Cara Mengatasi Disconnect Ketika Bermain Clash Royale

 ialah hal yang paling sangat menyebalkan Cara Mengatasi Disconnect Saat Bermain Clash Royale


Tiba-tiba Disconnect Saat Bermain Clash Royale ialah hal yang paling sangat menyebalkan. Bagaimana tidak, hal inilah yang menjadikan trophy clash royale turun. Yang lebih menciptakan frustrasi lagi ialah Supercell mengabaikan  untuk mengatasi problem ini menyerupai yang saya lansir dari lembaga supercell .

Seperti yang dibahas pada lembaga tersebut, banyak yang mengalami disconnect meskipun koneksi internet sedang berjalan dengan lancar. Namun kalau Anda benar-benar mempunyai koneksi internet yang buruk, maka masuk akal masalah disconnect dikala bermain game clash royale terjadi.


Namun ada beberapa cara untuk mengatasi Disconnect Saat Bermain Clash Royale, diantaranya ialah :


1. Bagi Anda yang mempunyai koneksi internet yang kurang lancar, cobalah untuk menginstall sebuah aplikasi yang berjulukan Connection Stabilizer Booster untuk pengguna Android, yang sanggup Anda d0wnl0ad secara gratis melalui Google Play Store, kalau Anda memakai iOS ( iphone, ipad) sanggup d0wnl0ad aplikasi Open Signal .


Fungsi dari aplikasi ini ialah menjaga koneksi internet Anda tetap hidup dan stabil serta membantu menjaga kemudian lintas yang mengalir antara telepon Anda dan Provider/ Operator  yang kita gunakan. Ini juga mengoptimalkan parameter TCP / IP yang berjalan secara otomatis tanpa memerlukan settingan sama sekali. Selain itu Aplikasi ini juga menyajikan fitur  Jaringan dengan  memberi prioritas lebih tinggi pada perangkat Anda dan ini menghasilkan peningkatan kinerja jaringan yang signifikan, terutama kalau sumber daya pada jaringan dalam keadaan tidak stabil sekalipun.


2. Cobalah memakai Aplikasi Proxy menyerupai yang sudah dibahas pada artikel sebelumnya yang Anda sanggup Baca pada link ini


CATATAN : Jika koneksi Anda sudah stabil jangan memakai Aplikasi Proxy, alasannya tujuan dari proxy yang utama ialah untuk unlock port, dns dan Ip address  pada sebuah jaringan yang diblokir Di Indonesia. Atau bahasa sederhananya : Berfungsi untuk membuka situs yang diblokir.


3. Jika Anda telah mempraktekkan 2 cara diatas harusnya sudah sanggup me-minimalisir Disconnect Saat Bermain Clash Royale. Jika masih sering terjadi disconnect satu-satunya cara ialah menunggu perbaikan dari supercell selaku devoloper game Clash Royale. Seperti salah satu saran dari player Clash Royale , menciptakan fitur menunggu, dengan fitur ini apabila terjadi Disconnect pada salah satu player akan muncul notifikasi untuk menunggu lawan untuk recconet selama 25 detik. Kalau berdasarkan saya saran player ini sanggup diapresiasi biar supercell sanggup memperbaiki problem ini.


Jika ada saran dan cara lain untuk Mengatasi Disconnect Saat Bermain Clash Royale Anda sanggup tinggalkan komentar pada form dibawah ini :


 


 



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Mengatasi Disconnect Ketika Bermain Clash Royale"

Posting Komentar