10 Motor Retro Modern Terbaru 2019

Motor Retro Modern – Selera setiap orang berbeda-beda. Ada yang menyukai motor modern, ada pula yang menyukai motor bergaya retro. Tidak perlu membeli motor bekas, alasannya yaitu kini sudah banyak motor modern yang mengusung gaya retro atau klasik. Salah satu yang terbaru yaitu Kawasaki W175. Harga motor retro ini cukup terjangkau, alasannya yaitu bisa kita dapatkan dengan harga dibawah 30 Juta Rupiah. Walaupun muran, namun Kawasaki telah melengkapinya dengan mesin 117cc yang mempunyai performa cukup bertenaga.




Masih banyak motor retro modern lainnya yang bisa masbro dapatkan di Indonesia. Rata-rata memperlihatkan desain klasik yang tak lekang oleh waktu. Tidak semua orang menyukai motor jenis ini, sehingga pasarnya sangat terbatas. Kebanyakan orang lebih menyukai motor sport bergaya modern dibandingkan motor retro. Mungkin mereka takut dinilai ketinggalan jaman, sehingga lebih menentukan motor modern. Namun bagi yang suka motor custom, niscaya tidak akan segan-segan mengeluarkan uang untuk mendapat motor bergaya retro. Lalu apa saja pilihannya ?


Daftar Motor Retro Modern Terbaru 2019


 ada pula yang menyukai motor bergaya retro 10 Motor Retro Modern Terbaru 2019

Motor Retro Terbaru


1. Kawasaki W800


Inilah salah satu moge retro terbaik yang dimiliki Kawasaki W800. Harga motor retro ini sangat mahal, alasannya yaitu mencapai 250 Juta Rupiah. Salah satu faktor yang menciptakan harganya mahal yaitu mesinnya. Pasalnya Kawasaki W800 mengusung mesin 4 Stroke Vertical Twin berkapasitas 773cc yang mampu mengeluarkan tenaga mencapai 48 PS pada putaran 6.500 rpm dan torsi mencapai 60 Nm pada putaran 2.500 rpm. Performa mesin bertenaga dipadukan dengan desain klasik yang dibentuk secara mendetail sampai bab terkecil.


2. Kawasaki W175


 ada pula yang menyukai motor bergaya retro 10 Motor Retro Modern Terbaru 2019

Gambar Kawasaki W175


Pilihan pertama yaitu Kawasaki W175. Motor retro Kawasaki ini mengusung mesin 1 Silinder berkapasitas 177cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 13 PS dan torsi 13.2 Nm. Tersedia dua varian berbeda, yaki versi standar dengan harga Rp. 29.8 Juta dan varian Special Edition yang dibanderol Rp. 30.8 Juta. Harga Kawasaki W175 tergolong cukup terjangkau untuk sebuah motor sport bermesin 177cc. Sayangnya motor ini masih menggunakan sistem pembakaran karburator dan belum mengadopsi teknologi Fuel Injection, jadi masuk akal apabila harganya bisa ditekan menjadi sangat murah


3. Kawasaki W250 Special Edition


 ada pula yang menyukai motor bergaya retro 10 Motor Retro Modern Terbaru 2019

Gambar Kawasaki W250 SE


Kawasaki memang layak disebut sebagai rajanya motor sport di Indonesia. Beragam motor telah mereka pasarkan, mulai dari motor full fairing sampai motor retro. Nah bagi masbro yang mencari motor retro bertenaga besar, namun dengan harga cukup terjangkau, maka masbro bisa membeli Kawasaki W250 Special Edition yang dibanderol sekitara Rp. 72.6 Jutaan. Motor ini memperlihatkan gaya authentic retro yang terlihat fashionable dan elegan. Mesinnya sudah menggunakan teknologi Fuel Injection dengan kapasitas 250cc dan bisa mengeluarkan tenaga mencapai 18 PS dan torsi 18 Nm.


 


4. Honda Super Cub


 ada pula yang menyukai motor bergaya retro 10 Motor Retro Modern Terbaru 2019

Gambar Honda Super Cub


Pecinta motor renta niscaya tidak abnormal dengan Honda Pitung atau Honda C70. Motor belibis ini menjadi buruan para kolektor motor tua, alasannya yaitu mempunyai desain klasik yang terlihat sangat unik. Nah untuk memenuhi ajakan pasar, Honda kembali menghadirkan C70 dengan sebutan gres berjulukan “Honda Super Cub“. Beragam teknologi modern telah dimiliki motor retro ini, ibarat teknologi Fuel Injection yang dipadukan dengan mesin berkapasitas 109.17 cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 7.89 Horsepower dan torsi mencapai 8.5 Nm.


5. Royal Enfield Classic Battle Green


 ada pula yang menyukai motor bergaya retro 10 Motor Retro Modern Terbaru 2019

Gambar Royal Enfield Classic Battle Green


Royal Enfield konsisten merilis motor bergaya klasik. Nah salah satu yang terbaik yaitu Royal Enfield Classic Battle Green. Motor retro ini mempunyai desain sangat unik dan terlihat bagaikan motor perang jaman dulu. Untuk dapur pucunya menggunakan mesin 4 Silinder 4 Tak dengan kapasitas 499cc. Tenaga yang dikeluarkan mesin tersebut mencapai 27.2 bhp pada putaran 5.250 rpm dan torsi 41.3 Nm pada putaran 4.000 rpm. Harga motor Royal Enfield Classic Battle Green sendiri dibanderol mencapai Rp. 90.9 Juta, dan masbro akan mendapat teknologi Injeksi apabila membelinya.


6. Yamaha SR400


 ada pula yang menyukai motor bergaya retro 10 Motor Retro Modern Terbaru 2019

Gambar Yamaha SR400


Sekarang giliran motor retro dari Yamaha berjulukan SR400. Motor retro Yamaha ini mengusung mesin 399cc dengan sistem pendingin udara. Sayangnya mesin tersebut merupakan mesin 1 Silinder yang telah dilengkapi teknologi Fuel Injection dan menggunakan sistem transmisi 5 percepatan. Desain klasik sangat terlihat dari Yamaha SR400. Terlebih Yamaha melengkapinya dengan kick starter yang merupakan ciri khas motor jaman dulu. Sayangnya kita tidak bisa mendapat motor retro ini di Indonesia, alasannya yaitu nya tersedia di beberapa negera tertentu.


7. Cleveland Misfit


 ada pula yang menyukai motor bergaya retro 10 Motor Retro Modern Terbaru 2019

Gambar Cleveland Misfit


Harga motor retro modern ini juga cukup terjangkau. Pasalnya harga motor Cleveland Misfit dibanderol sekitar Rp. 56.3 Juta. Dengan mengeluarkan uang melebihi 50 Juta Rupiah, masbro akan mendapat motor bergaya Cafe Racer yang ditenagai mesin 229.5cc dengan keluaran tenaga mencapai 14.08 Horsepower. Mesin tersebut menciptakan Cleveland Misfit bisa berlari sampai kecepatan 112.7 km/jam. Selain itu, tersedia pula velg jari-jari yang dipadukan dengan rem cakram di kedua rodanya.  Menariknya lagi, motor retro ini sudah menggunakan suspensi Upside Down yang mempunyai diameter cukup besar.


8. Triumph Thruxton Range


 ada pula yang menyukai motor bergaya retro 10 Motor Retro Modern Terbaru 2019

Gambar Triumph Thruxton Range


Bicara mengenai motor retro, kurang lengkap rasanya apabila tidak memasukan motor klasik buatan Triumph. Selama ini Thriumph dikenal mempunyai bermacam-macam tipe motor klasik dengan teknologi modern di dalamnya. Nah salah satu yang terbaik yaitu Thruxton Range. Motor retro bergaya Cafe Racer ini ditenagai mesin Parallel Twin berkapasitas 1.200cc yang bisa mengeluarkan tenaga mencapai 97 PS pada putaran 6.750 rpm. Tenaganya sangat besar, jadi jangan heran apabila harga motor Triumph ini dibanderol sangat mahal.


9. Kawasaki Z900RS Cafe


 ada pula yang menyukai motor bergaya retro 10 Motor Retro Modern Terbaru 2019

Gambar Kawasaki Z900RS Cafe


Ada 2 varian Kawasaki Z900RS, yaitu varian standar dan varian Cafe Racer. Yang paling menarik tentu Z900RS Cafe Racer, alasannya yaitu mempunyai desain bergaya motor balap pada tahun 60-an. Motor retro Kawasaki ini juga menggunakan mesin 4 Silinder yang sebelumnya digunakan oleh Z900. Tenaga yang dikeluarkan mesin berkapasitas 948cc tersebut mencapai 109 PS pada 8.500 rpm dan torsi 95 Nm. Sayangnya kita harus mengeluarkan uang mencapai Rp. 288 Juta untuk mencicipi performa mesin 4 Silinder tersebut, jadi jangan harap bisa membelinya apabila bergaji pas-pasan.


10. Moto Guzzi V7 II Stornello


 ada pula yang menyukai motor bergaya retro 10 Motor Retro Modern Terbaru 2019

Gambar Moto Guzzi V7 II Stornello


Rata-rata motor asal Italia memang mempunyai desain klasik. Nah salah satu merek ternama yang jarang ketahui yaitu Moto Guzzi. Mereka mempunyai satu motor bergaya retro berjulukan “Moto Guzzi V7 II Stornello”. Desain klasik bergaya Street Tracker sangat terlihat pada tampilan luar motor ini. Selain itu, Moto Guzzi melengkapinya dengan mesin berkapasitas 744cc yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 48 Horsepower pada putaran 6.700 rpm dan torsi mecnapai 59.6 Nm pada putaran 3.250 rpm.

















Baca Juga Informasi Menarik Lainnya


 ada pula yang menyukai motor bergaya retro 10 Motor Retro Modern Terbaru 2019Harga Helm Bogo Terbaru ada pula yang menyukai motor bergaya retro 10 Motor Retro Modern Terbaru 2019Harga Motor Benelli
 ada pula yang menyukai motor bergaya retro 10 Motor Retro Modern Terbaru 2019Harga Moge Kawasaki ada pula yang menyukai motor bergaya retro 10 Motor Retro Modern Terbaru 2019Harga Moge Yamaha

Sebenarnya masih berbagai motor modern yang mengadopsi desain retro. Masbro tinggal membelinya sesuai dengan budget yang masbro miliki. Semakin mahal harga motor retro yang masbro beli, tentu kapasitas mesinnya lebih besar. Sebagai pola yaitu Kawasaki Z900RS yang dibanderol hampir 300 Juta Rupiah. Nah bagi masbro yang menginginkan motor retro murah, maka masbro bisa membeli Kawasaki W175 atau menunggu kedatangan Honda Super Cub ke Indonesia. Bagaimana, apakah masbro tertarik membeli salah satunya ?



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "10 Motor Retro Modern Terbaru 2019"

Posting Komentar