Aspire Gx 281: Desktop Gaming Dengan Prosesor Amd

Acer tidak hanya mengeluarkan laptop atau desktop gaming premium saja, spAcer. Kali ini, Acer meluncurkan Aspire GX 281, desktop gaming budget dengan pilihan prosesor AMD. Bagi spAcer yang sudah mengincar desktop gaming dari Acer, tetapi masih menimbang-nimbang harganya, Aspire GX 281 dapat menjadi solusi kamu, nih. Dengan CPU AMD Ryzen 7 yang mempunyai 8 buah core dan 16 thread, kau tidak bakal ketinggalan game-game terbaru.


Mengandalkan Grafis AMD  Radeon


Aspire GX 281  mnggunakan grafis AMD Radeon™ RX 480 dengan 4 GB GDDR5, ini sudah setara dengan desktop gaming premium yang dimiliki oleh Acer. Kamu dapat menikmati game berat menyerupai Overwatch ataupun Tomb Raider dengan grafis tinggi sekali pun. Kombinasi antara AMD RyzenTM 7 1700X 3.4Ghz processor dan AMD Radeon™ RX 480, 4 GB GDDR5 menyebabkan Aspire GX 281 idaman semua gamers.


Acer tidak hanya mengeluarkan laptop atau  Aspire GX 281: Desktop Gaming dengan Prosesor AMD


Baca juga: 7 Tips Merawat PC Gaming Agar Performa Selalu Optimal


Kecepatan Transfer Maksimal


Keunggulan lain dari Aspire GX 281 yakni komputer ini dilengkapi dengan 2 USB 3.1 Gen2 Type-A. Ini bukan sekadar USB biasa lho, spAcer, melainkan versi terbaru dari USB 3.0 yang hanya mempunyai transfer rate 5 gigabits per detik. Sedangkan, untuk USB 3.1 Gen2 Type-A ini, kau dapat melaksanakan transfer dengan kecepatan mencapai 10 gigabits per detik. Selain itu, USB 3.1 Gen2 ini juga dapat dipakai untuk penambahan layar ataupun storage.


Acer tidak hanya mengeluarkan laptop atau  Aspire GX 281: Desktop Gaming dengan Prosesor AMD


Desain Berkelas dengan Case Maksimal


Seperti biasa, ciri khas dari desktop gaming dari Acer niscaya mempunyai desain yang keren. Kali ini, Aspire GX 281 mempunyai case terbaru dari Acer dengan warna hitam dan desain V berwarna merah LED di bab depan. Untuk di case depan, kau dapat menemukan port USB-C, USB 3.1, SD Card, mic & speaker jacks. Untuk USB, total ada 4 USB 2.0 dan 2 USB 3.1. Jadi, kau tidak perlu khawatir saat ingin mengoneksikan desktop dengan beberapa perangkat sekaligus.


Acer tidak hanya mengeluarkan laptop atau  Aspire GX 281: Desktop Gaming dengan Prosesor AMD


Kebaikan yang diberikan Acer untuk kau yang mengincar produk ini, berkesempatan mendapat keyboard wireless dan mouse yang sudah satu paket dengan desktop ini! Aspire GX 281 ini sudah mulai dipasarkan semenjak bulan Juli kemarin. Tunggu apa lagi? Kamu dapat mengunjungi toko Acer terdekat di kota kau untuk mendapat Aspire GX 281 ini ya.


Baca juga: Komputer Desktop vs Laptop: Mana yang Lebih Asyik untuk Gaming



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Aspire Gx 281: Desktop Gaming Dengan Prosesor Amd"

Posting Komentar