Website Ini Tahu Banyak Hal Perihal Anda, Juga Kurun Depan Anda

Predictive World Tahu Banyak Hal Tentang Anda, Juga Prediksi Masa Depan Anda – Mungkin tanpa disadari, setiap pengguna internet termasuk kita sendiri sudah membagikan gosip perihal diri sendiri yang sangat banyak ke internet.


Apalagi, teknologi gosip kini ini sebisa mungkin menghadirkan gosip yang terperinci dan transparan serta gampang untuk diakses oleh siapa saja.


Demi keamanan identitas dan privasi, kita sebaiknya memang tidak usah membagikan data diri kita ke internet dengan terlalu berlebihan.


Mungkin Anda merasa bahwa apa yang Anda bagikan selama ini di internet hanyalah porsi kecil dari siapa diri Anda.


Namun, bagaimana kalau ada sebuah website yang tahu betul gosip perihal Anda hingga bisa memprediksi masa depan Anda?


Masih ragu dan menganggap bahwa teknologi belum hingga semenyeramkan itu?


Baca Juga:


Trik Youtube: Trik di Balik URL Youtube yang Harus Digunakan



Website tersebut bisa mengkombinasikan segala data yang ada di internet mengenai Anda hingga menyimpulkan siapa Anda, bagaimana huruf Anda, bahkan bisa memprediksi masa depan Anda.


Mari berkenalan dengan Predictive World!


Predictive World: Ketahui Siapa Diri Anda dan Prediksi Masa Depan dengan Website Ini


Predictive World Tahu Banyak Hal Tentang Anda Website Ini Tahu Banyak Hal Tentang Anda, Juga Masa Depan Anda


Predictive World, website yang menjadi topik pembahasan kita dalam artikel ini, mempunyai algoritma yang sangat rapi sehingga bisa menjadi web-based artificial intelligence tool yang sanggup dapat menyimpulkan siapa diri Anda dan bagaimana masa depan Anda.


Ketika Anda membuka website ini, Anda diminta untuk menghidupkan fungsi bunyi di perangkat Anda, biasanya PC, atau memakai headset demi pengalaman yang lebih menarik ketika menggunakannya.


Cara kerjanya sebetulnya sangat sederhana, yakni, Anda hanya perlu login dengan Facebook ketika pertama kali menggunakannya.


Anda juga bisa memasukkan gosip dasar yakni Umur dan Jenis Kelamin, hanya saja kalau memakai gosip dasar tersebut, kesudahannya menjadi kurang akurat.


Dalam percobaan kali ini, silahkan login dengan Facebook. Bila Anda tidak yakin perihal keamanan data Facebook Anda, hening saja, alasannya ialah berdasarkan Predictive World, data Facebook Anda hanya akan disimpan selama menjalani demonstrasi tersebut saja.


Setelah login dengan Facebook, website ini akan mengumpulkan semua data dan menganalisanya untuk beberapa saat. Setelah itu gosip berikut prediksi masa depan Anda akan dirangkum dan ditampilkan.


Berbagai hasil analisa menyerupai impian hidup (umur maksimal Anda kelak), tingkat risiko sebagai korban pembunuhan dalam satu dekade mendatang, hingga potensi menjadi wiraswasta juga akan diprediksi.


Predictive World sendiri merupakan proyek kerjasama antara Universitas Cambridge dengan game Watch Dog 2.


Nah, kini silahkan Anda coba sendiri, apakah website ini akurat dalam menawarkan prediksi masa depan Anda atau gosip mengenai diri Anda atau tidak.


Baca Juga:


Project Tango, Ide Besar Baru dari Google



Bagaimana jawaban Anda? Silahkan bagikan ke teman-teman Anda.



Sumber https://www.seniberpikir.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Website Ini Tahu Banyak Hal Perihal Anda, Juga Kurun Depan Anda"

Posting Komentar