Cara Gampang Menghubungkan Wifi/Wireless Pada Windows 8

Jumpa lagi sobat , hari ini aku akan  memposting ihwal bagaimana cara gampang menghubungkan/konek wireless/wifi di windows 8/windows 8.1. Kebetulan aku pengguna windows 8, ketika aku bertemu duduk masalah ini aku sempat kebingungan dan alhamdulillah dapat ketemu solusinya. [Baca Juga : Cara Praktis Menghubungkan Wifi/Wireless Pada Windows 8]

Masalahnya ialah ketika aku ingin menghubungkan wireless/wifi laptop aku biasanya jika yang tidak diberi pengaman/password dapat eksklusif terhubung/konek. [Baca Juga : Cara Praktis Meningkatkan Traffic Pengunjung (Visitor) Blog, Website Atau Situs Kita] Nah, sebab wireless/wifi kawasan aku biasanya mengakses internet kebetulan diberi pengaman justru yang muncul bukan perintah untuk memasukkan pengaman/password tetapi perintah untuk memasukkan PIN dari router. Redaksi lengkapnya menyerupai ini "Enter The PIN From The Router Label (Usually 8 Digits)". Lihat gambar :


Nah sebab duduk masalah ini ternyata dapat menciptakan aku resah berhari-hari, sehabis betul-betul mencermatinya dengan secama, ternyata ada perintah lain di sana. Mungkin sebab berbahasa Inggris sehingga aku tidak jeli melihat perintah tersebut ha...ha... ha. Di sana ada perintah "Connect Using a Security Key Instead"


Nah, sehabis mengklik perintah tersebut barulah kita diarahkan untuk memasukkan password wireless/wifi ditempat biasa kita mengakses internet.     


Nah, alhamdulillah jadinya dapat main internet lagi. Semoga anda tidak menemukan duduk masalah menyerupai aku hehehe. Hanya sebab ketidak cermatan dapat menciptakan kepala pusing. Tetap berbagi. []

Sumber http://www.blogteknisi.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Gampang Menghubungkan Wifi/Wireless Pada Windows 8"

Posting Komentar