Harga Daihatsu Sirion 2019, Spesifikasi Gambar Interior

Harga Daihatsu Sirion 2019 – Mengawali tahun 2018, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan kendaraan beroda empat gres berjulukan “All New Daihatsu Sirion “. Generasi ketiga Sirion ini mengusung bermacam-macam perubahan yang membuatnya terlihat lebih modis dan dilengkapi interior yang glamor dan kaya fitur. Segala perubahan yang dimilikinya menciptakan All New Sirion layak dinobatkan sebagai city car terbaik yang sanggup kita dapatkan dengan harga di bawah 200 Juta Rupiah.




Harganya memang lebih mahal dibandingkan Daihatsu Ayla ataupun Daihatsu Sigra yang dibanderol dibawah 150 Juta Rupiah. Namun harga Daihatsu Sirion 2019 sebanding dengan semua fitur yang dimilikinya. Kita akan mendapat fitur keselamatan yang sangat lengkap apabila membeli city car ini. Nah sebelum membelinya, silahkan masbro menyimak terlebih dahulu info mengenai spesifikasi dan harga Daihatsu Sirion 2019 yang kami sampaikan pada artikel di bawah ini.


Spesifikasi dan Harga Daihatsu Sirion 2019


 Generasi ketiga Sirion ini mengusung bermacam-macam perubahan yang membuatnya terlihat lebih mod Harga Daihatsu Sirion 2019, Spesifikasi  Gambar Interior

Spesifikasi dan Harga Daihatsu Sirion 2019









































Interior & Eksterior


Panjang3.895 mm
Lebar1.735 mm
Tinggi1.525 mm
Ground Clearance150 mm
Jarak Pijak Depan1.475 mm
Jarak Pijak Belakang1.465 mm
Jarak Sumbu Roda2.500 mm
Kapasitas Tangki38 Liter

Desain All New Daihatsu Sirion 2019 benar-benar baru. Desainnya jauh berbeda dibandingkan generasi sebelumnya. Menurut kami kendaraan beroda empat ini terlihat lebih stylish dengan hadirnya bumper gres yang dipadukan dengan sentuhan warna chrome pada bab front grille dan fog lamp. Mobil ini juga mengadopsi teknologi LED yang mengatakan pencahayaan lebih terperinci & hemat energi. Fitur Follow Me Home dan Leveling Adjuster juga dimilikinya, sehingga terasa semakin canggih dan berkesan lebih modern.


Menariknya lagi, All New Daihatsu Sirion 2019 telah dilengkapi fitur Auto Rear Wiper yang akan berfungsi secara otomatis ketika mundur dalam kondisi hujan. Lampu belakangnya juga menggunakan teknologi LED dengan rear combination lamp yang mempunyai desain stylish. Lalu ada pula spoiler belakang dengan LED HMSL yang stylish & elegan. Selain itu, Daihatsu melengkapi All New Sirion dengan roof antena bergaya shark fin yang membuatnya terlihat semakin modern.


Gambar Interior All New Daihatsu Sirion  Generasi ketiga Sirion ini mengusung bermacam-macam perubahan yang membuatnya terlihat lebih mod Harga Daihatsu Sirion 2019, Spesifikasi  Gambar Interior  Generasi ketiga Sirion ini mengusung bermacam-macam perubahan yang membuatnya terlihat lebih mod Harga Daihatsu Sirion 2019, Spesifikasi  Gambar Interior  Generasi ketiga Sirion ini mengusung bermacam-macam perubahan yang membuatnya terlihat lebih mod Harga Daihatsu Sirion 2019, Spesifikasi  Gambar Interior


Tidak perlu khawatir berkendara ketika hujan, alasannya ialah kecepatan wiper akan menyesuaikan dengan kecepatan laju kendaraan, sehingga vesibilitas berkendara ketika hujan tetap maksimal. Selain itu, kendaraan beroda empat ini juga mempunyai velg modern dengan ukuran 15″ yang menciptakan berkendara lebih stabil dan desain All New Sirion semakin sporty. Ukuran velgnya lebih besar dibandingkan Sirion generasi sebelumnya yang menggunakan velg 14″, jadi masbro tidak perlu melaksanakan modifikasi velg untuk kekerenan kendaraan beroda empat ini.


Selanjutnya untuk segi interior, All New Daihatsu Sirion hadir dengan desain bangku gres yang dibalut warna Dark Grey dan mempunyai desain stylish dan nyaman ketika diduduki. Baris bangku depan juga sanggup dilipat kebelakang dan bangku belakang sanggup dilipat sepenuhnya, sehingga mengatakan ruang ekstra ketika membawa barang bawaan dalam jumlah banyak. Ruang kabinnya juga tergolong luas dan mempunyai legroom yang lega. Alhasil kenyamanan penumpang belakang tetap terjaga ketika menaiki kendaraan beroda empat ini.


Fitur menarik lainnya ialah USB Charger yang tersedia pada baris bangku pertama dan kedua. Pada bab depan juga mempunyai dashboard modern dan menggunakan sistem audio 2 Din yang dioptimalkan oleh layar sentuh yang sanggup dipakai untuk mengakses hiburan dan kamera parkir. Fitur-fiturnya tergolong sangat lengkap, padahal harga Daihatsu Sirion 2019 dibanderol dibawah 200 Juta Rupiah. Alhasil kendaraan beroda empat ini sanggup menjadi pilihan utama bagi masbro yang mencari city car terbaik di kelasnya.


 Generasi ketiga Sirion ini mengusung bermacam-macam perubahan yang membuatnya terlihat lebih mod Harga Daihatsu Sirion 2019, Spesifikasi  Gambar Interior

Desain All New Daihatsu Sirion









































Spesifikasi Mesin


Tipe Mesin1NR-VE, DOHC Dual VVT-i, 4 silinder, 16 katup
Kapasitas1.329 cc
Diameter x Langkah72,5 x 80,5 mm
Daya Maksimum95 PS / 6.000 rpm
Torsi Maksimum12,2 kg.m/ 4.200 rpm
Sistem Bahan BakarElectronic Fuel Injection
Sistem Transmisi5 Speed Manual / 4 Speed Automatic
Sistem KemudiRack & Pinion dengan Electric Power Steering

Selanjutnya soal dapur pacu, All New Daihatsu Sirion 2019 mengusung mesin 1NR-VE, DOHC Dual VVT-i yang mempunyai 4 buah silinder dan 16 katup. Mesin tersebut tergolong bertenaga, alasannya ialah sanggup mengeluarkan daya maksimum mencapai 95 PS yang sanggup diraih pada putaran mesin 6.000 rpm. Kemudian untuk torsinya mencapai 12.2 kg.m pada putaran 4.200 rpm. Mesin tersebut dioptimalkan oleh sistem pembakaran Electronic Fuel Injection, sehingga konsumsi materi bakar semakin irit.


Tersedia tangki berkapasitas 36 liter untuk menyimpan seluruh materi bakar. Mobil ini tersedia dalam varian manual serta matic. Harga Daihatsu Sirion 2019 matic tentu lebih mahal, jadi siapkan uang lebih untuk membelinya. Selain itu, kendaraan beroda empat ini mempunyai sistem kemudi model Rack & Pinion yang dioptimalkan oleh teknologi Electric Power Steering. Tidak hanya itu saja kecanggihan teknologinya, All New Sirion juga dilengkapi fitur key free system atau sistem penguncian keyless.


Fitur Start/Stop Button juga dimilikinya, sehingga kita sanggup menghidupkan dan mematikan mesin dengan satu kali sentuhan. Lalu ada pula fitur AC Digital yang menambah kenyamanan kendaraan beroda empat ini. Selanjutnya pada bab kaki-kaki menggunakan suspensi depan bertipe Mac Pherson Struts with coil spring dan suspensi belakang Torsion beam with coil spring. Kedua suspensinya telah dilengkapi Stabilizer, sehingga kendaraan beroda empat lebih stabil dan lebih nyaman ketika cornering.


 Generasi ketiga Sirion ini mengusung bermacam-macam perubahan yang membuatnya terlihat lebih mod Harga Daihatsu Sirion 2019, Spesifikasi  Gambar Interior

Fitur All New Daihatsu Sirion





































Pengereman dan Kaki-Kaki


Suspensi DepanMac Pherson Struts with coil spring and stabilizer
Suspensi BelakangTorsion beam with coil spring and stabilizer
Rem DepanVentilated Disc Brake with Booster
Rem BelakangDrum, Leading & Trailing
Sistem PengeremanABS + EBD
Ukuran Ban185/55 R15
Fitur KeselamatanVehicle Stability Control (VSC), Traction Control (TRC), Front Sensor, Parking Camera, Dual SRS Airbag, Side Airbag, ISOFIX, Seatbelt Reminder

Semua varian All New Daihatsu Sirion sama-sama menggunakan velg ring 15″ dengan ban berukuran 185/55 R15. Sistem pengereman yang dimilikinya juga canggih. Pasalnya kendaraan beroda empat ini telah dilengkapi teknologi ABS (Anti-Lock Breaking System) yang menciptakan roda tidak akan mengunci ketika mengerem mendadak. Selain itu, tersedia pula teknologi EBD (Electronic Brake-Force Distribution) yang menciptakan performa pengereman lebih maksimal dengna mangatur distribusi rem yang terpasang pada setiap ban.


Masih banyak fitur keselamatan lainnya yang dimiliki mobil murah 100 Jutaan ini, menyerupai Vehicle Stability Control (VSC) dan Traction Control (TRC) yang menciptakan kendaraan beroda empat lebih kondusif ketika bermanuver di tikungan dan di jalan licin. All New Sirion juga dilengkapi sensor pada bab depan yang menciptakan parkir semakin nyaman. Di dalam ruang kabinnya juga tersedia Front & Side Airbags yang melindungi pengemudi dan penumpang ketika terjadi benturan. Kemudian untuk sistem keamanannya mengandalkan fitur Immobilzer yang dipadukan dengan sistem penguncian keyless. Lalu berapakah bahwasanya harga Daihatsu Serion 2019 ?, mari kita simak jawabannya di bawah ini.


 Generasi ketiga Sirion ini mengusung bermacam-macam perubahan yang membuatnya terlihat lebih mod Harga Daihatsu Sirion 2019, Spesifikasi  Gambar Interior

Harga Daihatsu Sirion 2019


























Daftar Harga Daihatsu Sirion 2019


Harga Daihatsu Sirion ManualHarga Daihatsu Sirion Matic
 Generasi ketiga Sirion ini mengusung bermacam-macam perubahan yang membuatnya terlihat lebih mod Harga Daihatsu Sirion 2019, Spesifikasi  Gambar Interior Generasi ketiga Sirion ini mengusung bermacam-macam perubahan yang membuatnya terlihat lebih mod Harga Daihatsu Sirion 2019, Spesifikasi  Gambar Interior
Rp 182,5 JutaRp 193,5 Juta
 Harga Terbaru : Daftar Harga Mobil Daihatsu 

Note :



  • Informasi harga Daihatsu Sirion 2019 yang kami sampaikan merupakan harga OTR Jakarta

  • Beda kota kemungkinan berbeda pula harganya


Bagi masbro yang menyukai kendaraan beroda empat matic, maka masbro sanggup membeli All New Daihatsu Sirion Matic dengan harga Rp. 193.5 Juta. Harga Daihatsu Sirion 2019 tersebut tergolong murah untuk sebuah city car yang kaya fitur. Kita akan mendapat fitur keselamatan yang sangat lengkap dan didukung interior glamor yang dilengkapi bermacam-macam fitur modern. Desain eksteriornya juga terlebih lebih stylish, sehingga cocok bagi anak gampang jaman kini yang menyebabkan kendaraan beroda empat sebagai kendaraan sehari-hari. Selain itu, tersedia pula varian manual yang sanggup masbro dapatkan dengan harga Rp. 182.5 Juta, sehingga lebih murah dibandingkan harga Daihatsu Sirion Matic.


 Generasi ketiga Sirion ini mengusung bermacam-macam perubahan yang membuatnya terlihat lebih mod Harga Daihatsu Sirion 2019, Spesifikasi  Gambar Interior

Gambar All New Daihatsu Sirion 2019









Gambar Mobil Daihatsu Sirion 

















Kelebihan Mobil Daihatsu Sirion 




  • Harga Daihatsu Sirion 2019 sebanding dengan semua fitur yang dimilikinya

  • Telah dilengkapi fitur keselamatan yang lengkap, mulai dari Dual SRS Airbag, Side Airbag, ABS, EBD, hingga fitur Vehicle Stability Control (VSC)

  • Memiliki kamera parkir yang akan terhubung ke layar touchscreen pada bab dashboard

  • Kursinya sangat nyaman dan didukung legroom yang lega, sehingga penumpang belakang semakin betah berlama-lama di dalam kendaraan beroda empat ini

  • Tersedia fitur USB Charger pada setiap baris kursi

  • Mengusung mesin berteknologi Dual VVT-i dan Drive-By-Wire yang menciptakan performa mesin semakin meningkat

  • Sudah menggunakan sistem penguncian keyless yang terintegrasi pada Immobilizer dan tombol Start/Stop Button

  • Memakai velg ring 15 dengan desain sangat sporty

  • Sudah menggunakan lampu LED pada bab depan dan belakang

  • Desain sangat stylish, sehingga cocok bagi anak muda

  • Suspensinya dilengkapi stabilizer yang menciptakan cornering menjadi lebih nyaman

  • Dilengkapi fitur AC Digital













Kekurangan Mobil Daihatsu Sirion 




  • Sistem kemudinya belum mendukung Telescopic Steering, alasannya ialah hanya mendukung fitur Tilt Steering untuk mengatur posisi kemudi

  • Terlalu banyak warna chrome pada bab depan yang berdasarkan sebagian orang menyebabkan kendaraan beroda empat terlihat norak.


















Baca Juga Harga Mobil Daihatsu Lainnya


 Generasi ketiga Sirion ini mengusung bermacam-macam perubahan yang membuatnya terlihat lebih mod Harga Daihatsu Sirion 2019, Spesifikasi  Gambar InteriorHarga Daihatsu Xenia Generasi ketiga Sirion ini mengusung bermacam-macam perubahan yang membuatnya terlihat lebih mod Harga Daihatsu Sirion 2019, Spesifikasi  Gambar InteriorHarga Daihatsu Sigra
 Generasi ketiga Sirion ini mengusung bermacam-macam perubahan yang membuatnya terlihat lebih mod Harga Daihatsu Sirion 2019, Spesifikasi  Gambar InteriorHarga Daihatsu Ayla Generasi ketiga Sirion ini mengusung bermacam-macam perubahan yang membuatnya terlihat lebih mod Harga Daihatsu Sirion 2019, Spesifikasi  Gambar InteriorHarga Daihatsu Terios

Generai ketiga Daihatsu Sirion ini memang menarik untuk dimiliki. Mobil ini sanggup menjadi alternatif selain mobil LCGC yang notabennya minim fitur. Harga Daihatsu Sirion 2019 yang dibanderol mulai Rp. 182.5 Juta hingga Rp. 193.5 Juta sangat sebanding dengan semua fitur yang dimilikinya. Terlebih kendaraan beroda empat ini memperlihatkan fitur keselamatan yang sangat lengkap dan didukung mesin gres dengan teknologi Dual VVT-i dan Drive-By-Wire yang menciptakan performa mesin semakin meningkat dan konsumsi materi bakar lebih irit. Bagaimana, tertarik membelinya sehabis menyimak info spesifikasi dan harga Daihatsu Sirion yang kami sampaikan di atas ?



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Daihatsu Sirion 2019, Spesifikasi Gambar Interior"

Posting Komentar