Cara Main Game Sniper Elite 3

Senang sanggup jumpa lagi sobat , malam ini aku ingin menyebarkan tips cara main game sniper elite 3. Sebelumnya aku ingin bercerita sedikit wacana ketertarikan aku dengan game yang satu ini. Kaprikornus awalnya alasannya yakni kesukaan pada game taktik dan dunia tembak menembak serta film-film yang menggambarkan satuan penembak jitu alias sniper yang lalu menjadi motivasi aku untuk memainkan game ini. Karena ketertarikan itulah, aku mencoba searching game apa yang recommended untuk pedoman game menyerupai impian aku itu. Dan kesudahannya dari sekian banyak pilihan game yang ada aku menentukan game sniper elite 3 sebagai pilihan sebagaimana rekomendasi para netizen.

Baca Juga : 
Sekedar info bahwa game sniper elite 3 ini yakni game serial yang kembangkan oleh Rebellion Developments. Sebelum game ini rilis telah didahului oleh game sniper elite versi awal dengan nama Sniper Elite : Berlin 1945 dirilis tahun 2005 dengan MC2 France sebagai pempublishnya. Kemudian dilanjutkan dengan game Sniper Elite V2 yang dirilis pada tahun 2012 sebagai remake dari game sniper elite versi awal tadi. Dan yang terakhir yakni game sniper elite 3 ini yang dirilis pada tahun 2014 dengan 505 Games sebagai pempublishnya. Secara umum game sniper elite ini yakni game tactical shooter yang sanggup dimainkan pada Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One.

Untuk memainkan game sniper elite 3 ini sangatlah mudah. Silahkan disimak caranya setahap demi setahap berikut ini :

1- Install terlebih dahulu master game sniper elite 3 pada komputer anda yang sesuai dengan spesifikasi game ini. Sekedar isu saja bahwa ukuran master game ini tidak mengecewakan besar sekitar 15 GB. Setelah terinstal dengan sempurna, klik shortcut sniper elite 3 pada desktop komputer anda. Lihat gambar :



2-  Tunggu hingga anda dibawa pada Option Menu. Sebelumnya anda akan mendapati tayangan-tayangan menyerupai pada gambar di bawah :



3- Setelah melewati tayangan-tayangan yang ada anda akan hingga pada Option Menu dan selanjutnya silahkan pilih game option yang anda inginkan, ada Campaign, Challenges, dan Muliplayer. Untuk sajian Campaign anda akan dibawa pada petualangan dengan beberapa misi yang harus anda selesaikan. Sedangkan pada sajian Challenges anda akan dibawa pada petualangan dengan berfokus pada pertahanan diri. Sedangkan Multiplayer jikalau anda bermain lebih dari satu orang dengan network. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah :


4- Selamat menikmati permainannya, nantikan tutorial menuntaskan misi-misi yang ada pada Option Menu Campaign. Salam headshoot ! [BT]
Sumber http://www.blogteknisi.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Main Game Sniper Elite 3"

Posting Komentar