Cara Gampang Mereset Ulang Advan Vandroid E1c Atau E1c+

Senang dapat jumpa lagi kawan-kawan. Hari ini aku akan membagi tips cara mereset ulang (Factory Reset) tablet advan vandroid E1C atau E1C+. Kemaren dengan kebetulan ponakan aku tiba minta tolong, kata beliau tablet kesayangannya gak dapat digunakan sebab terblokir. Katanya lupa dengan email dan password pengunci tabletnya. 

Setelah aku check benar saja tabletnya benar-benar dalam posisi terkunci dengan tampilan email dan passsword. Nah, pada posisi ini satu-satunya jalan yaitu mereset ulang(factory reset) tablet advan vandroid EC1 atau EC1+ tersebut untuk membuatnya dapat kembali digunakan secara normal. Tapi resikonya semua data anda akan terhapus terkecuali kalau sebelumnya anda sudah melaksanakan backup.

Baca Juga :

Berikut ini cara simpel mereset ulang advan vandroid E1C atau E1C+.

1. Lepaskan SIM Card dan SD Card tabled advan vandroid anda lalu hidupkan dengan menekan tombol 'Power'. Saat posisi loading tekan secara bersamaan tombol 'Power' dan tombol Volume ' - 'selama beberapa ketika jangan dilepas hingga muncul tanda robot hijau.

2. Setelah muncul tanda robot hijau dan keterangan menyerupai pada gambar dibawah, anda dapat pribadi menentukan 'wipe data/factory reset' dengan memakai tombol volume (-) untuk posisi turun dan tombol volume (+) untuk posisi naik. Setelah pilihan sudah pada posisi 'wipe data/factory reset' tekan tombol 'power' untuk mengeksekusi.

3. Nah sehabis dari step 2 tadi, anda akan di arahkan untuk menentukan pilihan menyerupai pada gambar di bawah. Pilih 'Yes--delete all user data' untuk menghapus semua data pada tablet anda. Gunakan tombol volume (-) untuk posisi turun, tombol volume (+) untuk posisi naik dan tombol 'power' untuk mengeksekusi pilihan.

4. Tunggu hingga tablet anda simpulan diformat (lihat pada gambar di bawah). Setelah simpulan secara otomatis akan restart dan tablet advan vandroid EC1 atau EC1+ anda sudah dapat digunakan lagi.



Demikian supaya bermafaat [BT].
Kunjungi Juga Halaman Facebook dan Twitter blogteknisi.com

Sumber http://www.blogteknisi.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Gampang Mereset Ulang Advan Vandroid E1c Atau E1c+"

Posting Komentar