Cara Irit Baterai Saat Bermain Pokemon Go

Cara Hemat Baterai Ketika Bermain Pokemon Go – Mungkin Anda sudah terlanjur kecanduan dengan game Pokemon Go yang ketika ini (17 Juli 2016) bahkan belum dirilis secara resmi di Indonesia.


Karena sibuknya Anda terus bermain Pokemon Go di smartphone Anda, maka dilema lain pun terjadi ketika baterai Anda mulai melemah dan hampir habis, padahal sedang asik menangkap Pokemon sambil mengeksplorasi Poke Stop dan memburu item lainnya.


Nah, ada banyak sekali cara ekonomis baterai ketika bermain Pokemon Go. Hemat baterai berarti Anda sanggup bermain Pokemon Go lebih usang dan lebih nyaman, sehingga buruan Anda di Pokemon Go sanggup didapatkan.


Bagi Anda yang sudah ingin tau dengan cara ekonomis baterai ketika bermain Pokemon Go, berikut ini tipsnya.


Baca Juga: Cara Mend0wnl0ad dan Menginstall Pokemon Go di iOS dan Android


Cara Hemat Baterai Ketika Bermain Pokemon Go


Menyalakan Fitur Battery Saver


Cara Hemat Baterai Ketika Bermain Pokemon Go Cara Hemat Baterai Ketika Bermain Pokemon Go


Pengembang Pokemon Go mungkin sudah menyadari bahwa bahwa game ini akan menyedot daya baterai lebih banyak, apalagi jikalau dipakai terus-menerus ketika mengeksplorasi wilayah sekitar Anda.


Nah, fitur Battery Saver sanggup Anda gunakan dengan menekan ikon Poke Ball di tengah bawah, lalu masuk ke Settings, dan centang Battery Saver. Selesai. Kini Anda sanggup mengeksplorasi sembari menghemat daya baterai.


Kurangi Penggunaan fitur Augmented Reality atau AR


Cara Hemat Baterai Ketika Bermain Pokemon Go Cara Hemat Baterai Ketika Bermain Pokemon Go


Meski memang jauh lebih asik memakai fitur AR ketika hendak menangkap Pokemon, namun tentu saja fitur ini lebih cepat menyedot daya baterai smartphone Anda. Jika memang Anda berniat untuk menghemat baterai smartphone Anda sebesar-besarnya, matikan fitur ini.


Baca Juga: Cara Mendapatkan Poke Coins di Pokemon Go


Caranya, ketika hendak menangkap Pokemon, tekan AR di sebelah kanan atas, dan pastikan sekarang layar Anda berisi Pokemon dan background animatif.


Matikan Sync, WiFi, dan Bluetooth jikalau Memungkinkan


Cara Hemat Baterai Ketika Bermain Pokemon Go Cara Hemat Baterai Ketika Bermain Pokemon Go


Jika ketiga fitur smartphone di atas tidak sedang Anda gunakan, matikan saja. Fitur tersebut intinya mengkonsumsi baterai yang cukup besar, sehingga jikalau Anda tidak sedang menggunakannya, matikan saja. Jika perlu, kecilkan juga level Brightness sehingga sanggup lebih banyak menghemat baterai.


Matikan Fitur Suara (Musik dan Latar) di Pokemon Go


Pokemon Go juga menyediakan fitur untuk mematikan bunyi secara built-in ketika bermain. Anda tidak akan mendengar bunyi secara terang di tempat-tempat outdoor, (kecuali memakai headset (tapi lebih baik jangan ketika bermain sambil berjalan semoga lebih waspada terhadap sekitar) sehingga lebih baik mematikan suaranya saja. Dengan begini Anda juga sanggup menghemat baterai.


Bawa Charger sampai Power Bank


Ini merupakan salah satu solusi sebagai cara ekonomis baterai ketika bermain Pokemon Go yang paling ampuh. Bawa charger, dan jikalau sedang nongkrong di kafe atau tempat-tempat lain yang menyediakan colokan, Anda sanggup mengisi daya baterai Anda sambil beristirahat.


Baca Juga: Cara Mendapatkan Pikachu Pokemon Go di Awal Permainan


Dan Power Bank sanggup terus mengisi daya baterai smartphone Anda sambil Anda mengeksplorasi wilayah sekitar Anda.


Penutup


Nah dengan menghemat baterai ketika bermain Pokemon Go, Anda sanggup memburu sasaran lebih usang dan mendapat item yang lebih banyak. Anda pun sanggup terus bersaing dalam permainan Pokemon Go. Selamat bermain dan selamat mencoba!




  1. Begini Cara Menginstall Pokemon Go iOS dan Android




  2. Cara Mendapatkan Pikachu Pokemon Go di Awal Permainan




  3. Cara Bermain Pokemon Go untuk Pemula




  4. Cara Mendapatkan Poke Coins di Pokemon Go




  5. 13 Tips dan Trik Pokemon Go Untuk Pemula yang Wajib Anda Ketahui




  6. Cara Menangkap Pokemon Langka di Pokemon Go




  7. Lengkap: Tips dan Trik Bermain Pokemon Go





Sumber https://www.seniberpikir.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Irit Baterai Saat Bermain Pokemon Go"

Posting Komentar