Cara Mengatasi Error 0X803f7001 Ketika Aktivasi Windows 8/10

Error 0x803F7001 biasanya terjadi dikala Anda melaksanakan aktivasi di windows 10 . Error ini juga sanggup terjadi kalau anda mengupdate Versi dari BIOS di komputer Anda. Tapi error ini tidak menutupi kemungkinan ada duduk kasus dengan Server Microsoft activation yang menyebabkan Windows 10 Anda tidak sanggup di-aktivasi . Dalam hal ini ada beberapa cara yang sanggup Anda lakukan diantaranya ialah :


Cara Pertama


Buka Start> Settings> Update and Security> Activation> Change Product Key .


Atau sanggup juga mengetikkan slui 3 di run caranya : tekan tombol Windows + R kemudian ketikkan slui 3 Lalu tekan Enter. Sekarang masukkan Produk Key Windows orisinil yang sudah Anda miliki sebelumnya.


Misalnya: Jika Anda mempunyai salinan Produk Key Windows 7 asli, Anda sanggup menggunakannya di Windows 10. Setelah itu Anda cukup mengetikkan produk key tersebut.


Jika dengan cara diatas masih muncul error 0x803F7001, Anda sanggup ikuti cara kedua dibawah ini :


Cara Kedua


Cara ini akan menghubungkan Anda memakai layanan Telepon dan menelepon nomor bebas pulsa. Metode ini dibagikan oleh salah satu Microsoft Support Engineer, yang diperuntukkan bagi Anda yang mengalami duduk kasus dikala melaksanakan aktivasi Windows 10. Berikut ini ialah langkah-langkahnya :


Langkah 1: Tulis Produk Key  Windows yang Anda sudah miliki sebelumnya  dan tekan tombol Windows + R  kemudian Ketik Slui 4 kemudian tekan Enter. Maka akan muncul tampilan menyerupai gambar berikut :


 biasanya terjadi dikala Anda melaksanakan aktivasi di windows  Cara Mengatasi Error 0x803F7001 dikala Aktivasi Windows 8/10


Langkah 2: Selanjutnya Pilih Negara / Wilayah Anda , dan Klik Next.


Langkah 3: Setelah itu Anda akan diberi nomor bebas Pulsa dan panggil Nomor tersebut  untuk mendapat ID Konfirmasi.


Langkah 4: Setelah Anda mendapat nomor ID Konfirmasi, silahkan sebutkan  nomor konfirmasi  tersebut  sesuai arahan yang diberikan oleh layanan Microsoft kepada Anda.


 biasanya terjadi dikala Anda melaksanakan aktivasi di windows  Cara Mengatasi Error 0x803F7001 dikala Aktivasi Windows 8/10


Langkah 5: Sekarang klik Activate, Selesai !


Seharusnya kedua metode diatas sanggup menuntaskan duduk kasus aktivasi Windows 10x803F7001.


Jika ada yang Anda ingin tanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah ini :



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Mengatasi Error 0X803f7001 Ketika Aktivasi Windows 8/10"

Posting Komentar