5 Cara Cerdas Mendapat Pandangan Gres Brilian!

Apa pun kegiatan atau pekerjaan spAcer, wangsit selalu dibutuhkan. Inspirasi inilah yang menjadi penggagas kau untuk terus bekarya. Bisa dibayangkan apa yang terjadi kalau mendadak kau merasa sepi wangsit dan stuck dengan progress pekerjaan di tahap itu-itu saja.


Apabila beruntung, terkadang wangsit bisa menghampirimu begitu saja tanpa kau harus melaksanakan banyak usaha. Namun, wangsit sering kali harus “dijemput” supaya mampir dalam benak kamu. Tak perlu panik, spAcer, kau bisa melaksanakan beberapa tips ini untuk menemukan inspirasi.


Perlahan Mengubah Kebiasaan Rutin


Ketika dihadapkan dengan sesuatu yang gres atau tidak terduga, kau seolah “ditarik” dari dirimu sendiri yang sudah “penuh” dengan pengalaman harian. Tanpa sadar, diri kau akan “terbuka” secara sendirinya untuk mencerna hal tidak terduga tersebut. Hal inilah yang bisa memancing wangsit untuk tiba kepadamu, spAcer.


Kamu bisa terus “membuka” diri kau dengan melaksanakan hal-hal gres setiap harinya. Tak perlu melaksanakan hal-hal yang sulit, kok. Misalnya, kau bisa mengambil rute berbeda ketika ke kantor, mengganti pajangan di meja kerja, atau mendengarkan musik lain ketika mengerjakan sesuatu.


 Inspirasi inilah yang menjadi penggagas kau untuk terus bekarya 5 Cara Cerdas Mendapatkan Inspirasi Brilian!


 


Baca juga: Saatnya Menciptakan Inovasi 


Mendengarkan Musik yang Kompleks


Idealnya, musik yang kompleks mengacu pada musik-musik klasik instrumental ibarat karya Mozart. Bahkan sebuah studi telah menandakan bahwa mendengarkan musik Sonata karya Mozart bisa meningkatkan kecerdasan spasial dalam otak. Hal tersebut akan membantu otakmu merasa lebih fresh sehingga wangsit dan ide bisa lebih gampang menghampirimu. Bahkan musik juga telah terbukti bisa membantumu supaya lebih fokus dalam bekerja.


 Inspirasi inilah yang menjadi penggagas kau untuk terus bekarya 5 Cara Cerdas Mendapatkan Inspirasi Brilian!


Browsing di Internet


Terkadang, untuk mendapat inspirasi, yang perlu kau lakukan hanyalah mengamati karya orang lain. Biasanya, hal tersebut bisa merangsang otakmu untuk memunculkan ide-ide baru. Kamu bisa melakukannya dengan browsing di Internet dan mengunjungi banyak sekali blog orang lain atau situs ibarat Pinterest.


Untuk itu, tentunya kau membutuhkan perangkat yang mumpuni supaya proses menemukan inspirasi  ketika browsingbisa optimal. Acer Swift 3 bisa menjadi pilihan yang sempurna alasannya yaitu prosesornya sudah memakai Intel®CoreTMi5-6200U dengan RAM sebesar 4GB DDR4. Apalagi sistem operasinya dibekali dengan Windows 10, produktivitas niscaya akan berjalan maksimal. Inspirasi pun bisa tiba dengan cepat.


 Inspirasi inilah yang menjadi penggagas kau untuk terus bekarya 5 Cara Cerdas Mendapatkan Inspirasi Brilian!


Baca juga: 5 Tips Meningkatkan Produktivitas dengan Media Sosial


Aktif Bergerak atau Berolahraga


Beberapa studi telah mengatakan bahwa dengan aktif bergerak, otak kau akan terstimulasi dan membuat neuron-neuron baru. Artinya, kegiatan yang membuatmu aktif bergerak ibarat berolahraga bisa membantu otak kau menstimulasi pikiran-pikiran baru. Ada banyak kegiatan yang bisa kau lakukan dalam hal ini, ibarat jogging, berjalan kaki mengitari kompleks perumahan, bersepeda, berenang, atau yoga. Selama kau aktif bergerak, ide-ide gres dan fresh akan terus bermunculan. Inspirasi inilah yang menjadi penggagas kau untuk terus bekarya 5 Cara Cerdas Mendapatkan Inspirasi Brilian!


Mengobrol dengan Orang Lain     


Ketika otak kau terasa “mati” alasannya yaitu tak ada wangsit yang muncul, cobalah untuk melaksanakan brainstorming. Lakukan kegiatan mengobrol dengan orang lain untuk memancing keluarnya ide-ide baru. Siapa tahu dongeng dari teman atau keluarga akan membuatmu terinspirasi sehingga mempermudah munculnya ide.


Brainstorming juga bisa dilakukan ketika kau sudah memiliki ide tertentu, tetapi masih merasa kurang yakin apakah ide tersebut cukup anggun untuk diwujudkan. Pendapat dari orang lain akan membantumu mengambil keputusan.


Nah, mulai kini tak ada lagi kasus sepi wangsit dalam bekerja atau berkarya. Lima cara di atas akan membantu kau untuk menjemput wangsit tersebut. Selamat mencoba!


 Inspirasi inilah yang menjadi penggagas kau untuk terus bekarya 5 Cara Cerdas Mendapatkan Inspirasi Brilian!


Baca juga: Bagaimana Social Media Mengubah Persahabatan



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "5 Cara Cerdas Mendapat Pandangan Gres Brilian!"

Posting Komentar