Jenis Bunga Yang Cocok Untuk Pot Gantung Di Rumah Kamu!

Menciptakan keindahan pada rumah anda tidak selamanya harus menghadirkan barang yang mewah, anda bisa membuat keindahan dengan menambah juga sesuatu yang bersifat positif.


Salah satu diantaranya yakni dengan menghadirkan tumbuhan hias yang selain menunjukkan keindahan anda juga mencicipi efek yang dihadirkan dari tumbuhan yang dihadirkan. Ada banyak ancam tumbuhan yang bisa anda hadirkan di halaman rumah anda baik itu yang ditanam di halaman ataupun juga yang digantung dengan memakai pot.


Apabila anda tidak mempunyai halaman yang cukup maka alternatif nya yakni dengan memakai tumbuhan pot gantung menyerupai dengan beberapa jenis tumbuhan sebagai berikut:


Baca Juga : Pupuk Jimmy Hantu Untuk Cabe


Tanaman Geranium


Salah satu yang bisa menjadi alternatif anda dalam menanam tumbuhan di halaman depan rumah, yakni dengan menanam tumbuhan untuk pot gantung menyerupai dengan tumbuhan geranium. Selain cocok tumbuhan ini menghadirkan banyak sekali varian warna yang bisa menghadirkan keindahan menyerupai dengan adanya warna merah ataupun ungu.


Seperti diketahui bahwa dengan menanam Geranium, halaman anda secara otomatis bisa menghindarkan dari serangan nyamuk. Hal ini tentunya sangat penting untuk menghindari penyakit demam berdarah.


Baca juga : Cara Membuat Pupuk dari Limbah Ikan


Namun ada sesuatu yang harus anda ketahui apabila telah menanam tumbuhan Geranium. Salah satu hal yang paling penting yakni dengan memperhatikan sebuah cuaca yang sejuk, sebab sejatinya tumbuhan geranium bisa tumbuh optimal apabila ditanam ditempat yang kondisinya sejuk. Akan hal itu maka sangat pneting bagi anda untuk selalu memperhatikan kelembaban dari tumbuhan Geranium. Hal ini bisa dilakukan dengan rajin menyiram nya. Pemberian pupuk juga haruslah diperhatikan untuk bisa menunjukkan pertumbuhan Geranium secara optimal.


Tanaman Anggrek


Baca juga : Cara Menggunakan Pupuk Mutiara Pada Tanaman Cabe


Salah satu pilihan tumbuhan yang sangat tepat ditempatkan pada sebuah pot gantung yakni tumbuhan gantung anggrek. Bagi anda yang suka tumbuhan yang sangat langka dan berkelas, maka bunga anggrek yakni salah satu bunga yang sangat sulit dan jarang bisa didapatkan. Apalagi dengan keberagaman nya dari tumbuhan anggrek, semakin membuat anggun halaman rumah anda bisa ditanami bunga anggrek. Selain keindahan yang dihadirkan, ada beberapa manfaat dan juga hal penting yang bisa dirasakan dengan menanamnya di halaman rumah diantaranya yakni sebagai berikut :



  • Menghadirkan banyak keindahan dan bisa gampang ditanam

  • Sanga berguna untuk menjadi obat anti stres, hal ini dikarenakan tumbuhan mempunyai sebuah aromanya relaksasi dan memberi efek tenang

  • Perlu untuk diketahui bahwa tumbuhan Anggrek bisa mengurangi banyak sekali macam polusi udara

  • Bisa dijadikan untuk banyak sekali jenis obat menyerupai dengan penyakit demam dan juga dengan nyeri sendi


Tanaman Bunga Pukul Sembilan


Baca Juga : Jenis Pupuk Hantu dan Kegunaannya Bagi Kesuburan Tanaman


Tanaman Bunga Pukul sembilan mempunyai nama lain menyerupai dengan Bunga Portulaca atau Portulaka, namun ada juga yang menyebutnya dengan sebutan Sutra Bombay.


Karakteristik dai tumbuhan ini yakni dengan mempunyai sebuah bentuk yang pendek menyerupai rumput dengan mempunyai bunga yang sangat sedap di pandang. Keindahan tersebut terang bisa anda dapatkan dengan gampang dan ditanam melalui pot gantung di depan rumah anda.


Ada banyak jenis Bunga Portulaca yang bisa anda dapatkan dan menghiasi pekarangan rumah anda. Hal ini bisa dibedakan melalui kelopak tunggal sampai ganda, yang menyebabkan kecantikan dari tumbuhan ini bisa dengan gampang anda nikmati setiap hari. Akan hal tersebut maka sangatlah cocok kalau anda menentukan tumbuhan jenis ini untuk ditanam di halaman dengan menghadirkan banyak sekali jenis yang membuat pandangan menjadi damai. 







Tanaman Bunga Lantana


Baca Juga : Cara Membuat Pupuk dari Kaldu Ikan yang Belum Banyak Diketahui


Tanaman Lantana merupakan jenis tumbuhan yang sangat indah dan perlu diketahui bahwa jenis tumbuhan ini berasal dari region tropis yang ada di negeri Amerika. Karakteristik yang dihadirkan tumbuhan ini yakni dengan mempunyai sebuah bentuk bunga yang indah dan juga sangat sedap dipandang.


Hal ini dikarenakan bentuk payung yang dimiliki bunga Lantana mempunyai warna-warni menyerupai dengan adanya warna kuning, warna pink, warna ungu, warna putih, warna merah bau tanah dan juga sebuah warna campuran. Akan hal tersebut maka tepat sekali kalau anda menentukan tumbuhan ini sebagai tumbuhan gantung di halaman rumah anda


Tanaman Black Eyed Susan Vine


Tanaman gantung Black-Eyed Susan Vine mempunyai nama lain menyerupai dengan sebutan Thunbergia alata. Sejatinya tumbuhan ini sangat cocok untuk wilayah yang mempunyai suhu hambar menyerupai halnya di tempat dataran tinggi.  Adapun karakteristik dari tumbuhan bunga Susan ini yakni dengan mempunyai tampilan menawan disertai dengan warna yang sangat bermacam-macam baik itu menyerupai dengan kuning, warna oranye, warna putih, warna  merah, warna salmon dan juga warna ivory.


Karakteristik yang sangat unik dari tumbuhan ini yakni dengan mempunyai  bentuk menyerupai bentuk hati atau juga sebuah mata panah. Untuk perawatannya sendiri sangatlah mudah, anda hanya perlu menempatkan tumbuhan gantung ini pada suatu area yang lembap, namun pastinya anda haruslah memperhatikan sebuah pemaparan sinarnya untuk bisa membuat tumbuhan tumbuh sempurna.


Baca juga : Cara Membuat Pupuk dari Limbah Ikan



Sumber https://ilmubudidaya.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Jenis Bunga Yang Cocok Untuk Pot Gantung Di Rumah Kamu!"

Posting Komentar