Acer F8620: Proyektor Full Hd Untuk Keperluan Profesional

Kebutuhan akan proyektor dengan tampilan gambar yang jernih dan terang tak melulu hanya untuk acara hiburan. Namun, lingkungan korporasi dan pendidikan juga membutuhkan proyektor hebat demi menunjang kelancaran acara presentasi sehari-hari.


Oleh alasannya yakni itu, Acer merilis proyektor Acer F8620 yang bisa menghadirkan kualitas gambar yang tepat untuk segala kebutuhan di kantor, sekolah hingga kampus. Proyektor ini bahkan bisa mengoptimalkan kemampuannya untuk banyak sekali keperluan dan kondisi dikala dibutuhkan.


Resolusi gambar yang tinggi


Detail gambar dari Acer F8620 sanggup ditampilkan dengan sangat baik dikarenakan telah diperlengkap dengan resolusi tinggi WUXGA (1.920 x 1.200) pixel. Dengan adanya resolusi yang melebihi resolusi Full HD, proyektor ini ditujukan untuk memperlihatkan sensasi berbeda dikala menonton semua tipe konten berdefinisi tinggi maupun menyaksikan presentasi dengan kualitas detail tinggi. Kamu bahkan bisa mencicipi sebuah pengalaman tampilan yang tajam dan jernih yang memanjakan mata berkat rasio gambar 16:10.


Keunggulan selanjutnya dari proyektor ini yakni sudah built in dengan dual layer color wheel. Fitur canggih ini memungkinkan kau untuk mengatur tingkat kecerahan warna melalui remote control. Jadi, apapun kondisi pencahayaan ruangan, Acer F8620 bisa menghasilkan keseimbangan warna yang baik.


Kebutuhan akan proyektor dengan tampilan gambar yang jernih dan terang tak melulu hanya unt Acer F8620: Proyektor Full HD untuk Keperluan Profesional


Baca juga: Acer Predator Z850V: Proyektor Full HD untuk Pengalaman Gaming Lebih Nyata


Cocok untuk keperluan profesional


Acer F8620 mempunyai lampu ganda yang memperlihatkan output cahaya yang besar lengan berkuasa dan sanggup dinyalakan selama 24 jam non-stop secara bergantian. Ini artinya, kau bisa memakai proyektor dalam jangka waktu usang tanpa harus ‘mengistirahatkan’ perangkat semoga tidak panas. Ideal sekali bagi pebisnis, guru hingga dosen yang selalu melaksanakan presentasi berkali-kali dalam sehari.


Acer F8620 bisa dimiringkan ke segala arah (360 derajat) dengan gampang tanpa harus memindahkan posisi proyektor. Kamu juga sanggup menyaksikan proyeksi dengan hasil yang memuaskan bahkan dalam ruangan terang sekalipun. Hal ini dikarenakan proyektor ini mempunyai tingkat kecerahan 8.500 ANSI Lumens dan contrast ratio 10,000:1, sehingga memungkinkan para pekerja kantoran, pebisnis, siswa, mahasiswa hingga dosen untuk sanggup berdiskusi atau mencatat dan memberikan poin bahan yang disampaikan selama presentasi.


Kebutuhan akan proyektor dengan tampilan gambar yang jernih dan terang tak melulu hanya unt Acer F8620: Proyektor Full HD untuk Keperluan Profesional


Lensa bisa diganti-ganti


Alasan lain kau harus mempunyai Acer F8620 yakni lensa yang sanggup diganti sesuai kebutuhan. Dengan adanya banyak sekali pilihan lensa, mulai dari lensa jarak pendek (short throw) hingga jarak jauh (long throw), kau tidak perlu khawatir adanya hambatan jarak tembak proyektor.


Sebagai contoh, kau tetap bisa menghasilkan gambar besar meskipun jarak tembak antara proyektor dengan layar sangat dekat, hanya dengan memakai lensa jarak pendek (short throw). Kemampuan ini juga turut mengatasi duduk perkara keterbatasan space sekaligus mengoptimalkan kemampuan proyektor untuk banyak sekali keperluan.


Jadi, inilah saatnya bagi kau untuk tampil maksimal dalam presentasi dengan Acer F8620. Makanya, jangan hingga ketinggalan untuk mempunyai Acer F8620 kini juga!


Kebutuhan akan proyektor dengan tampilan gambar yang jernih dan terang tak melulu hanya unt Acer F8620: Proyektor Full HD untuk Keperluan Profesional


Spesifikasi Acer F8620:









































































Projection SystemDLP®
ResolutionWUXGA (1,920 x 1,200)
Brightness

●     8,500 ANSI Lumens (Standard), 7,225 ANSI Lumens (ECO)


(Compliant with ISO 21118 standard)


●     17,000 ANSI Lumens (Warping/Blending, 2 projectors overlapping)

Aspect Ratio16:10 (Native), 4:3/16:9 (Supported)
Contrast Ratio10,000:1
Throw RatioSpecifications vary depending on optional lens
Projection LensSpecifications vary depending on optional lens
Keystone correctionSpecifications vary depending on optional lens
Lens Shift

●     Vertical lens shift vary depending on optional lens


●     +/-10% (Horizontal Shift), Manual

Lamp Life2,500 Hours (Standard), 3,000 Hours (ECO)
Noise Level39 dBA (Standard), 35 dBA (ECO) with dust filter
Input Interface

●     Analog RGB/Component Video (D-sub) x 1


●     HDMI x 1 (Only for Warping & Blending )


●     S-Video (Mini DIN) x 1


●     DVI-D x 1


●     5 BNC (RGBHV) x 1


●     Composite Video (RCA) x 1


●     HDMI/MHL (Video, Audio, HDCP) x 1

Output Interface

●     Analog RGB (D-sub) x 1


●     DC 5V (2A, USB Type A) x 1


●     3D SYNC (VESA Stereo) x 1

Control interface

●     RS232 input (D-sub) x 1


●     RS232 output (D-sub) x 1


●     DC 12V (Stereo mini jack, Screen control) x 2


●     Wired remote control port input (Mini jack) x 1


●     Wired remote control port output (Mini jack) x 1


●     USB (Type B) x 1

Network InterfaceEthernet port (RJ45) x 1
Dimensions552.5 x 548 x 179.5 mm
Weight21.0 Kg (46.3 lbs) w/o lens

Baca juga: Acer F8230, Proyektor dengan Tingkat Kecerahan Tinggi untuk Ruangan Besar



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Acer F8620: Proyektor Full Hd Untuk Keperluan Profesional"

Posting Komentar