Alasan Mengapa Kau Harus Menggenggam Perangkat 2In1!

Sebagai anak muda yang aktif, masih banyak spAcer yang galau menentukan antara notebook atau tablet untuk mendukung produktivitas kerja. Sebenarnya kedua perangkat ini mempunyai keunggulan yang berbeda-beda. Jadi, kalau harus menentukan antara notebook atau tablet, maka jawabannya ialah menentukan keduanya.


Ya, ketika ini sudah ada penemuan teknologi terbaru yang dikenal dengan notebook 2 in 1. Sebagai inkarnasi notebook, perangkat ini menggabungkan portabilitas tablet dan produktivitas laptop yang tangguh. Cocok sekali menjadi partner terbaik untuk setiap acara spAcer. Berikut beberapa alasan mengapa notebook 2 in 1 ialah pilihan sempurna untukmu.


Fleksibilitas Tanpa Batas


 masih banyak spAcer yang galau menentukan antara  Alasan Mengapa Kamu Harus Menggenggam Perangkat 2in1!


Keunggulan utama notebook 2 in 1 ialah bisa mengakomodasi segala kebutuhan penggunanya. Layarnya yang bisa diputar sampai 360 derajat atau dilepas pasang dari keyboard sanggup mengubah notebook 2 in 1 menjadi beberapa mode yang berbeda sesuai dengan kebutuhan. Tentu saja fleksibilitas menyerupai ini tidak bisa kau temukan di laptop biasa.


Karena kegunaannya yang sangat fleksibel, notebook 2 in 1 bisa mendukung segala rutinitas kerja maupun hiburan. Misal, ketika layar notebook diputar 180 derajat penuh, maka bisa notebook untuk mendukung acara briefing pekerjaan. Kamu juga bisa melepas layar notebook menjadi mode tablet saat hendak melaksanakan presentasi di depan kelas maupun di hadapan rekan bisnis.


Performa Sekelas Laptop


Tenang saja spAcer, performa notebook 2 in 1 bisa memenuhi segala kebutuhan harian kamu.  Jajaran notebook ini kini bertransformasi menjadi perangkat yang powerful lantaran sudah dibekali prosesor Intel generasi terbaru untuk menunjang produktivitas penggunanya. Dengan begini, kau bisa meningkatkan produktivitas kerja dan melaksanakan kegiatan multitasking serta hiburan dengan lancar dan baterai yang tahan lama.


Desain Ramping dan Atraktif


 masih banyak spAcer yang galau menentukan antara  Alasan Mengapa Kamu Harus Menggenggam Perangkat 2in1!


Keunggulan lain yang ditawarkan notebook 2 in 1 ialah dimensi yang ringkas dan berbodi tipis. Ditambah bobotnya yang ringan menciptakan notebook 2 in 1 memudahkan kau membawanya ke mana saja dan menggunakannya di aneka macam tempat, bahkan di daerah sempit sekalipun, menyerupai meja di kafe maupun meja lipat pesawat.


Tak hanya itu saja, notebook 2 in 1 juga hadir dengan desain stylish untuk mendukung tuntutan lifestyle kaum urban. Maka dari itu, notebook ini cocok dipakai semua kalangan yang selalu ingin tampil gaya dan modern setiap saat.


Lebih Kaya Fitur


 masih banyak spAcer yang galau menentukan antara  Alasan Mengapa Kamu Harus Menggenggam Perangkat 2in1!


Layar sentuh (touchscreen) jarang sekali dijumpai pada laptop. Kalaupun ada laptop yang memakai layar sentuh maka biasanya hanya pada laptop kelas atas dengan harga cenderung mahal. Sebaliknya, layar notebook 2 in 1 umumnya sudah memakai layar sentuh. Layarnya pun mengatakan tampilan yang tajam, jernih, dan yummy dipandang meskipun berada di ruangan outdoor.


Keunggulan lain yang dimiliki notebook 2 in 1 ialah adanya keyboard yang berfungsi mendukung produktivitas. Selain itu, notebook hybrid juga bisa menjadi andalan para penggemar musik. Kualitas bunyi stereo yang mendalam dan dinamis bisa kau nikmati berkat fitur audio yang baik.


Dengan begini, kau tidak perlu ragu lagi menentukan antara notebook atau tablet. Ada notebook 2 in 1 yang bisa menjadi pilihan tepat, baik untuk bekerja maupun bermain. Jika masih galau menentukan notebook 2 in 1 yang tepat, Acer telah menghadirkan jajaran notebook 2 in 1 yang bisa kau pilih menurut spesifikasi, desain sampai kebutuhanmu.


Di antaranya adalah Acer Switch 1 yang hadir dengan prosesor Intel Quadcore dan RAM 2GB sehingga mengatakan performa anti lemot yang dibalut dalam desain stylish yang sanggup menunjang penampilanmu. Aktivitas harian pun tak akan terganggu dengan persoalan baterai lowbat lantaran notebook ini bisa bertahan sampai 12 jam. Kalau pun kau lupa membawa charger laptop, kau bisa mengisi ulang daya baterainya memakai power bank atau charger smartphone! Praktis, kan?


Ada pula jajaran seri Acer Spin, yaitu Spin 5 dan Spin 7, yang hadir bagi kau yang mencari perangkat dengan desain menawan. Spin 5 cocok sekali untuk spAcer yang mobile lantaran bodi yang ringan dan sanggup dipakai sampai 10 jam pemakaian. Kegiatan multitasking dan acara hiburan pun sanggup berjalan lancar lantaran sudah dibekali prosesor Intel Core Generasi ke-7.


 


Sementara Spin 7 yang merupakan notebook hybrid paling tipis (1,09 cm) pertama di dunia mengatakan banyak keunggulan. Dari sisi performa, tenaga Spin 7 sungguh powerful berkat prosesor Intel Core Generasi ke-7 dan Windows 10. Performa cepat notebook 2 in 1 ini juga didukung USB Type C yang bisa melaksanakan transfer data hanya dalam hitungan detik. Tak hanya itu, layar sentuhnya pun mendukung sentuhan sampai 10 titik dan bisa menampilkan tingkat kecerahan yang baik dengan tingkat warna yang akurat.


Sudah tak ragu lagi untuk mempunyai notebook 2 in 1, kan? Apalagi, semua jajaran notebook 2 in 1 Acer mempunyai 4 mode penggunaan yang bisa menunjang aktivitasmu sehari-hari. Ayo, segera datangi toko komputer langgananmu atau Acer Store terdekat di kotamu kini juga!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Alasan Mengapa Kau Harus Menggenggam Perangkat 2In1!"

Posting Komentar