8 Fitur Keren Yang Ada Di Windows 10

 di Indonesia bertempat di Hotel Ritz Carlton 8 Fitur Keren Yang Ada Di Windows 10

Akhirnya windows 10 resmi dirilis pada 29 Juli 2015. Acara perilisan windows 10 di Indonesia bertempat di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Secara resminya windows 10 dirilis serentak di 190 negara termasuk salah satunya Indonesia. Pada 1 tahun sejak windows 10 dirilis, pihak Microsoft memberikannya secara gratis dengan melaksanakan upgrade dari windows 7 atau windows 8.1. Acara peluncuran windows 10 ini dibuka oleh Andreas Diantoro selaku Presiden Direktur Microsoft Indonesia. Dengan banyaknya saran dan masukan yang diterima oleh pihak Microsoft, maka hadirlah windows 10 yang sanggup dikatakan sebagai hasil kerja sama antara Microsoft dengan para pengguna windows.

Fitur Keren Windows 10


Start Menu

 di Indonesia bertempat di Hotel Ritz Carlton 8 Fitur Keren Yang Ada Di Windows 10

Tampilan start sajian di windows 10 terbilang glamor dan komplit. Windows 10 menghadirkan lebih dari sekedar tombol Start ibarat di windows 7 dan Live Tiles di windows 8, windows 10 menawarkan Start Menu yang berisi Live Tiles ala windows 8 yang ukurannya sanggup kau atur.

Cortana

 di Indonesia bertempat di Hotel Ritz Carlton 8 Fitur Keren Yang Ada Di Windows 10

Jika kau pernah memakai Windows Phone, maka kau niscaya pernah bertemu dengan igital assistant milik Windows ini, ialah Cortana. Kali ini cortana hadir disemua perangkat yang memakai windows 10. Dengan adanya cortana, tentunya kau akan dimudahkan dalam melaksanakan banyak hal ibarat mencari file, data, isu bahkan juga sanggup diajak mengobrol, bernyanyi dan juga bercanda. Cukup dengan memanggil Hey Cortana, maka fitur ini akan eksklusif aktif dan siap mendapatkan perintah.

Microsoft Edge

 di Indonesia bertempat di Hotel Ritz Carlton 8 Fitur Keren Yang Ada Di Windows 10

Hadirnya fitur browser gres di windows 10 ialah Microsoft Edge membawakan suasana yang lebih interaktif. Diacara peluncuran windows 10, dijelaskan bahwa microsft edge sanggup menawarkan jalan masuk pengguna untuk mencoret-coret pada sebuah halaman website dan membagikannya kepada teman-teman sesama pengguna windows 10 microsoft edge. Cortana dan microsoft edge berkolaborasi untuk memudahkan pengguna windows 10 melaksanakan sebuah pencarian. Kemudian kau juga mengaktifkan fitur Reading View untuk sanggup mempermudah membaca halaman web bahkan juga sanggup menyimpan halaman tersebut.

Voice, Pen, Gesture

Windows 10 dibentuk hampir ibarat mirip manusia. Pengguna sanggup menawarkan instruksi, perintah atau input melalui suara, pen, dan gestur tubuh.

Windows Store

 di Indonesia bertempat di Hotel Ritz Carlton 8 Fitur Keren Yang Ada Di Windows 10

Pada windows store milik windows 10, kau sanggup mendownload software dan game. Tidak hanya itu saja, kau juga sanggup menemukan musik, video, sampai trailer film-film gres yang sanggup ditonton langsung.

Virtual Desktop

 di Indonesia bertempat di Hotel Ritz Carlton 8 Fitur Keren Yang Ada Di Windows 10

Pada windows versi sebelumnya, mungkin akan diharapkan banyak monitor untuk membuka banyak layar misal layar pertama untuk kerja, layar kedua untuk browsing, layar ketiga untuk bermain dan seterusnya. Lain halnya di windows 10, kau sanggup menciptakan virtual desktop untuk menciptakan sebuah aktifitas lebih fokus.

Built-in Apps

Windows 10 mempunyai beberapa apps bawaan yang sanggup dipakai ibarat Photos, Maps, Groove, OneNote, OneDrive, dan lainnya yang mempunyai banyak sekali fungsi mulai dari hiburan sampai produktivitas.

Windows Hello

Masih jaman buka password cuma dengan ketik? Di Windows 10 ada fitur Windows Hello. Windows Hello akan melaksanakan pengecekan melalui Fingerprint Recognition, Facial dan iris Recognition sampai memakai biometrical scan.

Windows 10 mempunyai banyak sekali keunggulan ibarat sistem satu platform untuk banyak sekali jenis device. Misalkan kau memakai hybrid notebook, windows 10 akan beradaptasi pada device yang sedang kau gunakan. Jika sedang memakai keyboard maka tampilannya akan menjadi tampilan Desktop PC, tetapi bila dilepas monitornya maka Windows 10 secara otomatis berubah ke versi tablet dengan mode penggunaan touchscreen. Fitur tersebut disebut dengan Continuum.

Windows 10 boleh dikatakan terbaik dari versi-versi sebelumnya. Di windows 10, fitur-fitur yang ada diversi sebelumnya diperbarui dan bahkan fitur-fitur di windows 10 banyak yang gres dan lebih interaktif.

Sumber http://www.gudangilmukomputer.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "8 Fitur Keren Yang Ada Di Windows 10"

Posting Komentar