Cara Gampang Mengatasi Error/Missing File D3dx9_42.Dll Pada Game Shogun 2 : Total War

Senang jumpa lagi sahabat . Pada kesempatan ini saya ingin menyebarkan tips perihal cara mengatasi  error/missing file d3dx9_42.dll pada game Shogun 2 : Total War. Sebelumnya itu anda harus tahun dulu apa itu game Shogun 2 : Total War.

Seperti game Total War sebelumnya, game ini mengkombinasikan jenis permainan Turn-Based seni administrasi dengan sistem administrasi yang mendalam menyerupai pada game Civilization dan Real Time Battle yang memerlukan taktik dan strategi.


Karena game ini merupakan game Turn-Based strategy, Maka dalam menciptakan sebuah bangunan, meneliti teknologi baru, hingga merekrut prajurit, semuanya diproses bedasarkan jumlah turn atau giliran, yang sanggup diekskusi dengan tombol Enter pada keyboard atau mengklik tombol pada bab sudut kanan bawah layar permainan. 

Game Total War : Shogun 2

Setiap turn atau giliran juga mewakili perubahan trend yang akan terlihat perubahannya pada peta permainan. Misalnya ketika trend semi, permukaan peta akan dihiasi pohon sakura dengan bunga-bunga yang berterbangan dan ketika trend dingin, permukaan peta ditutupi oleh salju putih.

Mungkin itu saja dulu sekedar citra dari gamenya yang menciptakan saya ingin tau untuk memainkannya. Hanya saja timbul problem ketika saya pertamakali akan memainkan game ini yaitu error/missing file d3dx9_42.dll.


Setelah berusaha alhamdulillah ternyata sanggup juga teratasi masalahnya. Caranya  sangat gampang d0wnl0ad dan instal kembali file DirectX 9.0. Download saja di sini : DirectX 9.0. 


Instal hingga simpulan dan restart komputer anda. Setelah itu coba kembali buka dan alhamdulillah game Shogun 2 : Total War sudah sanggup dimainin. 

Game Total War : Shogun 2
 Demikian biar bermanfaat bagi anda yang punya problem menyerupai saya hehehe. Sampai jumpa di postingan berikutnya. [BlogTeknisi]
Sumber http://www.blogteknisi.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Gampang Mengatasi Error/Missing File D3dx9_42.Dll Pada Game Shogun 2 : Total War"

Posting Komentar