The New Nitro 5, Laptop Bertenaga Amd Untuk Casual Gamer

Acer merilis laptop the new Nitro 5 yang dirancang untuk para casual gamer. Diperkenalkan pada Consumer Electronic Show (CES) 2018 di Las Vegas, model terbaru ini mendapat beberapa sentuhan pelengkap terbaik biar laptop mempunyai performa berpengaruh yang mirip dengan laptop gaming kelas atas. Apalagi didukung Windows 10, the new Nitro 5 cocok sekali bagi penggemar game yang mencari performa terbaik di kelasnya atau gamer mainstream yang suka menikmati sensasi gaming bersama teman.


“Dengan kinerja untuk menguasai tema mainstream dengan mudah, Acer Nitro 5 mempunyai teknologi penting yang paling diperlukan oleh kebanyakan gamer casual. Kami telah membuatkan the new Nitro 5 untuk para gamer yang menginginkan spesifikasi berpengaruh untuk mendapat pengalaman gaming memuaskan ketika mobile. The new Nitro 5 juga dirancang dengan eksterior atraktif untuk menambah keunikannya,” Jerry Hou, General Manager of Consumer Notebooks, IT Products Business, Acer Inc.


Baca Juga: Nitro 5: Cool Down The Machine, Heat Up The Battle!


Kinerja dan Kontrol Tanpa Kompromi


Dengan Nitro 5, para mainstream gamer akan mendominasi pertandingan. Laptop ini telah dibekali kartu grafis AMD Radeon RX560 biar bisa mengolah grafis lebih cepat dan baik. Gamer juga akan mendapat laba dari perpaduan antara prosesor mobile AMD Ryzen terbaru dan RAM DDR4 sampai 32 GB yang bisa menawarkan performa Nitro 5 menjadi luar biasa, baik untuk game, desain, atau aplikasi multitasking. Semua teknologi ini menjadi bekal yang cukup bagi gamer untuk menjajal game casual sampai cukup berat.


Untuk memaksimalkan pengalaman gaming, gamer sanggup menyimpan banyak judul game favorit maupun musik dan film terbaru di Nitro 5 berkat SSD internal sampai 512 GB. Di sisi lain, pemakaian SSD pada laptop menciptakan waktu booting menjadi lebih cepat, sehingga hanya dalam hitungan detik gamer bisa eksklusif beraksi. Yang paling menarik, the new Nitro 5 ini memungkinkan gamer memantau performa hardcore laptop. Kamu sanggup memonitor keadaan GPU/GPU lewat fitur Acer NitroSense dan menyesuaikan kecepatan kipas pendingin dengan gampang via Acer CoolBoost. Dengan begini, laptop sanggup beroperasi optimal.


 Diperkenalkan pada Consumer Electronic Show  The New Nitro 5, Laptop Bertenaga AMD untuk Casual Gamer


Baca Juga: Acer Aspire V Nitro, Laptop Spesial Bagi Gamers


Dirancang dengan Visual yang Tajam


Para gamer akan terlihat profesional alasannya ialah cover sasis Nitro 5 menonjolkan desain bertekstur laser elegan yang menawarkan perbaikan pada ketebalan body di laptop gaming. Didominasi warna hitam matte, Nitro 5 juga mempunyai aksen merah pada engsel yang senada dengan desain keyboard backlit ketika dibuka. Perpaduan warna dan garis ini akan menawarkan kesan futuristik ketika laptop digunakan.


Menariknya, keunggulan Nitro 5 tak terbatas pada tampilannya saja. Laptop ini bisa menyuguhkan layar IPS Full HD 15,6 inci dengan detail yang tajam, sekaligus memudahkan gamer melacak lawan dengan presisi. Bahkan, untuk memaksimalkan pengalaman gaming, Nitro 5 dilengkapi kamera webcam HD, sehingga memungkinkan gamer bersama tim menyusun taktik secara bertatap muka dan merayakan kemenangan bersama-sama. Kamu pun sanggup menyiarkan live game dengan Mixer eksklusif dari game bar pada Windows 10 hanya dengan menekan tombol Windows + G. Mudah, kan?


Kegembiraan Mendalam dan Fitur Lengkap


Untuk melengkapi pengalaman bermain game, Acer Nitro 5 dilengkapi speaker berkualitas tinggi dengan teknologi audio Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony. Kedua teknologi ini akan melengkapi para gamer untuk mendapat kualitas bunyi yang mendalam dengan akustik yang tajam. Selain itu, Nitro 5 juga dibekali semua teknologi pendukung dan koneksi yang diperlukan para casual gamer, termasuk USB Type-C yang cepat, HDMI 2.0, dan Gigabit Ethernet yang memungkinkan kau memasuki arena untuk melakukan setiap misi di level tertinggi.


Bagi spAcer yang tertarik untuk mempunyai laptop ini, rencananya the new Nitro 5 akan segera masuk pasar Indonesia. Terus update info terbarunya di acerid.com, ya



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "The New Nitro 5, Laptop Bertenaga Amd Untuk Casual Gamer"

Posting Komentar