Perkenalkan Aplikasi Steller: Mengembangkan Kisah Secara Visual

Perkenalkan Aplikasi Steller: Berbagi Cerita Secara Visual – Beragam media umum dengan bermacam-macam bentuk serta fitur telah hadir dan sanggup dinikmati setiap orang. Namun satu yang akhir-akhir ini cukup menarik ialah aplikasi Steller (Story Teller) yang bahu-membahu sudah cukup usang hadir di pasar aplikasi.


Anda mungkin sudah sangat dekat dengan banyak sekali media umum menyerupai Facebook, Twitter, Instagram, sampai Path. Bahkan Anda juga mungkin sudah mempunyai blog personal sendiri. Jika Anda bahagia menggunakan berbagai media umum di atas, maka pastinya Anda akan sangat menikmati memakai aplikasi Steller.


Apa Itu Aplikasi Steller dan Fitur Apa yang Ditawarkannya?


 Beragam media umum dengan bermacam-macam bentuk serta fitur telah hadir dan sanggup dinikmati set Perkenalkan Aplikasi Steller: Berbagi Cerita Secara Visual
thenextweb.com

Secara ringkas, Steller merupakan sebuah platform berupa aplikasi yang mewadahi kegiatan mengembangkan kisah secara interaktif dan visual. Tampilannya menyerupai dengan Instagram, hanya saja kita sanggup menggabungkan beberapa foto dan video dengan caption di dalamnya sekaligus yang kemudian sanggup kita suguhkan dalam bentuk kisah visual yang interaktif.


Jika Instagram lebih mengutamakan foto atau video ketimbang caption, Steller memungkinkan Anda untuk menggabungkan seluruh elemen tersebut dengan setara sampai terlihat menyerupai kisah visual.


Bagaimana Penggunaan Aplikasi Steller?


 Beragam media umum dengan bermacam-macam bentuk serta fitur telah hadir dan sanggup dinikmati set Perkenalkan Aplikasi Steller: Berbagi Cerita Secara Visual
techcrunch.com

Cara penggunaan aplikasi Steller ini bahu-membahu sangat straightforward, tidak jauh berbeda dengan Instagram, Path, dan lain sebagainya. Anda tidak akan dibentuk pusing olehnya meski gres saja menggunakannya.


Yang Anda perlukan tentu saja sebuah akun Steller, kemudian Anda perlu memperbaharui profil. Sesudah itu tinggal buat saja kisah Anda dalam bentuk visual. Aplikasi Steller ini tersedia di Android maupun iOS, oleh lantaran itu Anda sanggup eksklusif menggunakannya.


Bagusnya, semoga lebih mendukung tampilan visual kisah kita nantinya, Steller menyediakan template yang sesuai kebutuhan kita. Kita tinggal menyocokkan template mana yang akan kita gunakan untuk kisah kita. Sesudah itu mulailah upload foto atau video dan tulislah caption untuk masing-masing foto/video layaknya sedang menceritakan momen yang ada di dalamnya.


Anda juga sanggup sekedar melihat cerita-cerita yang sudah ada melalui web browser komputer Anda, namun untuk mengupload kisah visual baru, Anda diharuskan menguploadnya memakai aplikasinya yang terdapat di perangkat Android maupun iOS, sama halnya menyerupai Instagram.


Informasi Lainnya Terkait Aplikasi Steller



Ketimbang Instagram yang mengutamakan foto atau video secara tunggal, Steller memungkinkan Anda untuk menciptakan semacam album visual, di mana Anda sanggup bercerita perihal hal-hal yang terdapat di dalamnya.


Nantinya, tampilan album visual interaktif di aplikasi Steller yang kita buat itu akan terlihat menyerupai ketika kita membaca ebook melalui perangkat iOS atau Android. Ada fitur follow dan like, juga pihak Steller dengan aktif selalu mempromosikan akun pengguna Steller beserta kisah visual yang dibuatnya semoga lebih banyak lagi yang mengetahui keberadaannya, sehingga Anda punya kesempatan besar untuk mendapat like dan follower dari sesama pengguna Steller jikalau Anda dan kisah visual yang Anda buat dijadikan featured story oleh pihak Steller.


Jika Anda punya blog personal, Steller juga menyediakan fitur embed sehingga Anda sanggup memasukkan album kisah visual Steller Anda ke dalam blog.


Hal menarik lainnya ialah akomodasi untuk mengedit album visual yang sudah kita publikasikan. Tidak menyerupai Instagram yang tidak memperbolehkan kita untuk mengedit foto yang telah kita publikasikan.


Selain itu, sama menyerupai blog, Steller memungkinkan kita untuk menciptakan draft untuk kisah visual yang akan kita publikasikan. Makara ketika Anda menciptakan cerita, Anda sanggup menunda penyelesaian kisah tersebut dan dijadikan draft, semoga nantinya Anda sanggup mengubah atau melanjutkan dan mempublikasikannya.


Meski hadir dengan banyak sekali fitur yang menarik, sayangnya, sebagai platform kreatif yang bertema visual interaktif, Steller kekurangan fitur edit foto, tidak menyerupai Instagram maupun Path. Itulah satu-satunya kekurangan terbesar aplikasi Steller yang ketika ini saya temui.


Namun hal tersebut bukanlah dilema besar sebab kemungkinan besar mayoritas di antara kita sudah memiliki aplikasi edit foto terpasang di perangkat smartphone kita, jadi hal ini gampang diatasi.


Terlepas dari itu, aplikasi Steller tetaplah merupakan salah satu aplikasi media umum yang sangat menarik dan sangat menjanjikan. Apalagi di Indonesia sendiri sudah banyak penggunanya.


Bagi Anda yang ingin tau menyerupai apa tampilan kisah visual Anda nantinya, berikut salah satu teladan album kisah visual interaktif yang saya buat dengan aplikasi Steller:




Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



Sumber https://www.seniberpikir.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Perkenalkan Aplikasi Steller: Mengembangkan Kisah Secara Visual"

Posting Komentar