan.


Bodi Honda Civic Turbo juga sangat kuat, karen telah memakai teknologi G-CON yang meredam dan menyalurkan benturan ketika terjadi gesekan yang tidak sanggup dihindari. Civic Turbo juga memakai struktur canggih ACE™ yang melindungi kabin penumpang ketika terjadi gesekan berbeda ukuran. Lalu ada pula fitur pendukung berupa sabuk pengamanan Pretensioner dengan Load Limiter Seatbelt serta Seatbelt Reminder. Fitur ISOFIX & Tether juga dimiliki kendaraan beroda empat sedan glamor ini.


Masih banyak fitur penting lainnya, menyerupai Emergency Stop Signal yang akan menghidupkan lampu hazard secara otomatis dalam interval pendek untuk memperingatkan kendaraan lain ketika melaksanakan pengereman mendadak. Kemudian untuk sistem keamanannya dilengkapi fitur Alarm System, Immobilzer, dan Smart Key. Nah itulah semua fitur unggulan yang dimiliki kendaraan beroda empat sedan Honda Civic Turbo. Nah selanjutnya mari kita simak gosip mengenai harga Honda Civic Turbo 2019 pada tabel dibawah ini.


 Mobil berteknologi Turbo selalu diburu konsumen yang mencari kendaraan beroda empat dengan performa powerf Harga Honda Civic Turbo 2019, Review, Spesifikasi  Gambar

Harga Honda Civic Turbo Terbaru


























Daftar Harga Honda Civic Turbo 2019


Harga Honda Civic Turbo ESHarga Honda Civic Turbo Prestige
 Mobil berteknologi Turbo selalu diburu konsumen yang mencari kendaraan beroda empat dengan performa powerf Harga Honda Civic Turbo 2019, Review, Spesifikasi  Gambar Mobil berteknologi Turbo selalu diburu konsumen yang mencari kendaraan beroda empat dengan performa powerf Harga Honda Civic Turbo 2019, Review, Spesifikasi  Gambar
 Rp. 481.500.000Rp. 484.000.000
 Harga Terbaru : Daftar Harga Mobil Honda

Note :



  • Informasi harga Honda Civic Turbo 2019 yang kami sampaikan merupakan harga OTR Jakarta

  • Harga bisa berubah sewaktu-waktu


Seperti yang kami sampaikan di atas, harga Honda Civic Turbo 2019 dibanderol melebihi 480 Juta Rupiah. Harganya cukup mahal, sehingga layak disebut sebagai kendaraan beroda empat sedan mewah. Tidak hanya mengedepankan kemewahan, kendaraan beroda empat ini juga mempunyai mesin berteknologi Turbo yang memastikan peningkatan sangat besar pada tenaga dan torsi yang dikeluarkan Civic Turbo. Semua fitur yang dimilikinya sebanding dengan harga Honda Civic Turbo 2019. Makara bagi masbro yang mempunyai uang melebihi 480 Juta Rupiah tidak perlu ragu membeli Civic Turbo.









Gambar Eksterior Civic Turbo 

















Kelebihan Civic Turbo 




  • Desain eksterior sporty dengan lekukan bodi garang yang menciptakan semua orang menatap kendaraan beroda empat ini

  • Dilengkapi dua buah knalpot yang menambah kesan sporty

  • Sudah memakai sistem pencahayaan Full LED yang menyelimuti lampu depan hingga bab belakang

  • Memiliki interior modern dengan dashboard sporty layaknya kendaraan beroda empat Coupe

  • Sudah memakai fitur Smat Key System dengan sistem penguncian keyless

  • Fitur keselamatan sangat lengkap, mulai dari Hill Start Assist hingga Vehicle Stability Assist

  • Sistem kemudinya memakai teknologi Dual Pinion EPS dan mendukung fitur Tilt & Telescopic Steering, sehingga berkendara semakin nyaman

  • Menggunakan velg ring 17″ dengan desain sporty

  • Dilengkapi fitur kamera parkir yang terhubung ke layar LCD berukuran 7 inci pada bab dashboard Civic Turbo

  • Ditenagai mesin 1.4 Liter yang dilengkapi teknologi Turbo, sehingga power dan torsi yang dikeluarkan bisa sangat besar













Kekurangan Civic Turbo 




  • Untuk mendapatkannya kita harus merogoh kocek sangat besar, alasannya yakni harga Honda Civic Turbo melebihi 480 Juta Rupiah

  • Honda hanya menyediakan varian CVT, dan tidak ada varian manual


















Baca Juga Informasi Harga Mobil Honda Lainnya


 Mobil berteknologi Turbo selalu diburu konsumen yang mencari kendaraan beroda empat dengan performa powerf Harga Honda Civic Turbo 2019, Review, Spesifikasi  GambarHarga Honda Odyssey Mobil berteknologi Turbo selalu diburu konsumen yang mencari kendaraan beroda empat dengan performa powerf Harga Honda Civic Turbo 2019, Review, Spesifikasi  GambarHarga Honda BRV
 Mobil berteknologi Turbo selalu diburu konsumen yang mencari kendaraan beroda empat dengan performa powerf Harga Honda Civic Turbo 2019, Review, Spesifikasi  GambarHarga Honda CRV Mobil berteknologi Turbo selalu diburu konsumen yang mencari kendaraan beroda empat dengan performa powerf Harga Honda Civic Turbo 2019, Review, Spesifikasi  GambarHarga Honda HRV 

Selama ini Honda Civic selalu menjadi andalan Honda dalam bersaing melawan kendaraan beroda empat sedan Toyota ataupun merek lainnya. Hadirnya teknologi Turbo menciptakan Civic Turbo jauh lebih menarik untuk dimiliki. Terlebih kendaraan beroda empat ini mengatakan kemewahan pada segi interior layaknya sedan coupe yang dibanderol jauh lebih mahal dari harga Honda Civic Turbo 2019. Desain eksteriornya juga keren dan mencermikan sebuah kendaraan beroda empat sport murah yang siap memicu andrenalin ketika mengendarainya. Bagaimana, apakah masbro tertarik membelinya sehabis menyimak gosip spesifikasi dan harga Honda Civic Turbo di atas ?



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Honda Civic Turbo 2019, Review, Spesifikasi Gambar"

Posting Komentar