Harga Kijang Innova 2019, Spesifikasi Diesel Bensin

Harga Kijang Innova 2019 – Toyota mempunyai kendaraan beroda empat legendaris yang sudah puluhan tahun menghiasi pasar otomotif tanah air, yaitu Toyota Kijang. Mobil ini telah tersedia dalam beberapa varian, selerti Kijang LGX, Kijang Super, dan yang terbaru yakni Kijang Innova. Masbro niscaya sudah tidak absurd dengna Kijang Innova, alasannya kendaraan beroda empat ini menjadi favorit sebagaian besar masyarakat Indonesia yang mencari kendaraan beroda empat MPV atau kendaraan beroda empat keluarga dengan tingkat kenyamanan terbaik di kelasnya. Selain itu, Toyota menyediakan dua varian mesin yang terdiri dari mesin bensin dan mesin bertenaga diesel.




Sayangnya harga Toyota Kijang Innova dibanderol cukup mahal. Kita harus mengeluarkan uang melebihi 300 Juta Rupiah untuk mendapat tipe terendah. Untuk tipenya sendiri terbagi dalam tipe V, tipe Q, dan tipe G. Setiap tipe mempunyai fitur berbeda-beda, namun sama-sama mengatakan kenyamanan maksimal dikala masbro mengendarainya. Terlebih Toyota menyediakan 3 baris dingklik yang bertabur kemewahan, sehingga cocok disebut sebagai kendaraan beroda empat keluarga terbaik di Indonesia. Nah bagi masbro yang ingin tau ingin mengetahui semua fitur Kijang Innova, silahkan simak gosip spesifikasi dan harga Kijang Innova berikut ini.


Spesifikasi dan Harga Kijang Innova 2019


 Toyota mempunyai kendaraan beroda empat legendaris yang sudah puluhan tahun menghiasi pasar otomotif tanah  Harga Kijang Innova 2019, Spesifikasi Diesel  Bensin

Spesifikasi dan Harga Kijang Innova





































Interior & Eksterior 


Panjang4,735 mm
Lebar1,830 mm
Tinggi1,795 mm
Jarak Sumbu Roda2,750 mm
Jarak Pijak Depan1,540 mm
Jarak Pijak Belakang1,540 mm
Tempat Duduk7-8 Kursi

Desain eksterior Toyota Kijang Innova terlihat glamor dan premium. Pada bab depan terpasang LED Projector Headlamp yang yang mempunyai desain stylish dan dibentuk menyatu dengan grille depan. Dibagian bawah juga terpasang fog lamp untuk menerangi jalan dikala kondisi berkabut. Sayangnya lampu depan berteknologi LED hanya dimiliki tipe Q dan V, jadi masuk akal apabila harga keduanya lebih mahal dibandingkan harga Kijang Innova tipe G. Setiap tipe memang mempunyai fitur berbeda-beda, dan untuk tipe Q telah dilengkapi Auto Holding Outer Mirror yang tidak dimiliki tipe lainnya.


Toyota Kijang Innova Type Q merupakan tipe tertinggi, jadi jangan heran apabila harga Kijang Innova tipe ini sangat mahal, dan sudah menggunakan velg ring 17 yang menciptakan tampilan luarnya terlihat lebih stylish. Untuk dimensinya sendiri mempunyai ukuran panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm, dan tinggi 1.795. Jarak antara roda depan hingga belakang mencapai 2.750 mm. Alhasil kendaraan beroda empat ini mempunyai ruang kabin sangat luas untuk menampung hingga 8 penumpang. Semua penumpang niscaya merasa nyaman, alasannya interiornya sangat glamor dan dilengkapi layar touchscreen 8 inci sebagai sistem hiburannya.


Gambar Interior Toyota Kijang Innova 2019  Toyota mempunyai kendaraan beroda empat legendaris yang sudah puluhan tahun menghiasi pasar otomotif tanah  Harga Kijang Innova 2019, Spesifikasi Diesel  Bensin  Toyota mempunyai kendaraan beroda empat legendaris yang sudah puluhan tahun menghiasi pasar otomotif tanah  Harga Kijang Innova 2019, Spesifikasi Diesel  Bensin  Toyota mempunyai kendaraan beroda empat legendaris yang sudah puluhan tahun menghiasi pasar otomotif tanah  Harga Kijang Innova 2019, Spesifikasi Diesel  Bensin


Agar semakin nyaman, Toyota melengkapi tipe Q dan V dengan teknologi Auto A/C yang bisa mengatur suhu secara otomatis. Keduanya juga mempunyai fitur ambient light yang mempertegas kemewahan pada segi interior. Masih banyak fitur menarik lainnya yang dimiliki tipe Q dan V, ibarat layar Multi Infromation Display yang terpasang pada tengah-tengah speedometer untuk menampilkan bermacam-macam informasi. Kita bisa mengatur layar tersebut melalui setir kemudi yang mendukung Audio Steering Switch dan TFT Switch.


Kemewahan yang didapatkan apabila membeli Toyota Kijang Innova harus dibayar mahal. Terutama untuk tipe Q yang dilengkapi layar pelengkap untuk menambah kenyamanan penumpang pada dingklik gres kedua dan ketiga. Masih banyak lagi fitur yang dimiliki setiap tipe Innova. Namun yang niscaya kendaraan beroda empat ini mempunyai dashboard glamor yang dipermanis kanal kayu berwarna coklat. Seter kemudianya juga dibalut kulit dan sudah mendukung Tilt & Telescopic Steering untuk mengatur posisi kemudi sesuai kenyamanan dalam mengenderai kendaraan beroda empat ini.


 Toyota mempunyai kendaraan beroda empat legendaris yang sudah puluhan tahun menghiasi pasar otomotif tanah  Harga Kijang Innova 2019, Spesifikasi Diesel  Bensin

Performa Kijang Innova





























Spesifikasi Mesin


Tipe Mesin

  • 1TR-FE 4 Cylinders In-line, 16 valve DOHC with Dual VVT (Bensin)

  • 2 GD FTV 4 Cylinder In-line, 16 valve DOHC with VNT Intercooler (Diesel)


Kapasitas

  • 1.998cc (Bensin)

  • 2.393cc (Diesel)


Daya Maksimum

  • 139 PS / 5.600 rpm (Bensin)

  • 342 PS / 1.200 rpm – 2.600 rpm


Torsi Maksimum


  • 183 Nm / 4.000 rpm (Bensin)

  • 183 Nm / 4.000 rpm (Diesel)



Sistem Transmisi

  • 5 Speed M/T

  • 6 Speed A/T with Sport Sequential Switchmatic



Seperti yang kami sampaikan di atas, Toyota Kijang Innova tersedia dalam 2 varian mesin, yaitu bensin & diesel. Nah untuk varian diesel mengusung mesin berkode 2GD FTV 4 silinder DOHC VNTurbo Intercooler berkapasitas 2.5-liter (2.393cc) yang mempunyai tenaga mencapai 149 Horsepower pada 3.400 rpm. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga sangat besar dan diimbangi torsi berlimpah yang mencapai 342 Nm pada putaran mesin 1.200 rpm hingga 2.600 rpm. Lalu bagaimana performa Kijang Innova berbensin, apakah lebih bertenaga ?


Sebenarnya tenaga Toyota Kijang Innova yang menggunakan mesin bensin lebih kecil. Dimana untuk dapur pacunya mengusung mesin Dual VVT-I dengan kapasitas 2.0 Liter 4 Silinder berkode 1TR-FE yang bisa menghasilkan tenaga maksimum sebesar 139 HP pada 5.600 rpm dan torsi puncak 183 Nm pada 4.000 rpm. Kemudian untuk transmisinya tersedia dalam 2 varian yang terdiri dari otomatis 6 percepatan dengan Sport Sequential Switchmatic dan manual 5 percepatan. Harga Kijang Innova matic tentunya lebih mahal, alasannya lebih nyaman dikendarai dikala berada di kemacetan.


 Toyota mempunyai kendaraan beroda empat legendaris yang sudah puluhan tahun menghiasi pasar otomotif tanah  Harga Kijang Innova 2019, Spesifikasi Diesel  Bensin

Fitur Kijang Innova









































Rem & Suspensi


Suspensi Depan

  • Double Wishbone with Coil Spring and Stabilizer


Suspensi Belakang

  • 4 Link with Coil Spring and Lateral Road


Sistem Kemudi

  • Electronic Power Steering (EPS)

  • Tilt Steering

  • Telescopic Steering


Ukuran Ban

  • 205/65 R16 Alloy (Tipe V & G)

  • 215/55 R17 Alloy (Tipe Q)


Rem

  • Ventilated disc (Depan)

  • Tromol (Belakang)


Fitur Pengereman

  • Anti-Lock Braking System (ABS)

  • Electronic Brake Force Distribution (EBD)


Fitur Keselamatan

  • SRS Airbags

  • Vehicle Stability Assist (VSA)

  • Hill Start Assist (HSA)

  • ISOFIX & Tether


Fitur Keamanan

  • Alarm System

  • Immobilizer

  • Smart Key System



Selanjutnya untuk bab suspensi, Toyota Kijang Innova menggunakan suspensi depan model Double Wishbone dengan Coil Spring dan dilengkapi Stabilizer. Sedangkan untuk bab belakang menggunakan suspensi 4 Link dengan Coil Spring dan Lateral Road. Sudah menjadi diam-diam umum jikalau suspensi Innova sangat nyaman dan empuk dikala melewati jalanan berlubang ataupun polisi tidur. Sayangnya dibalik kelebihan tersebut kendaraan beroda empat ini masih menggunakan rem belakang tromol yang berdasarkan kami tidak sesuai dengan harga Kijang Innova 2019 yang mahal. Toyota mempunyai kendaraan beroda empat legendaris yang sudah puluhan tahun menghiasi pasar otomotif tanah  Harga Kijang Innova 2019, Spesifikasi Diesel  Bensin


Untungnya Toyota melengkapi Kijang Innova dengan sistem pengereman ABS + EBD yang meningkatkan kontrol pengereman, sehingga terhindar dari penguncian roda dikala mengerem mendadak. Apabila membeli Innova Type Q varian diesel juga mendapat fitur Vehicle Stability Control (VSC) yang menciptakan kendaraan beroda empat lebih stabil dikala bermanuver dan berakselerasi. Selain itu, tersedia pula fitur Hill Start Assist (HAC) yang mencegah kendaraan beroda empat mundur dikala berakselerasi di tanjakan.


Cukup disayangkan fitur HAC dan VSC hanya terbatas pada Type Q Diesel. Padahal harga Toyota Innova Type V dan G sama-sama mahal. Bahkan untuk tipe ini telah dilengkapi 7 titik airbags yang melindungi supir hingga penumpang belakang. Sementara untuk tipe lain hanya mempunyai 3 titik airbags untuk melindungi penumpang dan supir pada baris dingklik paling depan. Selain itu, untuk tipe Q telah dilengkapi fitur Smart Key yang terhubung ke alarm dan Immobizer untuk meningkatkan sistem keamanan kendaraan beroda empat ini. Nah berbekal semua fitur tersebut, kemudian berapakah bergotong-royong harga Kijang Innova 2019 setiap tipenya ?


 Toyota mempunyai kendaraan beroda empat legendaris yang sudah puluhan tahun menghiasi pasar otomotif tanah  Harga Kijang Innova 2019, Spesifikasi Diesel  Bensin

Harga Kijang Innova






























































Daftar Harga Kijang Innova 2019


Harga Kijang Innova BensinHarga 
Type G ManualRp. 302.000.000
Type G MaticRp. 322.200.000
Type V ManualRp. 348.000.000
Type V MaticRp. 367.800.000
Type Q ManualRp. 387.200.000
Type Q MaticRp. 407.500.000
Harga Kijang Innova DieselHarga 

Type G Manual

Rp. 331.900.000

Type G Matic

Rp. 353.400.000
Type V ManualRp. 381.700.000
Type V MaticRp. 401.700.000
 Harga Terbaru : Daftar Harga Mobil Toyota

Note : 



  • Informasi harga Kijang Innova 2019 yang kami sampaikan di atas bisa berubah sewaktu-waktu

  • Harga di atas merupakan harga OTR Jakarta


Harga Kijang Innova 2019 tidak bisa dikatakan murah, alasannya masbro harus mengeluarkan uang melebihi 300 Juta Rupiah untuk membeli tipe termurah. Sedangkan harga Toyota Innova 2019 tipe termahal mencapai 400 Jutaan. Harga yang mahal menciptakan kendaraan beroda empat ini terasa lebih pribadi dibandingkan kendaraan beroda empat MPV sekelas Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, ataupun Mitsubhisi Xpander. Bagi kalangan berduit tentu tidak duduk masalah membeli kendaraan beroda empat ini. Namun bagi yang bergaji pas-pasan kami sarankan untuk beralih membeli mobil MPV terbaik lainnya yang harganya lebih murah dari harga Kijang Innova 2019.









Gambar Toyota Innova 2019

















Kelebihan Toyota Innova 2019




  • Tampilan luar terlihat lebih berangasan dan berkesan glamor serta elegan

  • Ruang kabin luas dengan 3 baris dingklik didalamnya yang mengatakan kenyamanan maksimal pada setiap penumpang dari baris pertama hingga ke tiga

  • Dilengkapi lampu berteknologi LED

  • Pada bab dashboard tersedia Cooler Glove Box untuk menyimpan barang bawaan biar tetap segar

  • Tersedia dalam varian Diesel yang mempunyai performa sangat bertenaga dan bisa mengeluarkan tenaga serta torsi berlimpah

  • Suspensi sangat nyaman diberbagai kondisi jalan

  • Semua tipe telah dilengkapi sistem pengereman ABS dan EBD yang menciptakan kontrol pengereman semakin optimal

  • Dibekali layar sentuh sebagai sistem hiburan untuk menonton video ataupun mendengarkan lagu

  • Memiliki fitur SRS Airbags hingga 7 titik untuk melindungi setiap penumpang













Kekurangan Toyota Innova 2019




  • Harga Kijang Innova 2019 tergolong sangat mahal untuk sebagian besar masyarakat Indonesia

  • Hanya tipe tertinggi yang dilengkapi fitur Hill Start Asist dan Vehicle Stability Control

  • Rem belakang masih tromil














Baca Juga Harga Mobil Toyota Lainnya


 Toyota mempunyai kendaraan beroda empat legendaris yang sudah puluhan tahun menghiasi pasar otomotif tanah  Harga Kijang Innova 2019, Spesifikasi Diesel  BensinHarga New Toyota Vios Toyota mempunyai kendaraan beroda empat legendaris yang sudah puluhan tahun menghiasi pasar otomotif tanah  Harga Kijang Innova 2019, Spesifikasi Diesel  BensinHarga Toyota Hilux

Sebagai salah satu mobil keluarga terbaik di Indonesia, Toyota Kijang Innova sudah mengambarkan kualitasnya dengan mengatakan kemewahan pada segi interior dan eksterior. Fitur-fitur yang dimiliki Kijang Innova juga canggih, namun tidak semua tipe mempunyai fitur yang sama. Kaprikornus sebelum membelinya kami sarankan untuk bertanya ke tenaga penjual mengenai setiap fitur yang dimiliki Innova. Nah sebagai gosip tambahan, Toyota telah memasarkan New Venturer yang menggunakan basis Innova, namun fitur-fiturnya lebih canggih dan harganya lebih mahal dibandingkan harga Kijang Innova 2019 di atas. Kaprikornus silahkan tentukan pilihan akan membeli yang mana.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Kijang Innova 2019, Spesifikasi Diesel Bensin"

Posting Komentar