Cara Gampang Menciptakan Email Yahoo Terbaru 2014

Pada kesempatan ini www.blogteknisi.com akan sharing bagaimana cara praktis menciptakan email yahoo terbaru 2014. Seiring berjalannya waktu cara menciptakan email pun mengalami perkembangan. Bagi orang yang gres atau awam dalam dunia internet tentu akan menemui  kesulitan. Olehnya itu untuk membantu kesulitan tersebut blogteknisi.com akan menjelaskan cara menciptakan email yahoo terbaru 2014 dengan tutorial lengkap beserta gambar. 

Seperti kita ketahui email atau sering disebut electronic mail atau sanggup juga disebut surat elektronik yaitu sesuatu yang harus diketahui dan dimiliki oleh siapa saja yang sudah bersentuhan dengan dunia internet. Karena setiap acara anda di dunia internet secara tidak pribadi akan berkaitan dengan email. Terkecuali kalau anda memakai internet hanya sebatas browsing saja maka anda tidak perlu menciptakan atau mempunyai email. Tapi ketika anda sudah jauh bergelut dengan dunia internet maka email yaitu sangat penting yang harus dimiliki. 

Berikut ini cara praktis menciptakan email yahoo terbaru 2014 :

1. Ketik URL www.yahoo.com atau https://id.yahoo.com/ pada browser anda, sehabis tampak menyerupai gambar klik 'Email' (lihat gambar no.2).

2. Setelah anda meng'klik' 'Mail' anda akan diarahkan pada halaman menyerupai gambar di bawah.


3. Setelah anda meng'klik' 'Buat Account Baru' anda akan diarahkan pada halaman menyerupai gambar di bawah. Isilah data-data anda dengan benar dan sesuai undangan yahoo. Dimulai dari mengisi Nama (nama depan dan nama belakang), alamat email anda (mis. blogteknisi@yahoo.co.id), password, nomor ponsel anda, tanggal lahir, jenis kelamin dan nomor ponsel opsional. Setelah itu klik tombol 'Buat Account'.
4. Nah sehabis anda mengisi data-data anda dengan benar dan anda meng'klik' tombol 'buat account', anda sudah berhasil menciptakan satu account email yahoo. Silahkan anda klik 'persiapan awal' untuk masuk ke account email yahoo anda dan selamat silahkan gunakan account email anda untuk segala keperluan anda di internet.

Catatan Penting :

1. Saat anda mengisi alamat email, yahoo akan mengarahkan alamat yang masih kosong sehingga dengan ini sanggup mempermudah anda menentukan alamat email (lihat pola menyerupai gambar di bawah).

2. Saat anda memasukkan password yahoo akan mengarahkan anda untuk menciptakan password dengan syarat : -Terdiri dari 8-32 Karakter, -Terdiri dari aksara besar dan kecil, dan terdapat Nomor. Silahkan anda berkreasi sendiri, nampun perlu dicatat password anda harus praktis teringat oleh anda.

 3. Anda juga disarankan oleh yahoo untuk memasukkan nomor ponsel/handphone anda, kalau suatu ketika anda lupa dengan password anda maka yahoo sanggup mengirimkan password atau arahan tertentu untuk bisa mengakses email anda.

Demikian supaya bermanfaat.

Kunjungi Juga Halaman Facebook dan Twitter blogteknisi.com

Sumber http://www.blogteknisi.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Gampang Menciptakan Email Yahoo Terbaru 2014"

Posting Komentar