√ 5 Cara Gampang Memulai Bisnis Toko Online Buat Ibu Rumah Tangga

 Cara Praktis Memulai Bisnis Toko Online Buat Ibu Rumah Tangga √ 5 Cara Praktis Memulai Bisnis Toko Online Buat Ibu Rumah TanggaMeski berprofesi sebagai ibu rumah tangga, ternyata Bunda juga masih sanggup tetap produktif dan menghasilkan pendapatan cukup besar setiap bulan. Caranya mudah, dengan membuka bisnis toko online dari rumah.


Emangnya bisa? Bisa dong, fasilitas teknologi juga sanggup dimanfaatkan ibu rumah tangga untuk merintis bisnis sampingan dari rumah. Dengan modal telepon berakal saja, Bunda sanggup membuka bisnis toko online yang omsetnya tak sanggup dipandang sebelah mata.


Lantas, bagaimana caranya?

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



Ini 5 Cara Praktis Memulai Bisnis Toko Online dari Rumah


Pertama, modal yang Bunda butuhkan hanyalah smartphone dan saluran internet.


Sekarang ini siapa yang tak punya smartphone, tidak hanya kalangan generasi millenial saja yang punya gadget canggih, tapi juga emak-emak tak mau kalah eksis mengakses BBM, Facebook, Whatsapp, hingga Instagram lewat telepon pintar. Nah, daripada ibu-ibu hanya memakai telepon pintarnya untuk berfoto selfie, mulai kini buatlah akun bisnis toko online yang sanggup dipakai untuk mendatangkan penghasilan tambahan.


Kedua, tentukan inspirasi bisnis yang sesuai dengan hobi atau kebutuhan ibu rumah tangga.


Tidak perlu muluk-muluk cari peluang bisnis yang modalnya besar, Bunda sanggup memulainya dari inspirasi bisnis sederhana yang paling akrab dengan keseharian ibu-ibu rumah tangga. Contohnya ibarat membuka bisnis toko online yang menjual peralatan dapur, produk fashion ibarat gamis ataupun jilbab, jasa katering, atau sanggup juga membuka lapak untuk memasarkan produk kerajinan yang dihasilkan dari hobi yang dimiliki.


Ketiga, yang terpenting itu foto dan deskripsi produk yang jelas.


Seperti kita tahu, ketertarikan konsumen untuk melaksanakan transaksi online sehabis melihat tampilan foto produk dan deskripsi singkat yang disampaikan penjual di lapak jualannya. Karenanya, sebaiknya siapkan foto produk dengan kualitas cantik dan yang terpenting jelaskan kelebihan, manfaat, dan spesifikasi produk secara gamblang melalui deskripsi produk. Jangan hingga produk yang Bunda jual foto dan deskripsinya tidak sesuai dengan barang yang diterima konsumen, sanggup jadi boomerang untuk perkembangan bisnismu.













Keempat, pisahkan akun langsung dan lapak jual beli online.


Kebiasaan ibu rumah tangga yang hingga dikala ini masih sulit dilakukan yaitu memisahkan antara keperluan langsung dan urusan bisnis. Kebanyakan akun jualan yang dipakai tidak hanya dipenuhi foto-foto produk, tapi juga gambar langsung ibarat foto anak, foto selfie, dan lainnya yang tidak ada hubungannya dengan bisnis toko online yang dikala ini sedang dijalankan.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">














Kelima, daftarkan bisnis toko online Bunda di situs marketplace untuk mendongkrak penjualan produk


Selain memanfaatkan akun sosial media, kini ini marketplace jadi satu lapak online yang cukup efektif untuk mendongkrak penjualan produk. Tapi sebelum mendaftar di situs marketplace, pastikan sasaran pasar yang dibidik sesuai dengan pengunjung situs tersebut. Contohnya ibarat mendaftarkan bisnis toko online di Direktori UKM situs BisnisUKM.com untuk promosikan produk secara gratis. Dengan pengunjung website yang didominasi para pencari peluang usaha, Bunda sanggup memanfaatkan Direktori UKM yang ada di BisnisUKM.com untuk memperluas jangkauan pasar.


Dengan begitu, selain mengurus segala kebutuhan keluarga di rumah, Bunda masih sanggup mendapat penghasilan pemanis dari bisnis toko online yang dijalankan. Terbukti sudah ribuan ibu rumah tangga yang kini sanggup sukses berkarir sebagai pengusaha toko online. Apa Bunda sudah siap?



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ 5 Cara Gampang Memulai Bisnis Toko Online Buat Ibu Rumah Tangga"

Posting Komentar