Harga Dfsk Glory 580 2019, Review, Spesifikasi Gambar

Harga DFSK Glory 580 – Satu lagi pendatang gres di industri otomotif tanah air, yaitu DFSK atau DongFeng Sokon. Untuk memulai debutnya di Indonesia, DFSK meluncurkan sebuah SUV 7-Seater berjulukan Glory 580. Mobil ini digadang-gadang menjadi penantang Honda HR-V yang terlebih dahulu berjaya di Indonesia. Mungkin masbro skeptis DFSK Glory 580 bisa mengalahkan Honda HR-V yang terbukti kualitasnya menjadi salah satu SUV terbaik di Indonesia. Namun sehabis melihat semua fitur yang dimilikinya, kami yakin DFSK Glory 580 bisa sedikit mengganggu penjualan Honda HR-V atuapun SUV sekelasnya.




Fitur DFSK Glory 580 sangat lengkap. Bahkan fiturnya bisa menandingi Honda CR-V yang notabennya dibanderol jauh lebih mahal dari harga DFSK Glory 580. Mobil ini juga memperlihatkan eksterior modern yang membuatnya siap bersaing melawan kendaraan beroda empat asal Jepang ataupun Eropa. Selain itu, DongFeng Sokon menyediakan 2 varian mesin yang salah satunya sudah menggunakan Turbo. Hampir tidak ada SUV semurah DFSK Glory 580 yang menggunakan teknologi Turbo, sehingga menjadi nilai Plus bagi kendaraan beroda empat asal China ini. Nah bagi yang ingin tau ingin mengetahui harga DFSK Glory 580 setiap tipenya, silahkan simak di bawah ini.


SPESIFIKASI DAN HARGA DFSK GLORY 580


 Satu lagi pendatang gres di industri otomotif tanah air Harga DFSK Glory 580 2019, Review, Spesifikasi  Gambar

Spesifikasi dan Harga DFSK Glory 580





































Interior & Eksterior 


Panjang4680 mm
Lebar1845 mm
Tinggi1715 mm
Jarak Sumbu Roda2780 mm
Jarak Pijak Depan1570 mm
Jarak Pijak Belakang1572 mm
Tempat Duduk7 Penumpang

Agar masyarakat Indonesia tidak ragu membeli kendaraan beroda empat ini, DFSK atau DongFeng Sokon mengatakan jaminan garansi 150.000 kilometer atau selama 7 tahun pada setiap pemilik Glory 580. Garansi super panjang ini mejadi standar gres bagi industri otomotif tanah air. Alhasil masbro tidak perlu ragu membeli kendaraan beroda empat asal China ini, alasannya yakni kualitasnya telah terbukti melalui garansi yang diberikan. Terlebih DFSK Glory 580 mempunyai tampilan eksterior yang keren, sehingga tidak terlihat menyerupai kendaraan beroda empat murahan yang selama ini menjadi image bagi produk asal China.


Anggap saja DFSK sama menyerupai Xiaomi yang rela menjual produknya dengan harga murah, namun tetap mempertahankan kualitasnya. Kita bisa melihat kualitas DFSK Glory 580 dari luarnya. Meski terlihat gado-gado dan mengambil desain kendaraan beroda empat lainnya, namun tampilan luar Glory 580 terlihat gagah dan modern. Untuk dimensinya sendiri mempunyai ukuran panjang 4.680 mm, lebar 1.845 mm, dan tinggi 1.715 mm. Dari luar kendaraan beroda empat ini terlihat sangat panjang, alasannya yakni didalamnya tersedia 3 baris bangku dengan legroom yang lega, jadi jangan heran apabila jarak sumbu rodanya mencapai 2.780 mm.


 Satu lagi pendatang gres di industri otomotif tanah air Harga DFSK Glory 580 2019, Review, Spesifikasi  Gambar  Satu lagi pendatang gres di industri otomotif tanah air Harga DFSK Glory 580 2019, Review, Spesifikasi  Gambar  Satu lagi pendatang gres di industri otomotif tanah air Harga DFSK Glory 580 2019, Review, Spesifikasi  Gambar  Satu lagi pendatang gres di industri otomotif tanah air Harga DFSK Glory 580 2019, Review, Spesifikasi  Gambar


Fitur-fitur berkelas juga dimiliki DFSK Glory 580, menyerupai lampu depan LED dengan desain mata elang dan dibawahnya tersedia lampu DRL serta Fog Lamp. Pada bab atas juga tersedia Electric Sunroof, roof rail, dan Shark Fin Antenna. Kemudian pada bab belakang dilengkapi Roof Spoiler serta stop lamp yang mempunyai desain modern. Menariknya lagi, kendaraan beroda empat Glory 580 telah menggunakan velg ring 17 yang membuatnya terlihat semakin gagah. Karakter SUV yang berpengaruh dan kokoh sangat terlihat pada kendaraan beroda empat ini, sehingga layak bersaing melawan Honda HR-V ataupun Honda CR-V.


Selanjutnya untuk sektor interior, DFSK mempunyai dashboard glamor dengan sentuhan warna Carbon yang dipadukan dengan layar sentuh sebagai sistem audio videonya. Sistem kemudinya juga mendukung Audio Steering Switch dan aneka macam pengaturan yang menciptakan berkendara semakin simpel serta menyenangkan. Kita juga menjumpai beberapa bab yang dilapisi kulit, sehingga menambah kemewahan kendaraan beroda empat SUV murah meriah ini. Nah yang paling penting DFSK Glory 580 mempunyai 3 baris kurs dengan 7 kawasan duduk yang membuatnya cocok dijadikan sebagai kendaraan beroda empat keluarga.


Melihat kenyamanan interior yang dimilikinya, kami yakin DFSK Glory 580 bisa bersaing melawan All New Toyota Rush ataupun All New Daihatsu Terios yang sama-sama mempunyai 3 baris kawasan duduk. Kita juga bisa melipat baris bangku kedua dan ketiga secara rata, sehingga mengatakan ruang penyimpanan lebih luas ketika membawa barang bawaan berukuran besar. Setiap baris kursinya mempunyai legroom yang lega dan mempunyai jok yang nyaman. Terlebih DFSK telah menyediakan Dual electronic AC yang akan menghembuskan udara secara merata pada setiap baris kursi.


 Satu lagi pendatang gres di industri otomotif tanah air Harga DFSK Glory 580 2019, Review, Spesifikasi  Gambar

Performa DFSK Glory 580





























Spesifikasi Mesin


Tipe Mesin

  • SFG18 Natural Aspiration (1.8L)

  • SFG15T Turbocharged (1.5L)


Kapasitas

  • 1798 cc (1.8L)

  • 1498 cc (1.5L)


Daya Maksimum

  • 102 kW (1.8L)

  • 110 kW (1.5L)


Torsi Maksimum


  • 187 Nm (1.8L)

  • 220 Nm (1.5L)



Sistem Transmisi

  • Manual 5 Percepatan (1.8L)

  • CVT  / Manual 6-Percepatan (1.5L)



Fitur Electric Sunroof menjadi nilai plus bagi DFSK Glory 580. Sayangnya kita tidak bisa membuka Sunroof melalui kunci keyless, alasannya yakni hanya terbatas pada spion dan beling samping. Kemudian untuk dapur pacunya tersedia dalam 2 varian mesin yang terdiri dari 1.800cc naturally aspirated yang dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan. Mesin tersebut digunakan DFSK Glory 580 tipe termurah yang nantinya bisa mengeluarkan tenaga sebesar 102 kW.


Kemudian untuk tipe tertinggi dilengkapi mesin 1.500cc Turbo dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan dan CVT. Meski kapasitas mesinnya lebih kecil, namun teknologi Turbo menciptakan DFSK Glory 580 1.5L bisa mengeluarkan tenaga lebih besar, yakni mencapai 110 kW atau setara 140 Horsepower. Mobil ini juga menggunakan sistem aktivis roda depan dan sistem pembakaran Direct Injection. Konsumsi materi bakarnya cukup irit, meski mempunyai 4 buah silinder dengan 4 katup persilinder. Selain itu, tersedia pula sistem kemudi Electric Power Steering yang mendukung Tilt Steering.


 Satu lagi pendatang gres di industri otomotif tanah air Harga DFSK Glory 580 2019, Review, Spesifikasi  Gambar

Fitur DFSK Glory 580





































Rem & Suspensi


Suspensi

  • McPherson Independent Suspension (Depan)

  • Torsion Beam Suspension (Belakang)


Sistem Kemudi

  • Electronic Power Steering (EPS)

  • Tilt Steering


Ukuran Ban

  • 225/60 R17


Rem

  • Ventilated Disc (Depan)

  • Ventilated Disc (Belakang)


Fitur Pengereman

  • Anti-Lock Braking System (ABS)

  • Electronic Brake Force Distribution (EBD)

  • Electronic Brake Assist (EBA)


Fitur Keselamatan

  • 4 SRS Airbags

  • Electric Stability Program

  • ISOFIX & Tether

  • Tyre Pressure Monitoring System (TPMS)

  • Parking Camera


Fitur Keamanan

  • Alarm System

  • Immobilizer

  • Smart Key System



Meski harga DFSK Glory 580 jauh lebih murah dibandingkan Honda CR-V, namun kendaraan beroda empat ini fitur serta Honda CR-V. Dimana telah tersedia sistem pengereman Anti Lock Breaking System (ABS) dan Electronic brake force distribution (EBD) yang dipadukan dengan teknologi Electronic Brake Assist (EBA). Sistem pengereman kendaraan beroda empat ini sangat canggih, sehingga menjamin keselamatan pengendaranya ketika mengerem secara mendadak di aneka macam kondisi jalan. Selain itu, DFSK juga menyediakan fitur Electronic Parking Assist yang jarang dimiliki SUV sekelasnya. Satu lagi pendatang gres di industri otomotif tanah air Harga DFSK Glory 580 2019, Review, Spesifikasi  Gambar  Satu lagi pendatang gres di industri otomotif tanah air Harga DFSK Glory 580 2019, Review, Spesifikasi  Gambar


Bagi pengguna Low SUV sekelas Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan Honda BR-V niscaya ngiler melihat fitur yang dimiliki DFSK Glory 580. Terlebih kendaraan beroda empat ini mempunyai fitur tyre pressure monitoring system yang biasanya dijumpai pada kendaraan beroda empat premium. Agar sistem keamanan dan keselamatan Glory 580 semakin sempurna, maka DFSK melengkapinya dengan Dual Airbags dan SRS Airbags. Pada bab belakang juga tersedia kamera parkir yang mempermudah kita parkir mundur.


Sebanding dengan harga DFSK Glory 580 yang dibanderol melebihi 200 Juta Rupiah, kendaraan beroda empat ini sudah menggunakan rem cakram di semua rodanya. Lalu untuk kaki-kakinya menggunakan suspensi depan bertipe MacPherson Independent dan suspensi belakang Torsion Beam. Keduanya sangat empuk dan bisa meminimalisir goncangan ketika melewati jalanan rusak ataupun polisi tidur. Terlebih kendaraan beroda empat ini mempunyai ban sangat besar berukuran 225/60 ring 17, sehingga lebih stabil dan nyaman. Nah berbekal semua itu, kemudian berapakah bergotong-royong harga DFSK Glory 580 terbaru ketika ini ?


 Satu lagi pendatang gres di industri otomotif tanah air Harga DFSK Glory 580 2019, Review, Spesifikasi  Gambar

Harga DFSK Glory 580































Daftar Harga DFSK Glory 580 


Tipe Mobil DFSK Glory 580Harga 
Harga DFSK Glory 580 1.8L Comfort M/TRp. 249.5 Juta
Harga DFSK Glory 580 1.5L Turbo Comfort CVTRp. 282 Juta

Harga DFSK Glory 580 1.5L Turbo Luxury M/T

Rp. 295 Juta

Harga DFSK Glory 580 1.5L Turbo Luxury CVT

Rp. 308 Juta

Note :



  • Setiap tipe mempunyai fitur berbeda-beda

  • Harga DFSK Glory 580 di atas merupakan harga OTR Jakarta

  • Harga bisa berubah sewaktu-waktu


Total ada 4 varian DFSK Glory 580 yang dipasarkan di Indonesia. Setiap tipe memperlihatkan fitur berbeda yang diadaptasi dengan harga jualnya. Harga DFSK Glory 580 sendiri cukup terjangkau dan bisa bersaing melawan SUV asal Jepang yang lebih terkenal di Indonesia. Dimana harga DFSK Glory 580 termurah dibanderol Rp. 249.5 Jutaan untuk tipe 1.8L Confort dengan sistem transmisi manyal 5 percepatan. Sedangkan harga DFSK Glory 580 termahal mencapai Rp. 308 Jutaan untuk varian 1.5L Turbo Luxury dengan sistem transmisi CVT dan dilengkapi bermacam-macam fitur kemewahan yang tidak dimiliki tipe Comfort.


















Bandingkan Dengan Mobil SUV Lainnya
 Satu lagi pendatang gres di industri otomotif tanah air Harga DFSK Glory 580 2019, Review, Spesifikasi  GambarAll New Rush Satu lagi pendatang gres di industri otomotif tanah air Harga DFSK Glory 580 2019, Review, Spesifikasi  GambarAll New Terios Satu lagi pendatang gres di industri otomotif tanah air Harga DFSK Glory 580 2019, Review, Spesifikasi  GambarHonda HR-V
 Satu lagi pendatang gres di industri otomotif tanah air Harga DFSK Glory 580 2019, Review, Spesifikasi  GambarHonda CR-V Satu lagi pendatang gres di industri otomotif tanah air Harga DFSK Glory 580 2019, Review, Spesifikasi  GambarHonda Mobilio Satu lagi pendatang gres di industri otomotif tanah air Harga DFSK Glory 580 2019, Review, Spesifikasi  GambarWuling Cortez

Spesifikasi kendaraan beroda empat DFSK Glory 580 bisa menandingi semua kendaraan beroda empat SUV di atas. Terlebih kendaraan beroda empat ini telah menggunakan teknologi Turbo yang biasanya dijumpai pada kendaraan beroda empat berbanderol 400 Jutaan. Namun harga DFSK Glory 580 Turbo cuma 200 Jutaan, sehingga kendaraan beroda empat ini merupakan pilihan paling tepat bagi masbro yang mencari kendaraan beroda empat SUV murah terbaik di Indonesia.









Gambar Mobil DFSK Glory 580

















Kelebihan Mobil DFSK Glory 580




  • Harga DFSK Glory 580 lebih murah dibandingkan kendaraan beroda empat SUV yang mempunyai fitur setara

  • Desain eksterior modern yang terlihat gagah dan telah menggunakan velg ring 17

  • Sudah menggunakan lampu depan LED lengkap dengan DRL dan Foglamp

  • Dilengkapi fitur Electric Sunroof dan dibagian belakang terpasang Roof Spoiler

  • Menggunakan sistem peguncian keyless dan dilengkapi Star Stop Button

  • Ruang kabin sangat lega dengan tiga baris kawasan duduk untuk menampung 7 orang penumpang

  • Tersedia dua varian mesin dan untuk tipe tertinggi sudah menggunakan mesin 1.5 Liter Turbo yang pastinya lebih bertenaga

  • Suspensi nyaman dan empuk

  • Memiliki fitur keselamatan dan keamanan terlengkap di kelasnya, sehingga kita bisa berkendara secara nyaman menggunakan kendaraan beroda empat ini

  • Sudah menggunakan rem cakram pada semua rodanya dan didukung fitur ABS, EBD, Brake Asisst, dan lain-lain

  • Dilengkapi fitur Electric Stability Program yang menciptakan kendaraan beroda empat lebih kondusif ketika digunakan bermanuver di tikungan













Kekurangan Mobil DFSK Glory 580




  • Nama DFSK masih abnormal di indera pendengaran masyarakat Indonesia

  • Bagi sebagian orang harga DFSK Glory 580 terasa terlu mahal untuk merek gres yang masih diragukan kualitasnya

  • Belum dilengkapi fitur Hill Start Assist














Baca Juga Informasi Sebelumnya


 Satu lagi pendatang gres di industri otomotif tanah air Harga DFSK Glory 580 2019, Review, Spesifikasi  GambarHarga Mobil Hummer Satu lagi pendatang gres di industri otomotif tanah air Harga DFSK Glory 580 2019, Review, Spesifikasi  GambarHarga Motor ATV

DFSK berani mengatakan garansi 7 tahun pada semua kompoen bernilai tinggi pada Glory 580, mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator dan masih banyak lagi lainnya. Inilah salah satu alasan untuk mempercayai kualitasm obil DFSK atau DongFeng Sokon. Terlebih harga DFSK Glory 580 tergolong terjangkau dibandingkan kendaraan beroda empat SUV yang mempunyai fitur setara. Alhasil kendaraan beroda empat ini layak dibeli bagi konsumen yang mencari kendaraan beroda empat SUV untuk dijadikan sebagai kendaraan beroda empat keluarga. Lalu bagaimana dengan masbro sendiri, apakan masbro tertarik membelinya sehabis melihat warta harga mobil di atas ?



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Dfsk Glory 580 2019, Review, Spesifikasi Gambar"

Posting Komentar