Cara Buat Email Google Dan Yahoo

 Email yaitu surat elektronik yang dipakai untuk berkirim surat atau pesan melalui jari Cara Buat Email Google dan Yahoo
Gambar : Freepik.com

Email yaitu surat elektronik yang dipakai untuk berkirim surat atau pesan melalui jaringan internet. Email merupakan hasil dari perkembangan teknologi. Orang dulu mengirim surat atau pesan harus dituliskan dikertas terlebih dahulu kemudian dikirim. Waktu pengiriman tak menentu, bahkan surat akan hingga ke tujuan dalam waktu yang lama.

Tetapi ketika ini, berkat kemajuan teknologi semua menjadi lebih simple. Orang berkirim pesan dengan gampang dan tidak perlu menunggu waktu yang lama. Orang sanggup berkirim pesan kapanpun dan dimanapun dengan cepat hanya dengan memakai email.

Email juga dipakai ketika Anda hendak mendaftar atau membuat akun di sebuah situs. Misalkan ketika hendak mendaftar di situs toko online, membuat akun media umum dan lain-lain.

Sampai ketika ini, apakah Anda sudah mempunyai email? Mudah-mudahan sudah punya lah ya. Di zaman kini tidak punya email? Apa kata dunia. Bagi yang belum punyai email hening saja, kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana cara membuat email.

Untuk ketika ini, email dari Google dan Yahoo menjadi yang paling terkenal dan paling banyak digunakan. Google mempunya sebuah produk yaitu Gmail yang akan memfasilitasi penggunanya ketika hendak berkirim pesan. Begitu juga dengan Yahoo yang mempunyai produk email yang akan memudahkan penggunanya ketika berkirim pesan. Saat ini, email dari Yahoo kalah terkenal dari email milik Google. Salah satu faktonya mungkin sebab Yahoo ketika ini sedang mengalami masa-masa sulit. Tentu ini sangat berbanding terbalik dengan Google yang selalu membuat teknologi-teknologi canggih yang memanjakan penggunanya. Saat ini, Google memimpin pasar teknologi berkat produk-produk canggih yang mereka ciptakan.

Cara Buat Email Google

Email google atau yang lebih dikenal dengan Gmail mempunyai aneka macam keunggulan, salah satunya yaitu kapasitas penyimpanan yang besar. Cara mengakses Gmail juga terbilang mudah. Selain diakses melalui website, Gmail juga menyediakan aplikasi untuk Android dan iOS. Dengan begitu, hanya dengan memakai smartphone seseorang sanggup mengirim dan mendapatkan email dengan lebih cepat. Cepat sebab dengan memakai smartphone sanggup diakses dimana saja dan kapan saja. 

Untuk cara buat email google, silahkan jalan masuk link di bawah ini.
Baca : Buat Akun Gmail dengan Mudah

Cara Buat Email Yahoo

Email Yahoo juga tidak kalah terkenal dari Gmail. Sama halnya dengan Gmail, email Yahoo juga sanggup diakses pada smartphone Android dan iOS. Aplikasi ini berjulukan Yahoo Mail yang memungkinkan pengguna berkirim pesan dengan cepat.

Untuk cara buat email Yahoo, silahkan jalan masuk link di bawah ini.
Baca : Cara Bikin Email Yahoo

Tau gak sih jikalau email itu banyak dipakai orang untuk berkomunikasi dalam menjalankan bisnis online. Namun seiring berjalannya waktu, dengan terus berkembangnya fitur-fitur media umum kepopuleran email menjadi sedikit redup. Tapi itu bukanlah masalah. Itulah yang dinamakan dengan kemajuan teknologi. Siapa yang berinovasi, ia lah yang akan menguasai pasar teknologi.

Sekian artikel mengenai cara buat email Google dan Yahoo ini. Semoga memperlihatkan banyak manfaat buat teman-teman semuanya.

Jangan pernah bosan membaca artikel di blog ini. Tetap semangat dan sukses selalu buat para pembaca semuanya.

Jangan lupa juga ya untuk share artikel ini. Tombol share telah kami sediakan dibagian tamat artikel.
Sumber http://www.gudangilmukomputer.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Buat Email Google Dan Yahoo"

Posting Komentar