10 Kendaraan Beroda Empat Terbang Terbaru 2019, Kendaraan Beroda Empat Periode Depan Tercanggih

Mobil Terbang akan menjadi kenyataan. Sudah banyak perusahaan yang mengembangkannya, dan dalam waktu erat ini akan mulai dipasarkan untuk konsumen di banyak sekali potongan di dunia. Mungkin masih butuh beberapa tahun lagi untuk menjadikannya sebagai moda transportasi. Tentu diperlukan regulasi khusus yang nantinya akan mengatur keberedaan kendaraan beroda empat terbang semoga tidak berbenturan dengan pesawat. Terlebih kendaraan beroda empat ini akan dioperasikan di udara, sehingga lebih berbahaya dibandingkan kendaraan beroda empat konvensional.


Gambaran kendaraan beroda empat terbang bisa kita jumpai di beberapa file fiksi ilmiah (Sci-fi). Apabila menjadi kenyataan tentu harganya sangat mahal, alasannya ialah memakai teknologi sangat canggih yang membuatnya bisa digunakan di jalan raya dan di udara. Yah inilah kelebihan kendaraan beroda empat terbang dibandingkan pesawat terbang, alasannya ialah bisa digunakan di dua medan berbeda. Kami yakin semua perusahaan otomotif akan terus berbagi kendaraan beroda empat jenis ini, sehingga nantinya harga kendaraan beroda empat terbang bisa lebih terjangkau.




Inovasi dalam dunia otomotif memang tidak ada matinya. Terbukti setiap perusahaan berlomba-lomba menghadirkan teknologi terbaiknya untuk menghadirkan kendaraan masa depan. Bahkan perusahaan sekaliber Google tengah berbagi kendaraan beroda empat terbang berjulukan Zee Aero dan Kitty Hawk. Sebelumnya Google juga berbagi kendaraan beroda empat otonom yang bisa berjalan otomatis. Tidak hanya Google, perusahaan asal Jepang, Toyota juga merancang kendaraan beroda empat berjulukan SkyDrive yang digadang gadang sebagai kendaraan beroda empat masa depan di Jepang.


Masih banyak kendaraan beroda empat lainnya yang sedang dikembangkan oleh perusahan-perusahaan besar di seluruh dunia. Nah untuk mengetahui apa saja kendaraan beroda empat terbang yang akan segera di luncurkan, silahkan simak isu otomotifo.com berikut ini.


Daftar Mobil Terbang Tercanggih Di Dunia


 Sudah banyak perusahaan yang mengembangkannya 10 Mobil Terbang Terbaru 2019, Mobil Masa Depan Tercanggih

Mobil Terbang Terbaru


1. Aeromobil 4.0


Inilah kendaraan beroda empat terbang pertama di dunia yang siap mengudara pada tahun 2020. Sudah ada 4 versi berbeda yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1990. Nah untuk versi 4.0 telah dipamerkan pada ajang Frankfurt Motor Show yang dengan membawa beberapa perubahan yang membuatnya semakin sempurna. Mobil terbang buatan Slovakia ini memakai mesin 4 silinder turbocharged 2.0 Liter dan mempunyai sayap yang bisa dibuka tutup. Lalu ada pula sabuk pengaman dengan teknologi pyrotecnic, airbag ganda, dan parasut darurat.


2. Terrafugia TF-X


 Sudah banyak perusahaan yang mengembangkannya 10 Mobil Terbang Terbaru 2019, Mobil Masa Depan Tercanggih


Sama menyerupai Aeromobil 4.0, kendaraan beroda empat ini mempunyai sayap yang bisa ditekuk, sehingga bisa digunakan di jalan raya dan di udara. Mobil ini dirancang dengan energi listrik yang dipadukan dengan mesin berkuatan 300 horsepower berbahan bakar bensin. Kabarnya Terrafugia TF-X mempunyai kecepatan mencapai 321 km/jam untuk jarak sejauh 800 km. Kaprikornus bisa dikatakan Terrafugia TF-X merupakan kendaraan beroda empat terbang super yang mempunyai kecepatan layaknya supercar buatan Lamborghini, Buggati, dll.


3. PAL-V Liberty


 Sudah banyak perusahaan yang mengembangkannya 10 Mobil Terbang Terbaru 2019, Mobil Masa Depan Tercanggih


PAL-V Liberty merupakan kendaraan beroda empat terbang buatan perusahaan asal Belanda berjulukan PAL-V (Personal Air and Land Vehicle). Kabarnya kendaraan beroda empat ini dipasarkan dengan harga USD$599 Ribu atau setara Rp. 7.9 Miliar. Mobil ini memakai baling-baling layaknya helikopter dengan daya jelajah mencapai 400-500 km sampai ketinggian 3.500 meter. Mesinnya bisa mengeluarkan tenaga mencapai 100 Horsepower dan bisa digunakan di jalan raya dengan kecepatan maksimum mencapai 170 km/jam.


4. Switchblade


 Sudah banyak perusahaan yang mengembangkannya 10 Mobil Terbang Terbaru 2019, Mobil Masa Depan Tercanggih


Perusahaan asal Amerika Serkiat, Samsons Motors memperlihatkan kendaraan beroda empat terbang berjulukan Switchblade. Mobil ini dirancang sebagai kendaraan beroda empat 2 penumpang yang memakai baling-balik di bab belakang dan mempunyai sayap yang bisa dilipat dikala berjalan di jalam raya. Mesinnya memakai mesin Samson 1.6 Liter V6 dengan sistem pendingin Liquid Cooled dan bisa mengeluarkan tenaga sebesar 190 Horsepower. Mesin tersebut menciptakan Switchblade mempunyai kecepatan mencapai 305 km/jam dan kabarnya dijual seharga USD$120.000 atau setara Rp. 1.6 Miliar.


5. Uber Flying Car


 Sudah banyak perusahaan yang mengembangkannya 10 Mobil Terbang Terbaru 2019, Mobil Masa Depan Tercanggih


Uber tidak mau kalah dari perusahaan teknologi lainnya. Mereka telah memperkenalkan konsep kendaraan beroda empat terbang perdananya pada gelaran CES (Consumer Electronic Show) 2018. Mobil ini dikembangkan Uber bersamaan dengan perusahaan helikopter, Bell Hilicopter. Mobil ini tidak bisa digunakan di jalan raya, alasannya ialah akan terbang layaknya helikopter. Tidak menutup kemungkinan kendaraan beroda empat ini akan menjadi taksi terbang UBER yang kabarnya mulai beroperasi mulai 2020.


6.  Zee Aero dan Kitty Hawk


 Sudah banyak perusahaan yang mengembangkannya 10 Mobil Terbang Terbaru 2019, Mobil Masa Depan Tercanggih


Pendiri Google, Larry Page telah berinvestasi di dua startup bernama, Zee.Aero dan Kitty Hawk untuk berbagi kendaraan beroda empat masa depan. Kabarnya Larry Page telah mengucurkan dananya sampai 1.3 Triliun. Zee.Aero dan Kitty Hawk sendiri merupakan perusahan yang terpisah dan mereka berbagi kendaraan beroda empat terbagnya masing-masing. Untuk dikala ini belum ada wujud aslinya, alasannya ialah masih sebatas konsep. Namun hadirnya Larry Page sebagai investor, tentu akan menciptakan kendaraan beroda empat terbang Zee.Aero dan Kitty Hawk menjadi kenyataan.


7. DeLorean


 Sudah banyak perusahaan yang mengembangkannya 10 Mobil Terbang Terbaru 2019, Mobil Masa Depan Tercanggih


Perusahaan DeLorean Aerospace sedang berbagi kendaraan beroda empat terbang 2 penumpang yang bisa dioperasikan secara elektrik untuk menempuh jarak sampai 193 Km. Mobil ini mempunyai 2 pasang asayang yang berada di bab depan dan belakang. Tersedia pula 2 kipas semoga bisa terbang dan melaju. Untuk spesifikasinya sendiri mempunyai panjang 6 meter dan lebarnya mencapai 5.6 Meter. Sayapnya bisa dilipat, sehingga nantinya bisa dimasukan ke dalam garasi layaknya Aeromobil 4.0 dan Terrafugia TF-X


8. Vahana


 Sudah banyak perusahaan yang mengembangkannya 10 Mobil Terbang Terbaru 2019, Mobil Masa Depan Tercanggih


Vahana ialah kendaraan beroda empat masa depan yang dikembangkan oleh Airbus. Mobil ini memadukan antara kendaraan beroda empat dengan helikopter. Walaupun masih sebatas konsep, namun Vahana akan memakai teknologi otonom dan artifial interlligence, sehingga bisa berjalan secara otomatis. Mobil ini akan menjadi sarana transportasi masa depan dengan sketsa car-sharing menyerupai Uber atau Grab. Apabila terbukti menjadi kenyataan, maka Vahana akan mengatakan pengalaman bagi semua orang yang tidak bisa membeli kendaraan beroda empat terbang.


9. Toyota Skydrive


 Sudah banyak perusahaan yang mengembangkannya 10 Mobil Terbang Terbaru 2019, Mobil Masa Depan Tercanggih


Perusahaan asal Jepang, Toyota telah tetapkan untuk membiayai poryek kendaraan beroda empat canggih berjulukan Skydrive. Toyota telah berinvestasi sampai 40 Juta Yen atau setara Rp. 4.6 Miliar ke Grup Cartivator yang merupakan pengembang kendaraan beroda empat terbang. Nantinya kendaran ini akan mempunyai kecepatan maksimum mencapai 100 km/jam dan bisa terbang sampai ketinggian 10 meter. Skydrive memakai teknologi Drone dan dilengkapi tiga roda serta empat rotor.


10. Cormorant Sudah banyak perusahaan yang mengembangkannya 10 Mobil Terbang Terbaru 2019, Mobil Masa Depan Tercanggih


Perusahaan teknologi asal Israel, Urban Aeronautics sedang berbagi kendaraan beroda empat Cormorant. Kabarnya kendaraan beroda empat ini mempunyai berat kosong mencapai 1.5 Ton dan bisa mengangkut beban sampai 500 kg. Sedangkan untuk kecepatan maksimumnya mencapai 185 km/jam. Teknologi yang dipakainya sangat canggih, jadi masuk akal apabila harga kendaraan beroda empat ini mencapai USD$14 Juta ata setara Rp. 186.5 Miliar. Fantastis





















Baca Juga Informasi Menarik Lainnya


Motor Bebek Honda Harga Mobil Audi
Motor Terbaru 2018Mobil Terbaru 2018
Mobil Listrik IndonesiaMotor Sport Suzuki 

Harga kendaraan beroda empat terbang di atas memang sangat mahal, alasannya ialah dirancang dengan teknologi terkini yang menggabungkan antar kendaraan beroda empat dengan pesawat atau helikopter. Mungkin natinya beberapa kendaraan beroda empat di atas tidak bisa digunakan di jalan raya, alasannya ialah tidak mempunyai roda dan dikhususkan sebagia kendaraan udara. Kedepannya tentu semakin banyak kendaraan beroda empat terbang yang dikembangkan oleh perusahaan-perusahaan teknologi di seluruh dunia yang berusahan menyebabkan kendaraan beroda empat terbang sebagai kendaraan beroda empat masa depan.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "10 Kendaraan Beroda Empat Terbang Terbaru 2019, Kendaraan Beroda Empat Periode Depan Tercanggih"

Posting Komentar