Pengertian Dan Fungsi Microsoft Powerpoint

PowerPoint merupakan salah satu aplikasi yang ada dalam paket Microsoft Office. PowerPoint yaitu aplikasi yang dipakai untuk menciptakan sebuah materi presentasi dalam bentuk slide. Aplikasi ini sanggup dipakai untuk keperluan mengajar, presentasi, dan sanggup juga untuk menciptakan animasi sederhana. Dengan adanya aplikasi ini sanggup memudahkan seseorang dikala hendak melaksanakan presentasi, alasannya yaitu banyak fitur-fitur canggih dan menarik. Pada PowerPoint juga telah disediakan template-template untuk memperindah presentasi anda.

PowerPoint yaitu salah satu aplikasi dalam Microsoft Office yang paling banyak dipakai selain Microsoft Word dan Microsoft Excel. Microsoft Office merupakan aplikasi berbayar yang banyak dipakai dan bahkan aplikasi ini wajib di instal dalam setiap laptop. Buat anda yang mempunyai email students dari sekolah atau kampus, maka anda sanggup memanfaatkannya untuk mendapat paket lengkap aplikasi Microsoft Office 365. Untuk lebih lengkapnya ada pada artikel cara mendapat Microsoft Office 365 original secara gratis.

PowerPoint merupakan salah satu aplikasi yang ada dalam paket Microsoft Office Pengertian dan Fungsi Microsoft PowerPoint

Fungsi Microsoft PowerPoint
  • Membuat materi presentasi dalam bentuk slide-slide.
  • Mempermudah dalam mengatur dan mencetak slide.
  • Membuat materi presentasi dalam bentuk softcopy sehingga sanggup diakses melalui perangkat komputer.
  • Menambahkan gambar, video, animasi dan audio dalam presentasi sehingga presentasi menjadi lebih menarik dan gampang dimengerti.

Itulah pengertian dan fungsi PowerPoint berdasarkan pendapat kami. Satu lagi, dikala anda menciptakan materi presentasi dengan PowerPoint, maka yang dimasukkan dalam PowerPoint hanyalah point-point atau inti dari presentasi yang akan disampaikan. Namanya juga PowerPoint, yang dimasukkan itu kekuatan dari point-point presentasi yang akan disampaikan. Kalau yang lebih lengkapnya ya dibentuk di Microsoft Word. Sekian artikel ini dan biar menunjukkan banyak manfaat, Jika ada pemanis mengenai pengertian dan fungsi microsoft powerpoint, silahkan tuliskan pada kotak komentar di bawah ini.

Sumber http://www.gudangilmukomputer.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Pengertian Dan Fungsi Microsoft Powerpoint"

Posting Komentar