(Modus Narkoba Baru) Waspada Jikalau Ada Nomor Tak Dikenal Menanyakan Alamat Anda Dengan Modus Pengiriman Barang

Kamu pernah di sms orang nomor tak dikenal dengan modus pengiriman barang yang hanya katanya tidak memperlihatkan alamat kamu? Hanya menyisipkan Nama sama nomor HP saja.


Awas, Jangan pernah memperlihatkan alamat Kamu sebelum kau menyesal. Sebab hal tersebut dipakai oleh oknum tak bertanggung jawab untuk pengiriman narkoba!!


“Modus pengiriman alamat”


Setelah kau ngasih alamat ke orang tersebut, Alamat kau akan dikirimi oleh “barang terlarang” dan rumah kau akan dipantau oleh orang tersebut.


Jika tidak ada polisi yang mengunjungi rumah kamu, Maka barang tersebut akan diambil orangnya dengan alasan salah kirim.


Tapi jikalau ada polisi yang tiba kerumah, Kamu yang kena sedangkan pengirim barang aman


Kamu pernah di sms orang nomor tak dikenal dengan modus pengiriman barang yang hanya katan (Modus Narkoba Baru) Waspada Jika Ada Nomor Tak Dikenal Menanyakan Alamat Anda Dengan Modus Pengiriman Barang
Modus Narkoba Baru

Berikut percakapan pada Screenshot diatas…



Tersangka : Pak, aku minta alamat lengkapnya. Ada kiriman untuk bapak handoko w, aku kurirnya.


Calon Korban: Kurir kirim barang apa dan darimana? semua pesanan harusnya ada alamat aku lengkap. Kalau Anda sudah di sekitar lokasi dapat tanya satpam dan mereka akan antar anda ke rumah saya.


Tersangka : di surat jalan hanya ada nama sama no hp bapak saja


Calon Korban : kembalikan ke pengirim. Minta mereka kirim ulang. aku tidak pernah pesan barang tanpa kasih alamat yang jelas. Maaf sudah merepotkan anda.



Gimana? Apakah kau pernah mendapat sms menyerupai diatas? Jangan pernah memperlihatkan alamat kau ke nomor yang tak dikenal.



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "(Modus Narkoba Baru) Waspada Jikalau Ada Nomor Tak Dikenal Menanyakan Alamat Anda Dengan Modus Pengiriman Barang"

Posting Komentar