Kegunaan Buah Nangka

1. Zat besi dalam buah nangka sanggup membantu mencegah anemia serta meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.
2. Salah satu manfaat buah nangka yaitu melindungi tiroid sehat. Mineral mikro dan juga tembaga dalam nangka efektif untuk metabolisme tiroid. Hal ini tentunya sangat baik untuk memproduksi hormon dan penyerapan.
3. Kandungan Kalium dalam nangka efektif dalam mengurangi kemungkinan penyakit jantung alasannya yaitu sanggup menurunkan tekanan darah.
4. Akar merupakan obat yang baik bagi penderita asma. Merebus akar dan ekstrak nangka ternyata bisa membantu untuk mengontrol asma.
5. Nangka sanggup menyembuhkan borok dan juga gangguan pencernaan. Buah berserat tinggi ini bisa mencegah sembelit serta memperlancar gerakan usus.
6. Gula alami menyerupai fruktosa dan sukrosa dalam buah nangka menjadikannya sebagai sebuah sumber energi. Nangka tidak mengandung lemak jenuh atau kolesterol.
7. Nangka merupakan salah satu sumber makanana yang kaya akan vitamin A dan Vitamin C. Nutrisi anti-oksidan dalam nangka berfungsi untuk memperkuat sistem kekebalan badan serta melindungi dari abuh kuman dan virus.
8. Nangka bermanfaat untuk kesehatan mata dan kulit. Vitamin A dalam buah ini bermanfaat untuk memelihara kesehatan mata dan kelembutan kulit. Nangka juga sanggup mencegah gangguan mata menyerupai degenerasi makula dan juga rabun senja.
9. Manfaat nangka untuk tulang. Nangka kaya akan magnesium yang sanggup memperkuat tulang serta mencegah badan dari gangguan tulang menyerupai osteoporosis. Buah ini juga sangat baik untuk belum dewasa muda dalam menjaga kesehatan tulang.
10. Nangka mempunyai sifat anti kanker dan anti-penuaan alasannya yaitu kandungan phyto-nutrisi dan vitamin C di dalamnya. Nutrisi ini sanggup menjauhkan Anda dari ancaman kanker serta memperlambat degenerasi sel untuk mencegah badan dari penyakit degeneratif.

Sumber http://santikajeng.blogspot.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Kegunaan Buah Nangka"

Posting Komentar