Cara Memakai Vcn Debit Online Bni

Cara Menggunakan VCN Debit Online BNI - sesudah bekerja sama dengan penyedia kartu kredit berjulukan ialah MasterCard sekarang bank negara indonesia mempunyai satu layanan gres ialah virtual card number debit online. Layanan ini berfungsi sebagai media transaksi atau pembayaran online yang memungkinkan nasabah bertransaksi baik melaksanakan pembelian maupun pembayaran yang support metode MasterCard di seluruh dunia.

Kaprikornus sekilas secara fungsional seolah-olah dengan kartu kredit pada VCN Debit Online BNI sebelumnya kita harus melaksanakan isi saldo semoga dapat digunakan.

 sesudah bekerja sama dengan penyedia kartu kredit berjulukan ialah MasterCard sekarang bank nega Cara Menggunakan VCN Debit Online BNI
Cara Menggunakan VCN Debit Online BNI

Bagi Anda nasabah Bank BNI yang belum melaksanakan pendaftaran semoga dapat menikmati VCN Debit Online BNI dapat melaksanakan pendaftaran untuk langkah langkahnya dapat Anda baca di postingan Cara Registrasi Dan Aktivasi VCN Debit Online BNI.

Berikut cara memakai VCN Debit Online BNI khususnya untuk melaksanakan pembelian secara online di website luar maupun dalam negeri dengan metode pembayaran kartu kredit MasterCard.

Pertama silahkan request untuk mendapat VCN Debit Online BNI yang dapat dilakukan melalui sms banking bni atau cara yang lebih sederhana dapat Anda baca di postingan.

Sebelumnya pastika ketika request VCN Debit Online BNI nominal yang ada top up atau isi sudah sesuai dengan jumlah pembayaran yang akan dilakukan kalau perlu nilainya dilebihkan sedikit sebab nantinya yang terpotong sesuai dengan jumlah pembayaran dan sisanya akan dikembalikan ke rekening tabungan Bank BNI Anda.

 sesudah bekerja sama dengan penyedia kartu kredit berjulukan ialah MasterCard sekarang bank nega Cara Menggunakan VCN Debit Online BNI
Cara Menggunakan VCN Debit Online BNI

Setelah mendapat virtual card number debit online bni (Baca: Cara Request Nomor VCN BNI Melalui *141#) yang dikirim melalui sms di ponsel Anda silahkan ketik 12 digit pada kolom "Card number" bulan dan tahun kadaluarsa pada "Expiration date" masukkan isyarat keamanan CVC2 pada kolom "Security code" kemudian masukkan first name dan last name Anda. Terakhir klik "Pay Now".


Jika berhasil maka Anda akan mendapat halaman pemberitahuan bahwa transaksi pembayaran yang dipakai sukses dilakukan.

VCN Debit Online BNI mempunyai masa berlaku atau expired date satu jam, itulah cara memakai VCN Debit Online BNI.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Memakai Vcn Debit Online Bni"

Posting Komentar