20 Maskapai Paling Top Ditahun 2015 Tentunya Indonesia Masuk Dong

Buat Kamu yang demen travelling niscaya dong ngerti mana maskapai yang kelasnya benar-benar memuaskan dan mana yang kurang.


Pada tahun 2015 kemarin, Skytrax menciptakan sebuah riset perihal maskapai paling top ditahun 2015.


Tidak tanggung-tanggung, jumlah koresponden mencapai hampir 19 juta penumpang!!


Berikut 20 Maskapai Paling Top Ditahun 2015


20. British Airways


British Airways , sering disingkat menjadi BA , yaitu maskapai flag carrier dari Inggris dan maskapai penerbangan terbesar di Inggris menurut ukuran armada. Namun kalau diukur menurut jumlah penumpang, BA yaitu maskapai nomor 2 terlaris di Inggris.


19. Thai airways


Thai Airways International Public Company Limited, juga perdagangan sebagai THAI yaitu maskapai flag carrier dari Thailand.


18. Dragon Air


Hong Kong Dragon Airlines Limited, beroperasi sebagai Dragonair dan diganti namanya sebagai Cathay Naga, yaitu maskapai penerbangan regional internasional berbasis di Hong Kong, dengan kantor sentra perusahaan, Dragonair House, dan hub utama di Bandara Internasional Hong Kong.


17. Air New Zealand


Air New Zealand Limited yaitu maskapai penerbangan nasional Selandia Baru . Berbasis di Auckland, maskapai ini mengoperasikan penerbangan berjadwal ke 22 domestik dan 29 tujuan internasional di 16 negara di seluruh tepi Pasifik dan Inggris.


16. Virgin Australia


Virgin Australia Airlines, Yang sebelumnya berjulukan Virgin Blue Airlines, yaitu maskapai penerbangan terbesar kedua di Australia sesudah Qantas dan merupakan maskapai terbesar dengan ukuran armada untuk memakai merek ‘ Virgin ‘


15. Air France


Air France, yaitu pembawa bendera Prancis yang berkantor sentra di Tremblay – en -France. Maskapai ini yaitu anak perusahaan dari Air France – KLM Group dan anggota pendiri aliansi penerbangan global SkyTeam


14. Swiss


Swissair terbentuk dari merger antara Balair dan Ad Astra Aero, pada tahun 1931.


13. Austrian Airlines


Austrian Airlines AG, Adalah anak perusahaan dari Lufthansa Group. Maskapai ini berkantor sentra di lapangan Bandar Udara Internasional Wina di Schwechat.


12. Lufthansa


Deutsche Lufthansa AG, umumnya dikenal sebagai Lufthansa. Adalah maskapai penerbangan Jerman dan bila dikombinasikan dengan anak perusahaannya, Akan menjadi Maskapai penerbangan terbesar di Eropa, baik dari segi penumpang yang diangkut dan jumlah armada yang dimiliki.


11. Asiana Arilines


Asiana Airlines Inc yaitu salah satu dari dua maskapai besar dari Korea Selatan. Asiana mempunyai kantor sentra di gedung Asiana Kota di Seoul.


10. Qantas Airways


Qantas Airways Limited yaitu maskapai flag carrier dari Australia dan maskapai terbesar dengan ukuran armada, penerbangan internasional dan tujuan internasional.


09. Eva Air


EVA Airways Corporation yaitu maskapai internasional Taiwan berbasis di Bandara Taiwan Taoyuan International akrab Taipei dan Taiwan.


08. Garuda Indonesia


Garuda Indonesia yaitu maskapai penerbangan nasional Indonesia. Dinamakan sesudah burung suci Garuda dari Hindu dari lambang nasional Indonesia, maskapai yang bermarkas di Bandara Internasional Soekarno – Hatta di Tangerang.


Indonesia boleh bangga, Selain masuk ke urutan nomor 8 Dalam daftar maskapai terbaik.


Garuda juga terpilih menadi maskapai dengan staff cabin terbaik di dunia selama 2 tahun berturut-turut!!


07. ANA All Nippon Airways


All Nippon Airways Co, Ltd, juga dikenal sebagai Zennikkū atau ANA, yaitu maskapai penerbangan terbesar di Jepang. Kantor pusatnya terletak di Pusat Kota Shiodome di kawasan Shiodome Minato, Tokyo, Jepang.


06. Etihad Airways


Etihad Airways yaitu maskapai penerbangan terbesar kedua dari Uni Emirat Arab. Kantor pusatnya yaitu di Khalifa City, Abu Dhabi, akrab Bandara Internasional Abu Dhabi. Etihad mulai beroperasi pada November 2003.


05. Emirates


Emirates yaitu sebuah maskapai penerbangan yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab. Maskapai ini merupakan anak perusahaan dari The Emirates Group, yang dimiliki sepenuhnya oleh pemerintah Investment Corporation Dubai Dubai.


Termasuk juga menjadi pemenang dalam inflight Entertainment terbaik.


04. Turkish Airlines


Turkish Airlines yaitu maskapai penerbangan nasional Turki, yang berkantor sentra di Gedung Manajemen Turkish Airlines Umum dengan alasan Atatürk bandara di Havalimanı ,Bakirkoy ,Istanbul.


03. Cathay Pasific Airways


Cathay Pacific yaitu maskapai dari Hong Kong, dengan kantor sentra dan hub utama yang terletak di Bandara Internasional Hong Kong.


02. Singapore Airline


Singapore Airlines Limited yaitu maskapai dari Singapura dengan hub di Bandar Udara Changi.


Mendapatkan peringkat terbaik dalam nominasi maskapai terbaik dalam kelas bisnis.


Maskapai Paling Top Ditahun 2015 jatuh kepada….. jreng.. jreng…


01. Qatar Airways


Qatar Airways Perusahaan Q.C.S.C., operasi sebagai Qatar Airways, yaitu pembawa bendera milik negara Qatar.


Pemenang sebanyak 3 kali dalam 5 tahun terakhir.




Bagaimana? Anda pernah memakai 1 dari Maskapai Paling Top Ditahun 2015 diatas?


Silahkan berikan kesan Anda pada komentar.



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "20 Maskapai Paling Top Ditahun 2015 Tentunya Indonesia Masuk Dong"

Posting Komentar