5 Aplikasi Livescore Terbaik Di Android Edisi 2019

Pengguna yang menyukai olah raga tentu tidak ingin ketinggalan wacana jalannya pertandingan dari tim favorit; entah itu alasannya yakni sibuk bekerja, sedang di jalan, atau lagi tidak ada media untuk menonton pertandingan tersebut. Di masa digital ini, pengguna sanggup melihat skor pribadi dari jalannya pertandingan olah raga pribadi dari ponsel. Saya sudah merangkum beberapa aplikasi livescore terbaik di Android yang sanggup pengguna unduh di Play Store.


Selain menampilkan skor langsung, aplikasi-aplikasi ini juga menampilkan informasi lainnya. Pengguna sanggup melihat statistik pertandingan hingga susunan pemain dari tim yang sedang bermain. Aplikasi-aplikasi livescore di artikel ini juga meliputi banyak sekali macam olah raga, menyerupai sepak bola, bola basket, bola voli, dll.


5 Aplikasi Livescore Terbaik di Android


1. LiveScore


LiveScore merupakan salah satu aplikasi livescore terbaik di Android, dan juga merupakan yang paling populer. Sebelum adanya Android, saya sendiri sering mengakses LiveScore pribadi melalui situs web mereka untuk melihat jalannya pertandingan. LiveScore mengatakan skor pribadi yang aktual, cepat, dan terpercaya.


Pengguna yang menyukai olah raga tentu tidak ingin ketinggalan wacana jalannya pertanding 5 Aplikasi Livescore Terbaik di Android Edisi 2019
Kredit gambar: LiveScore Ltd. / Google Play Store

Selain skor langsung, LiveScore juga menampilkan statistik pertandingan yang terperinci. LiveScore juga menampilkan susunan pemain sebelum tim bertanding. Selain itu, pengguna juga sanggup melihat jadwal pertandingan dan hasil pertandingan sebelumnya melalui aplikasi ini.


Cabang olah raga yang dicakup LiveScore antara lain sepak bola, tenis, kriket, bola basket, dan hoki. Liga-liga yang dicakup juga liga-liga yang sudah populer, menyerupai Liga Premier, La Liga, Serie A, Ligue 1 untuk sepak bola; Twenty20 untuk kriket; Australia Open untuk tenis; dan NHL untuk hoki.


Unduh di Play Store


2. 365Scores – Skor Bola Live


365Scores yakni aplikasi livescore yang cukup lengkap. Aplikasi ini menampilkan banyak informasi olah raga. Selain skor langsung, pengguna juga sanggup melihat jadwal pertandingan, klasemen liga, berita, gosip transfer, dan rstatistik dari jalannya pertandingan.


Pengguna yang menyukai olah raga tentu tidak ingin ketinggalan wacana jalannya pertanding 5 Aplikasi Livescore Terbaik di Android Edisi 2019
Kredit gambar: 365Scores LTD / Google Play Store

Aplikasi ini juga mempunyai beberapa fitur yang menarik. Pengguna sanggup menentukan tim favorit untuk mendapat notifikasi dari tim tersebut. Notifikasi juga tidak terbatas untuk tim favorit saja, pengguna sanggup menyesuaikannya untuk jalannya suatu pertandingan. Selain itu, pengguna juga sanggup menonton video dari gol yang terjadi, dengan berdurasi sekitar 5 menit.


365Scores meliput 10 cabang olah raga, yaitu sepak bola, kriket, rugbi, tenis, bola basket, hoki, bisbol, bola voli, sepak bola Amerika, dan bola tangan. Aplikasi ini juga melipt lebih dari 1.000 liga dari seluruh dunia, termasuk LA Liga, FA Cup, Champions League, Serie A, Bundesliga, NBA, Roland Garros, Wimbledon, Davis Cup, Grand Slam, NFL, NBA, MLB, NHL, NCAA, MLS, dan yang lainnya.


Unduh di Play Store


Artikel terkait: 6 Aplikasi Wallpaper Terbaik di Android Edisi 2019


3. SofaScore Hasil Skor Langsung


Aplikasi livescore terbaik di Android lainnya yakni SofaScore. Aplikasi ini menampilkan skor pribadi yang cepat dan sempurna dari jalannya suatu pertandingan. Dengan SofaScore, pengguna juga sanggup melihat susunan pemain dan statistik pertandingan.


Pengguna yang menyukai olah raga tentu tidak ingin ketinggalan wacana jalannya pertanding 5 Aplikasi Livescore Terbaik di Android Edisi 2019
Kredit gambar: SofaScore / Google Play Store

SofaScore sudah mendukung 22 cabang olahraga. Cabang-cabang tersebut yakni sepak bola, bola basket, hoki, tenis, motorsport (F1, MotoGP, Superbike, Nascar, DTM, Reli), kriket, baseball, rugby, bola tangan, sepak bola Amerika, water polo, sepak bola Australia, futsal, bola voli, darts, snooker, bulu tangkis, balap sepeda, bandy, bola lantai, tenis meja, dan voli pantai. Untuk liga, SofaSCore juga sudah meliput liga-liga terkenal dari dari seluruh dunia, termasuk juga Liga Super Indonesia (ISL).


Ada fitur yang paling menarik yang dimiliki oleh SofaScore, yaitu pinjaman untuk smartwatch. Jadi, pengguna sanggup melihat skor pribadi dari jam tangan pintar.


Unduh di Play Store


4. FlashScore Indonesia


FlashScore Indonesia merupakan aplikasi livescore produksi FlashScore. Aplikasi ini ditujukan untuk penggunanya di Indonesia. Pengguna sanggup melihat skor langsung, statistik pertandingan, dan papan klasemen kompetisi melalui aplikasi ini. Di statistik pertandingan, pengguna juga sanggup melihat head to head dari kedua tim yang sedang, akan, atau telah bermain.


Pengguna yang menyukai olah raga tentu tidak ingin ketinggalan wacana jalannya pertanding 5 Aplikasi Livescore Terbaik di Android Edisi 2019
Kredit gambar: FlashScore Indonesia / Google Play Store

FlashScore Indonesia juga mempunyai fitur notifikasi. Pengguna sanggup menyetelnya untuk mendapat notifikasi dari tim favorit atau tim lain yang sedang bermain. Selain itu, aplikasi ini juga memperbolehkan penggunanya untuk mendaftar sebagai anggota. Jadi, pengguna sanggup menyinkronkan refrensi pribadi saat berganti perangkat.


FlashScore Indonesia mengatakan cakupan dari 30 jenis cabang olah raga, dan lebih dari 5000 kompetisi dari seluruh dunia. Pengguna sanggup membaca lebih lanjut mengenai FlashScore Indonesi melalui tautan ini.


Unduh di Play Store


5. theScore: Live Sports Scores, News, Stats & Videos


Aplikasi livescore terbaik di Android yang terakhir juga ingin saya bahas yakni theScore. Aplikasi ini meliput skor langsung, statistik, dan video dari jalannya pertandingan. Aplikasi ini juga mempunyai fitur notifikasi dan tim favorit. Ada juga fitur chat dan perpesanan yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan pengguna lain yang juga sedang mengikuti jalannya pertandingan.


Pengguna yang menyukai olah raga tentu tidak ingin ketinggalan wacana jalannya pertanding 5 Aplikasi Livescore Terbaik di Android Edisi 2019
Kredit gambar: theScore, Inc. / Google Play Store

theScore meliput banyak sekali macam olah raga, termasuk sepak bola, baseball, bola basket, hoki, sepak bola Amerika, golf, tenis, mixed martial arts, balapan, lacrosse, dan WWE. Namun, berbeda dengan aplikasi livescore lainnya, theScore lebih fokus terhadap olah raga di Amerika, menyerupai bola basket dan sepak bola Amerika.


Unduh di Play Store


Catatan: Fitur-fitur yang disebutkan di masing-masing aplikasi di atas yakni sebagian dari fitur-fitur yang ditawarkan oleh setiap aplikasi, dipilih menurut kegunaan dan keunikannya. Pengguna sanggup mengunjugi Play Store untuk melihat fitur lengkapnya.


Daftar di atas merupakan kompilasi dari aplikasi livescore terbaik di Android. Pengguna disarankan untuk menentukan salah satu sesuai dengan kebutuhan.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "5 Aplikasi Livescore Terbaik Di Android Edisi 2019"

Posting Komentar