Spacer! Ini 6 Senjata Terbaik Ketika Beraksi Di Destiny 2!

Destiny 2, permainan video multiplayer first-person shooter, resmi dirilis pada 6 September 2017 lalu. Dari segi cerita, banyak gamers yang lebih puas dengan Destiny 2 daripada Destiny 1. Destiny 2 becerita wacana bumi yang ketika ini dikuasai oleh Red Legion. Mereka memperbudak insan dengan seenaknya. Nah, kiprah kau ialah mengalahkan Red Legion tersebut berserta bosnya, Ghaul.


Agar bisa mengalahkan Red Legion, kau akan dibekali dengan bermacam-macam senjata canggih yang punya kemampuan berbeda-beda. Bagi yang gres pertama kali memainkan game Destiny ini, mungkin kau akan gundah harus memakai senjata yang mana. Tenang, spAcer, kau bisa melihat rekomendasi senjata terbaik berikut ini ketika beraksi melawan Red Legion di Destiny 2!


 becerita wacana bumi yang ketika ini dikuasai oleh Red Legion SpAcer! Ini  6 Senjata Terbaik Saat Beraksi di Destiny 2!


MIDA Multi-Tool (Scout Rifle)


Ini ia senjata Destiny yang paling terkenal. MIDA Multi-Tool ialah sebuah scout rifle dengan kekuatan tinggi yang bisa mengeluarkan tembakan secara cepat dan sangat stabil. Selain kecepatannya, hal lain yang membuat MIDA Multi-Tool sangat powerful adalah adanya MIDA Radar yang memungkinkan radarmu selalu menyala bahkan ketika membidik sekali pun. Tidak ketinggalan fitur High-Caliber yang bisa membuat sasaran kau terhentak lebih jauh dari yang dilakukan senjata lainnya.


Cara mendapat MIDA Multi-Tool juga sangat mudah, lho spAcer. Setelah sukses menuntaskan campaign, kamu bisa pribadi pergi ke Devrim Kay di EDZ dan ikuti garis planetnya.


Prosecutor (Energy Assault Rifle)


Pada Destiny 1, senjata berjenis assault rifle tidak terlalu banyak dipakai gamers. Tapi, kali ini senjata tersebut berhasil melaksanakan come back yang gemilang di Destiny 2. Prosecutor bahkan menjadi senjata Trials ketika yang paling sering dipakai para gamers saat memainkan Destiny 2. Keunggulan utama Prosecutor terletak pada slot energi mereka yang cukup tinggi. Kamu niscaya tak akan menyesal mempunyai Prosecutor sebagai salah satu pilihan terbaik dalam senjata Destiny 2.


 becerita wacana bumi yang ketika ini dikuasai oleh Red Legion SpAcer! Ini  6 Senjata Terbaik Saat Beraksi di Destiny 2!


A Single Clap (Power Sniper Rifle)


Sama ibarat Destiny 1, Destiny 2 juga mempunyai Crucible, sebuah game mode yang memungkinkan kau untuk terlibat dalam pertarungan antar pemain yang terbagi menjadi dua tim. Biasanya, banyak gamer yang memakai rocket launcher untuk menghancurkan tim lawan dengan cepat. Namun, ada senjata lain yang perlu kau pertimbangkan dalam Crucible, yakni sniper rifle.


Salah satu sniper rifle terbaik yang harus kau gunakan ialah A Single Clap. Beberapa fitur andalan dari senjata ini ialah high impact, opsi untuk melaksanakan short-zoom, dan Explosive Rounds yang memungkinkan kau untuk membuat kerusakan pada tim lawan di Crucible.


Baca juga :


Unspoken Promise (Power Sword)


Nah, kalau kau sedang bertarung satu lawan satu, tidak ada senjata yang lebih baiklah daripada pedang untuk digunakan. Ada banyak jenis pedang yang tersedia di Destiny 2, tapi Unspoken Promise ini memang merupakan salah satu yang terbaik, spAcer. Unspoken Promise mempunyai fitur Relentless Strikes, yaitu kau bisa mendapat amunisi pedang suplemen kalau berhasil mendaratkan tiga kali sabetan pedang pada musuh secara cepat.


 becerita wacana bumi yang ketika ini dikuasai oleh Red Legion SpAcer! Ini  6 Senjata Terbaik Saat Beraksi di Destiny 2!


Nameless Midnight (Kinetic Scout Rifle)


Dari pertama kali Destiny 2 dirilis, banyak kebanggaan yang ditujukan pada senjata satu ini, spAcer. Dari seluruh scout rifle yang ada pada senjata Destiny 2, bisa dibilang Nameless Midnight menjadi yang paling stabil. Belum lagi kemampuannya dalam mengeluarkan tembakan secara eksplosif. Musuh-musuh kau niscaya pribadi kabur begitu kau menembakkan Nameless Midnight ke arah mereka. Beberapa gamers mungkin lebih menentukan MIDA sebagai senjata utama mereka. Tapi, sebagai alternatif, Nameless Midnight juga sanggup bekerja dengan baik.


Merciless (Exotic Fusion Rifle)


Merciless sebagai salah satu yang terbaik untuk senjata Destiny 2 sanggup menunjukkan dampak kerusakan yang besar. Ditambah dengan adanya Preserve Momentum, Merciless sanggup diisi ulang dengan cepat.  Walaupun berbentuk ibarat rifle normal pada umumnya, merciless sanggup menembakkan dengan cepat pada musuh yang kuat. Salah satu keunggulan Merciless ialah kemampuannya untuk menyesuaikan diri dengan cepat.


 becerita wacana bumi yang ketika ini dikuasai oleh Red Legion SpAcer! Ini  6 Senjata Terbaik Saat Beraksi di Destiny 2!


Dari kelima pilihan senjata di atas, mana yang akan kau gunakan selanjutnya ketika beraksi di Destiny 2? Selain senjata, pastikan pula perangkat yang kau gunakan untuk bermain Destiny 2 sudah mumpuni, ibarat Acer Predator Z35 yang mempunyai refresh rate 144Hz. Apalagi bisa ditambah dengan overlock hingga frekuensi 200Hz, kecepatan performa kau ketika bertarung niscaya akan maksimal. Kamu bisa mendominasi lawan dengan lebih cepat, spAcer!


Sudah tahu apa saja senjata Destiny 2 yang terbaik, now you can beat Red Legion easily!


Baca juga: Aturan Menghadapi Pertarungan Middle-earth: Shadow of War



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Spacer! Ini 6 Senjata Terbaik Ketika Beraksi Di Destiny 2!"

Posting Komentar