Harga Toyota Chr 2019 : Review, Spesifikasi Gambar

Harga Toyota CHR 2019 – Tahun ini Toyota berencana merilis beberapa kendaraan beroda empat gres di Indonesia, dan salah satunya yaitu “Toyota C-HR”. Saat pertama kali diluncurkan kendaraan beroda empat ini langusng menjadi sentra perhatian dunia. Pasalnya Toyota C-HR mempunyai desain sangat modern dan didukung bermacam-macam teknologi canggih yang membuatnya menjadi salah satu kendaraan beroda empat Toyota terbaik ketika ini. Mobil ini memang layak disebut sebagai yang terbaik, sebab desainnya jauh lebih keren dibandingkan kendaraan beroda empat SUV Crossover sekelasnya, menyerupai Honda HRV, Mitsubishi Outlander Sport dan Nissan Juke.




Toyota membutuhkan waktu 2 tahun untuk memboyong C-HR ke Indonesia. Mobil ini sendiri diluncurkan pertama kali di Jepang pada tanggal 14 Desember 2016 dan sempat di perkenalkan di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung pada tanggal 10 Agustus 2017. Sekarang kendaraan beroda empat ini siap dipasarkan di Indonesia dengan menargetkan kalangan menengah ke atas yang mencari kendaraan beroda empat SUV tangguh dengan desain modern dan futuristik. Nah untuk mengetahui harga Toyota CHR di Indonesia, silahkan simak gosip otomotifo.com berikut ini.


Spesifikasi dan Harga Toyota CHR 2019


 Tahun ini Toyota berencana merilis beberapa kendaraan beroda empat gres di Indonesia Harga Toyota CHR 2019 : Review, Spesifikasi  Gambar

Spesifikasi dan Harga Toyota CHR









































Performa Mesin 


Tipe Mesin1.2L Turbocharged, in line 4-cylinders, 16 valve DOHC with Dual VVT-i
Kapasitas1,197 cc
Daya Maksimum85 kW / 5.200 – 5,.600 rpm
Torsi Maksimum

185 Nm / 1.500 – 4.000 rpm


Sistem Bahan BakarFuel Injection
Sistem Transmisi7-Speed CVT
Top Speed185 km/jam
Rasio BBM6.4 Liter/100km

Sebenarnya Toyota C-HR tersedia dalam 2 varian mesin berbeda, yaitu mesin konvesional yang memakai teknologi Turbo dan mesin hybrid. Nah untuk pasar Indonesia Toyota menentukan varian Turbo yang mengusung mesin 1.2 Liter Turbocharged dengan 4 buah silinder dan 16 katup DOHC. Mesin tersebut juga dilengkapi teknologi Dual VVT-i yang mengoptimalkan mesin berkapasitas 1.197cc, sehingga bisa mengeluarkan tenaga sebesar 85 kW pada putaran mesin 5.200 rpm hingga 5.600 rpm. Sedangkan torsi puncaknya mencapai 185 Nm pada 1.500 rpm hingga 4.000 rpm.


Selain itu, Toyota juga menyediakan varian mesin 2ZR-FE 1.8 liter dengan tenaga 135 Horsepower pada 6.000 rpm dan torsi 170 Nm pada 4.000 rpm. Namun kabarnya Toyota C-HR yang dipasarkan di Indonesia merupakan varian Turbo, sehingga tenaganya akan lebih besar. Kemudian untuk transmisinya memakai sistem CVT 7 percepatan yang memastikan performa powerfull ketika berakselerasi hingga kecepatan maksimum 185 km/jam. Performa mesinnya sangat mengagumkan, namun sayangnya boros bensin dengan konsumsi BBM 6.4 km/liter.


 Tahun ini Toyota berencana merilis beberapa kendaraan beroda empat gres di Indonesia Harga Toyota CHR 2019 : Review, Spesifikasi  Gambar

Desain Toyota CHR





































Interior & Eksterior 


Panjang4.360 mm
Lebar1.795 mm
Tinggi1.565 mm
Jarak Sumbu Roda2.640 mm
Berat1.440 kg
Radius Putar1.540 mm
Tempat Duduk5 Kursi

Walaupun cukup boros, namun performanya sebanding dengan harga Toyota CHR yang mahal. Namun yang paling kami suka dari kendaraan beroda empat ini yaitu desainnya. Toyota C-HR mempunyai desain modern yang terkesan futuristik dan berbeda dari kendaraan beroda empat SUV terbaik lainnya. Selain itu, kendaraan beroda empat ini mempunyai lekukan bodi indah yang dipadukan dengan grille depan berangasan yang seolah-olah menantang semua kendaraan beroda empat di depannya. Pada potongan depan juga terpasang lampu Halogen yang dipadukan dengan lampu DRL (Daytime Running Light).


Lalu untuk potongan belakang terpasang spoiler yang didesain secara aerodinamis dan dibentuk senada dengan desain Toyota C-HR yang terlihat bagaikan potongan berlian. Setiap sisi Toyota C-HR memang mengagumkan, sehingga pantas dibanderol mahal. Kami yakin masyarakat Indonesia sangat menyukai desain kendaraan beroda empat ini, jadi jangan heran apabila nantinya C-HR akan pribadi laku elok diburu pecinta otomotif tanah air. Terlebih kendaraan beroda empat ini mempunyai interior sangat glamor dan dilengkapi bermacam-macam fitur canggih untuk memastikan kenyamanan semua penumpang dan pengendaranya.


Desain Interior  Tahun ini Toyota berencana merilis beberapa kendaraan beroda empat gres di Indonesia Harga Toyota CHR 2019 : Review, Spesifikasi  Gambar  Tahun ini Toyota berencana merilis beberapa kendaraan beroda empat gres di Indonesia Harga Toyota CHR 2019 : Review, Spesifikasi  Gambar


Desain Eksterior  Tahun ini Toyota berencana merilis beberapa kendaraan beroda empat gres di Indonesia Harga Toyota CHR 2019 : Review, Spesifikasi  Gambar  Tahun ini Toyota berencana merilis beberapa kendaraan beroda empat gres di Indonesia Harga Toyota CHR 2019 : Review, Spesifikasi  Gambar


Di dalam ruang kabinnya telah tersedia dashboard modern yang dilengkapi layar sentuh 7 inci dan TFT multi-information display berukuran 4.2 inci untuk menampilkan bermacam-macam informasi, menyerupai ODO Meter, Trip Meter konsumsi materi bakar, dan indikator mode berkendara yang terdiri dari ECO Mode dan Sport Mode. Selain itu, tersedia pula AC Dual Zone yang memungkinkan pengaturan suhu secara individu oleh supir dan penumpang depan. Desain jok Toyota C-HR juga keren dan menampilkan motif potongan berlian yang berkesan sangat mewah.


Masih banyak fitur menarik lainnya yang berada di dalam ruang kabin Toyota C-HR. Nah salah satu fitur yang paling penting yaitu Steering Switch untuk mengatur musik dan layar MID. Sistem kemudinya juga mendukung Tilt & Telescopic Steering, sehingga kita bisa mengatur posisi setir kemudi sesuai dengan kenyamanan berkendara. Tidak hanya itu, Toyota juga membekalinya dengan fitur Smart Key System yang didukung Pust Botton Start untuk menghidupkan mesin dengan sentuhan jari.


 Tahun ini Toyota berencana merilis beberapa kendaraan beroda empat gres di Indonesia Harga Toyota CHR 2019 : Review, Spesifikasi  Gambar

Fitur Toyota CHR

















































Kelengkapan Fitur


Suspensi DepanMacPherson Strut
Suspensi BelakangDouble wishbone
Sistem KemudiElectronic Power Steering (EPS), Tilt Steering, Telescopic Steering
Ukuran Ban215/60r/17
Rem DepanVentilated disc
Rem BelakangSolid disc
Fitur Pengereman

  • Anti-Lock Braking System (ABS)

  • Brake Assist (BA)

  • Electronic Brake Force Distribution (EBD)


Fitur Keselamatan

  • 7 SRS Airbags

  • Vehicle Stability Assist (VSA)

  • Hill Start Assist (HSA)

  • ISOFIX & Tether


Fitur Keamanan

  • Alarm System

  • Immobilizer


Fitur Tambahan

  • 7 Inch Capacitive Touchscreen Monitor

  • Smart Key System

  • One Push Ignition System

  • Audio Steering Switch

  • Daytime Running Light

  • Dynamic radar cruise control

  • Steering wheel switch controls

  • Rear view camera



Lalu ada pula 7 titik Airbags yang akan melindungi semua penumpang dan supir ketika terjadi benturan dari banyak sekali sisi. Agar sistem keselamatannya semakin optimal, maka Toyota membekali C-HR dengan sistem pengereman ABS yang dipadukan dengan EBD dan Brake Asisst. Selain itu, tersedia pula fitur Vehicle Stability Control (VSC), Traction Control (TRC), dan fitur Blind Spot Monitor serta Rear Cross Traffic Alert (RCTA) yang dipadukan dengan Rear Camera untuk mengurangi resiko terjadi kecelakaan.


Selanjutnya untuk potongan kaki-kaki memakai suspensi depan bertipe Macpherson strut dan suspensi belakang Double Wishbone. Suspensinya dijamin sangat nyaman dan tetap optimal ketika melewati jalan rusak atau berlubang. Lalu untuk remnya telah memakai rem depan Ventilated Disk dan rem belakang Solid Disk yang dioptimalkan kinerjanya oleh sistem pengereman ABS + EBD + BA. Toyota C-HR juga mempunyai velg berukuran 17 inci yang dipadukan dengan ban berukuran 216/60r/17. Nah berbekal semua fitur tersebut, kemudian berapakah bahwasanya harga Toyota CHR 2019 di Indonesia ?


 Tahun ini Toyota berencana merilis beberapa kendaraan beroda empat gres di Indonesia Harga Toyota CHR 2019 : Review, Spesifikasi  Gambar

Harga Toyota CHR


























Daftar Harga Toyota CHR (Update)


Harga Toyota CHR Single ToneHarga Toyota CHR Dual Tone
 Tahun ini Toyota berencana merilis beberapa kendaraan beroda empat gres di Indonesia Harga Toyota CHR 2019 : Review, Spesifikasi  Gambar Tahun ini Toyota berencana merilis beberapa kendaraan beroda empat gres di Indonesia Harga Toyota CHR 2019 : Review, Spesifikasi  Gambar
Rp. 488.650.000Rp. 490.150.000
 Harga Terbaru : Daftar Harga Mobil Toyota

Note :



  • Informasi spesifikasi dan harga Toyota CHR 2019 yang kami sampaikan bisa berubah sewaktu-waktu

  • Harga di atas merupakan harga resmi di Indonesia.


Belum ada gosip resmi mengenai harga Toyota CHR 2019 di Indonesia. Kabarnya harga Toyota CHR di Indonesia melebihi 490 Juta Rupiah, sehingga tergolong sangat mahal untuk sebagian besar masyarakat Indonesia. Mobil ini akan bersaing pribadi melawan Mazda CX-3 dan Honda HR-V 1.8 yang sama-sama dibanderol mahal. Setelah kami melihat desain dan spesifikasi yang dimiliki Toyota C-HR, kami yakin kendaraan beroda empat ini bisa mengalahkan rival-rivalnya. Namun tidak menutup kemungkinan Toyota akan merilisnya dengan spesifikas mesin berbeda, sebab gosip terbaru yang kami dapatkan menyebutkan bawah Toyota lebih menentukan mesin 1.798cc untuk pasar Indonesia.









Gambar Toyota C-HR 2019

















Kelebihan Toyota C-HR




  • Desain eksteriornya sangat modern dan terlihat futuristik dengan lekukan bodi indah bagaikan potongan berlian

  • Memiliki handle pintu belakang yang unik

  • Dilengkapi lampu Halogen dan DRL yang mempunyai desain modern

  • Dapur pacunya sangat bertenaga dan untuk tipe tertentu dilengkapi teknologi Turbo serta mesin Hybrid

  • Interiornya sangat glamor dan didukung bermacam-macam fitur untuk memastika kenyamanan semua penumpangnya

  • Sistem pengereman kendaraan beroda empat ini sudah mendukung teknologi ABS, EBD + BA

  • Dilengkapi fitur Hill Start Assist, Traction Control, dan masih banyak lagi fitur keselamatan lainnya

  • Sistem hiburannya dilengkapi layar sentuh berukuran 7 inci













Kekurangan Toyota C-HR




  • Harga Toyota CHR 2019 di Indonesia sangat mahal

  • Hanya tersedia dalam varian CVT, jadi jangan harap bisa mendapat transmisi manual


















Baca Juga Harga Mobil Toyota Lainnya


 Tahun ini Toyota berencana merilis beberapa kendaraan beroda empat gres di Indonesia Harga Toyota CHR 2019 : Review, Spesifikasi  GambarHarga Toyota Innova Tahun ini Toyota berencana merilis beberapa kendaraan beroda empat gres di Indonesia Harga Toyota CHR 2019 : Review, Spesifikasi  GambarHarga Toyota Vios
 Tahun ini Toyota berencana merilis beberapa kendaraan beroda empat gres di Indonesia Harga Toyota CHR 2019 : Review, Spesifikasi  GambarHarga Toyota Hilux Tahun ini Toyota berencana merilis beberapa kendaraan beroda empat gres di Indonesia Harga Toyota CHR 2019 : Review, Spesifikasi  GambarHarga Toyota Yaris

Dengan desain yang dimilikinya, sudah niscaya Toyota C-HR akan pribadi menjadi primadona di Indonesia. Sayangnya harga Toyota CHR 2019 dibanderol sangat mahal, sehingga sebagian besar masyarakat Indonesia tidak bisa membelinya. Alhasil kita harus beralih ke SUV lain yang dibanderol lebih murah, menyerupai All New Toyota Rush ataupun All New Daihatsu Terios. Namun bagi yang mampu, niscaya pribadi membelinya meski harga Toyota CHR 2019 di Indonesia dibanderol melebihi 400 Juta Rupiah. Lalu bagaimana dengan masbro sendiri, apakah tertarik membeli kendaraan beroda empat ini sehabis menyimak gosip spesifikasi dan harga Toyota CHR 2019 yang kami sampaikan di atas ?



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Toyota Chr 2019 : Review, Spesifikasi Gambar"

Posting Komentar