✔ Cara Gampang Berhenti / Unreg Sms Berlangganan Penyedot Pulsa All Operator

Apakah Anda Sedang Mengalami Masalah dikala Baru Isi Pulsa Tiba datang Berkurang dan bahkan habis???Hati-hati, sanggup jadi nomor teman terdaftar di salah satu layanan penyedot pulsa.
 Apakah Anda Sedang Mengalami Masalah dikala Baru Isi Pulsa Tiba datang Berkurang dan bahkan ✔ Cara Praktis Berhenti / Unreg Sms Berlangganan Penyedot Pulsa All Operator
Cara Praktis Berhenti / Unreg Sms Berlangganan Penyedot Pulsa All Operator

Hal itulah yang juga aku alami beberapa waktu yang lalu. Pulsa aku tiba-tiba berkurang padahal aku tidak menggunakannya untuk telp maupun SMS.
Kesal sekali rasanya tidak pernah melaksanakan REG atau daftar layanan SMS, tapi menyerupai berlangganan otomatis Layanan SMS berbayar tersebut, rasanya menyerupai dijebak oleh operator. Dan kita sanggup saja tanpa sengaja mengeklik iklan di website yang kita kunjungi dan secara otomatis akan mendaftarkan kita di salah satu layanan tertentu.

 Namun kau tidak perlu kesal yang berkelanjutan, ternyata ada Tips atau cara yang ampuh untuk melaksanakan UNREG atau berhenti layanan SMS penyedot pulsa tersebut. Makara kau tidak perlu khawatir kehabisan pulsa alasannya ialah tersedot oleh layanan SMS Penyedot pulsa tersebut. Berikut aku bahas TIPS AMPUH Cara UNREG SMS atau Layanan Pulsa pada Operator

Tapi sebelum Lanjut, ada hal yang perlu teman Ketahui!

Kenali Tipe Layanan Penyedot Pulsa

Biasanya, layanan premium (penyedot pulsa)  itu mengirim SMS dengan 4 digit nomor menyerupai 9910, 9320 atau sanggup juga dari 5 digit angka menyerupai 99600. Pulsa teman niscaya pribadi terpotong 2000 kalau sanggup pesan dari nomor-nomor tersebut.

Untuk unreg/stop layanan menyerupai itu, caranya sangat mudah. Tinggal replay (balas) SMS tersebut dengan UNREG atau STOP kemudian kirim ke nomor yang mengirimi teman SMS tadi.

Pasti pulsa teman tidak akan terpotong lagi alasannya ialah sudah berhenti dari layanan tersebut.

Itu cara unreg kalau teman tahu layanan mana yang menyedot pulsa sobat.

Nah bagaimana caranya unreg sebuah layanan kalau teman tidak mendapat sms dari manapun, menyerupai perkara diatas?

Berikut Cara & TIPS Ampuh UNREG SMS Penyedot Pulsa


Untuk XL dan AXIS

Para pelanggan kartu XL dan kartu AXIS sanggup mengecek kegiatan penyedot pulsa dengan dial ke *321# sekaligus untuk berhenti dari layanan tersebut. Dengan melaksanakan ini Anda akan terhenti dari SMS tidak terperinci yang biasanya sanggup menyedot pulsa.

Untuk Indosat IM3, Mentari dan Matrix

Bisa melalui dua cara, yakni SMS dan UMB.

Lewat SMS

Untuk behenti dari semua layanan ketik STOP kirim ke 726.

Untuk mengecek status ketik STATUS kirim ke 726.

Untuk stop layanan i-Ring ketik STOP kirim ke 808.

Untuk pengaduan SMS penipuan ketik SMS (spasi) nomor pengirim (spasi) SMS Penipuan kirim ke 726.

Lewat UMB

Untuk berhenti dari semua layanan ketik *726# kemudian pilih 1.

Untuk mengecek semua layanan ketik *726# kemudian pilih 2.


Untuk Telkomsel, Simpati, Kartu Halo dan Kartu AS


Anda pengguna kartu HALO sanggup dial nomor *111# sementara pengguna kartu Simpati dan kartu AS sanggup dial nomor *116#, kemudian tekan 3 untuk mengusut apa konten SMS Premium yang aktif. Lalu untuk berhenti langganan biasanya Anda sanggup tekan 2.


Itulah cara unreg/stop layanan penyedot pulsa yang tidak terperinci dari beberapa provider yang ada di indonesia.

Kalau sesudah memakai cara diatas tapi pulsa teman masih tersedot juga, teman sanggup hubungi Layanan provider Operator yang teman gunakan untuk mendapat pertolongan lebih lanjut.


Sumber http://inirifany.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Gampang Berhenti / Unreg Sms Berlangganan Penyedot Pulsa All Operator"

Posting Komentar