Cara Menambah Kapasitas Memori Pada Iphone Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga.

Saat ini, aku memakai iPhone berkapasitas memori penyimpanan 16 GB . belakangan ini aku merasa ruang penyimpanan aku sudah tidak mencukupi lagi.


Tapi ketika browsing melalui internet, aku berpikiran mencari cara untuk bagimana menambah kapasitas memori pada iPhone tanpa aplikasi pihak ketiga.


Saya tahu anda tidak ingin membaca lebih lanjut perihal bagaimana perasaan aku perihal hampir kehabisan batas memori penyimpanan. Hehehhehe…


di sini aku akan memberitahu Anda bagaimana cara untuk bagimana menambah kapasitas memori pada iPhone tanpa aplikasi pihak ketiga.


Berikut yaitu trik sederhananya :



  1. Pertama-tama, pastikan dulu berapa banyak space ketika ini yang tersedia pada perangkat iPhone Anda. Caranya :


Settings> General> About dan gulir ke bawah ke “Available Memory” di sini Anda sanggup mengusut ruang penyimpanan yang tersedia di iPhone Anda.


Pada waktu itu aku hanya punya ruang bebas 3,2 GB .



  1. Sekarang buka “Appstore” dan carilah Film yang mempunyai ukuran yang besar dari ruang yang tersisa pada iPhone Anda. Disini aku mencari judul film“Lord of the Rings: The Two Towers” yang mempunyai ukuran sekitar 6.84 GB lebih besar dari ukuran memori aku yang tersedia di iPhone saya. Ok. Kita lanjut.


 aku memakai iPhone berkapasitas memori penyimpanan  Cara menambah kapasitas memori pada iPhone tanpa aplikasi pihak ketiga.


3. Setelah itu klik “Rent” di bab atas halaman. Jangan khawatir Anda tidak akan dikenakan biaya.


4. Sekarang pesan error akan muncul di layar Anda yang memberitahu Anda bahwa Anda tidak mempunyai penyimpanan yang cukup tersedia.


 aku memakai iPhone berkapasitas memori penyimpanan  Cara menambah kapasitas memori pada iPhone tanpa aplikasi pihak ketiga.


5. Sekarang klik Ok dan kembali ke Settings dan periksa lagi penyimpanan yang tersedia. Apakah Anda melihat perbedaan dari sebelumnya? Pasti ya!!


 aku memakai iPhone berkapasitas memori penyimpanan  Cara menambah kapasitas memori pada iPhone tanpa aplikasi pihak ketiga.


Ruang penyimpanan di iPhone sanggup meningkat secara dramatis dengan mencoba untuk menyewa film iTunes. Ulangi proses 4-5 kali disini aku mendapat aksesori space untuk memori aku sekitar 4 Gb. Bagaimana dengan anda ? yukkk kasi komentar dibawah :



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Menambah Kapasitas Memori Pada Iphone Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga."

Posting Komentar