Diskon 50% Hosting Niaga Hoster Istimewa Hari Kartini

Diskon 50% Hosting Niaga Hoster Spesial Kartini – Spesial Hari Kartini mulai dari ketika ini, Niaga Hoster kembali membagi-bagikan diskon besar-besaran untuk paket hostingnya. Provider hosting lokal ini memang terkenal selalu menyampaikan promo besar-besaran untuk menggaet para webmaster aneka macam kelas mulai dari blogger hingga UKM maupun agensi.


Bagi Anda yang belum mengenal Niaga Hoster, ini yakni salah satu provider hosting lokal terkenal yang mulai banyak peminatnya. Terdapat 4 paket hosting dan banyak sekali pilihan domain yang bisa Anda pesan melalui Niaga Hoster.


Adapun paket hosting yang disediakan oleh Niaga Hoster antara lain paket Bayi, paket Pelajar, Personal, dan Bisnis. Masing-masing berurutan dari yang paling minim resource hingga yang paling tinggi. Untuk paket Bayi ditenagai setengah kali resource power yang dimiliki oleh Niaga Hoster, sementara Bisnis ditenagai tiga kali resource power.


Masing-masing paket hosting juga mempunyai fiturnya tersendiri. Seni Berpikir juga secara khusus ditenagai oleh Niaga Hoster. Untuk mengenalnya lebih dalam, kami pernah menciptakan review secara khusus mengenai Niaga Hoster, dan bisa Anda baca disini.


Penjelasan Singkat Mengenai Hosting


Hosting sendiri merupakan elemen yang paling esensial dari sebuah blog atau website. Tanpa hosting, domain tidak akan bisa diakses, termasuk isi dari website itu sendiri. Hosting mempunyai kegunaan sebagai kawasan penyimpanan segala file yang terdapat dalam sebuah website, juga untuk menampung domain, yang kemudian ter-pointing dengan server di dalamnya.


Di dalam hosting Anda bisa menampung aneka macam file dan skrip untuk menjalankan sebuah website. Banyak hosting kini sudah didukung oleh cPanel, yang di dalamnya Anda bisa menginstall aneka macam skrip pembuatan website, termasuk menginstall WordPress pribadi di hosting.


Melalui cPanel di dalam sebuah hosting Anda juga bisa menampung beberapa domain (tergantung kebijakan penggunaan hosting yang Anda beli), sehingga Anda bisa pribadi mengarahkan website Anda ke domain yang file-nya sudah tersimpan di dalam hosting tersebut.


 Spesial Hari Kartini mulai dari ketika ini Diskon 50% Hosting Niaga Hoster Spesial Hari Kartini
Diskon 50% Hosting Niaga Hoster

Keuntungan Membeli Hosting di Niaga Hoster


Seperti yang telah disampaikan melalui judul, Istimewa Hari Kartini mulai ketika ini, Niaga Hoster kembali mengadakan promo besar-besaran untuk paket hosting yang dimilikinya. Diskon 50% Niaga Hoster kembali hadir ibarat yang rutin mereka tawarkan hingga ketika ini.


Diskon 50% Niaga Hoster ini hanya berlaku hingga tanggal 24 April nanti. Jadi, jikalau Anda tidak ingin kehilangan kesempatan ini, Anda harus memesannya kini juga.



Apalagi yang Ditawarkan Niaga Hoster Selain Diskon 50% Hosting?


Mungkin diskon 50% paket hosting Niaga Hoster ini masih belum cukup menarik minat Anda untuk mulai memakai paket hosting yang mereka tawarkan. Nah, selain diskon 50% ini, Niaga Hoster juga memperlihatkan berikut ini:



  1. Gratis Sertifikat SSL: Google secara resmi menyampaikan bahwa website yang memakai akta SSL akan lebih diprioritaskan di hasil pencariannya (meskipun algoritmanya belum terlalu besar lengan berkuasa kini ini). Selain itu, SSL juga umumnya bisa menciptakan website menjadi lebih kondusif (terenkripsi). Menggunakan SSL, URL blog Anda akan berubah dari http:// menjadi https://

  2. Gratis Domain: Anda bisa mendapat domain gratis juga. Ada beberapa pilihan domain gratis yang disediakan, antara lain domain dengan ekstensi .com, .net, .info, .co.id dan sebagainya, jadi Anda tidak perlu mengeluarkan dana lagi hanya untuk membeli domain, sebab ketika membeli paket hosting (Pelajar, Personal, dan Bisnis), harga sudah termasuk domain.

  3. Instant Backup: Anda tidak perlu takut kehilangan data sebab Niaga Hoster bisa membackup data Anda secara rutin, dan instan.

  4. Customer Support: Tanpa customer support yang baik Anda tidak akan bisa memulai dan membuatkan website Anda dengan baik pula.

  5. Garansi 30 Hari Uang Kembali: Jika ternyata Anda tidak puas dengan paket hosting yang Anda beli di Niaga Hoster, Anda bisa mengklaim uang Anda sepenuhnya.



Bagaimana Cara Memanfaatkannya Diskon 50% Hosting Niaga Hoster?


Anda tidak perlu memakai isyarat kupon khusus. Langsung saja jalan masuk halaman utama Niaga Hoster dan mulai manfaatkan diskon besar-besaran ini. Pilih paket hosting yang kira-kira cukup untuk preferensi Anda. Jika Anda ingin menciptakan website berbasis WordPress, hening saja, Anda tinggal menginstall-nya saja pribadi dari cPanel akun Anda.


Baca Juga: Promo Hosting Niaga Hoster Juni 2016


Secara otomatis harga yang sebetulnya akan terpotong sehingga Anda hanya perlu membayar 50% dari harga yang seharusnya, alias setengah harga.



Silahkan dimanfaatkan!



Sumber https://www.seniberpikir.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Diskon 50% Hosting Niaga Hoster Istimewa Hari Kartini"

Posting Komentar