Cloud Storage Terbaik Ketika Ini

Banyak yang bertanya, Cloud Storage itu apaan sih?? pastinya teman-teman juga akan menanyakan hal yang sama. Trus, Cloud storage yang anggun untuk ketika ini apaan ya? GUILKO akan mencoba menjelaskan sedikit mengenai itu semua. Maaf nantinya bila ada klarifikasi yang kurang tepat. Maklum masih berguru juga ma men , hehehe.

Cloud storage itu merupakan media penyimpanan, sama halnya menyerupai harddisk. Hanya saja, Cloud Storage ini merupakan media penyimpanan yang disediakan secara online oleh pihak-pihak tertentu. Tentunya hal menyerupai ini akan sangat bermanfaat dan sanggup juga menghindari pencurian data asalkan memang benar-benar tersimpan dengan baik.
teman juga akan menanyakan hal yang sama Cloud Storage Terbaik Saat Ini

Trus Cloud Storage yang terbaik ketika ini apaan?? Berikut redaksi GUILKO jelaskan:

1. OneDrive
 
teman juga akan menanyakan hal yang sama Cloud Storage Terbaik Saat Ini

OneDrive merupakan cloud storage yang dibentuk pribadi oleh Microsoft. OneDrive menawarkan ruang penyimpanan yang sangat besar bagi para penggunanya adalah 15GB perorangnya. OneDrive sanggup dipakai diperangkat mobile maupun desktop. Tentunya hal ini akan sangat mempermudah dalam penyimpanan data seseorang.

2. Dropbox
 
teman juga akan menanyakan hal yang sama Cloud Storage Terbaik Saat Ini

Dropbox merupakan Cloud Storage yang laku ketika ini. Disini disediakan ruang penyimpanan sebesar 4GB perorangnya. Tentunya ini sangat kecil dibandingkan yang di atas tadi. Tetapi semua itu sanggup ditambah kok, sanggup dengan menambah secara Premium. Kita harus membeli ruang penyimpanan lagi sesuai yang diinginkan.

3. Google Drive
 
teman juga akan menanyakan hal yang sama Cloud Storage Terbaik Saat Ini

Google Drive Termasuk Cloud Storage yang paling banyak dipakai ketika ini. Menawarkan ruang penyimpanan 15GB, tentunya ini akan menciptakan para penggunanya semakin nyaman. Bisa juga ditambah ruang penyimpanannya menjadi 100GB. Bagaimana caranya?? tentunya nggak gratis yeee, hehe. Kita cukup membayar sekitar $2 untuk menambahkan ruang penyimpanannya. Ini termasuk harga yang murah dalam hal penambahan ruang penyimpanan.

4. Box
teman juga akan menanyakan hal yang sama Cloud Storage Terbaik Saat Ini

Box merupakan Cloud Storage yang menawarkan ruang penyimpanan sebasar 10GB bari para penggunanya. Box ini sanggup dipakai di desktop, laptop maupun smartphone. Untuk menambah ruang penyimpanannya menjadi 100GB, kita diharuskan untuk membayar $10 perbulannya. Tentunya ini sangat mahal ya bagi kita kaum yang kurang berada, hehehe. Tapi itu semua tergantung teman-teman mau pilih yang mana.

Dengan adanya Cloud Storage akan mempermudah kita dalam mengakses data yang telah disimpan di ruang penyimpanan yang telah disediakan oleh berbagaimacam Cloud Storage di atas. Kita sanggup mengakses data kapanpun dan dimana pun asalkan ada jaringan yang berpengaruh untuk mengaksesnya. Teman-teman tinggal menentukan mau menyimpan datanya dimana, alasannya semua yang diatas merupakan Cloud Storege ketika ini.

Sekian artikel mengenai cloud storage terbaik ketika ini, biar sanggup menawarkan banyak manfaat dan tentunya menawarkan banyak pengetahuan dan isu buat teman-teman semuanya.

Sumber http://www.gudangilmukomputer.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cloud Storage Terbaik Ketika Ini"

Posting Komentar